Iklan

terkini

Cara Bayar Spaylater di Livin Mandiri Terbaru dan Biaya

AnakDesa
13/10/23, 20:06 WIB Last Updated 2023-10-13T13:06:54Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar spaylater di livin mandiri terbaru dan biaya. Berbicara tentang shopee pasti yang terlintas di pikiran adalah belanja online dan bagi Anda yang beruntung dapat menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya termasuk salah satunya adalah spaylater.

Spaylater merupakan fitur yang ada di dalam shopee di mana pada proses pembelanjaan anda dapat melakukan pembayaran secara kredit atau cicilan tergantung di awal akan menggunakannya berapa bulan pembayaran.

Fitur ini dapat dimanfaatkan karena bagi para pengguna yang sering belanja menggunakan spaylater akan senantiasa bertambah besar limit kreditnya dan bisa membeli barang sesuai yang diinginkan dengan Cicil.


Cara Bayar Spaylater di Livin Mandiri Terbaru dan Biaya



Spaylater akan semakin bertambah limit kreditnya pada saat Anda dapat menjaga kredibilitas pembayaran dan tidak pernah menunggak ataupun terlambat dalam melakukan pembayaran.

Sementara Untuk pembayarannya bisa dilakukan dengan berbagai metode baik dari bank maupun ATM serta langkah-langkah lainnya yang telah di bekerja sama dengan pihak shopee.

Namun pada kesempatan ini langsung saja kita akan mengulas tentang pembayaran spaylater lewat livin mandiri artinya anda memerlukan pembayaran dari Bank Mandiri.

Cara Bayar Spaylater di Livin Mandiri Terbaru dan Biaya Administrasi

Sementara untuk mengetahui cara bayar spaylater di livin mandiri terbaru dan biaya, maka anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini agar proses pembayaran berjalan dengan sukses. Berikut adalah ulasan selengkapnya :
  • Buka terlebih dahulu aplikasi di livin Mandiri.
  • Login dengan memasukkan PIN.
  • Pilih dan klik bayar.
  • Kemudian silakan searching spaylater.
  • Lalu pilih dan klik spaylater.
  • Kemudian masukkanlah virtual akun pembayaran.
  • Pilih dan klik oke.
  • Ikutilah instruksi selanjutnya sampai pembayaran berhasil.
  • Selesai.

Biaya Bayar Spaylater di Livin Mandiri Terbaru

Untuk proses pembayaran spaylater lewat Livin Mandiri anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun alias pembayaran yang dilakukan gratis. Dan ini merupakan keuntungan karena jumlah nominal yang dari rekening tidak akan berkurang.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara bayar spaylater di livin mandiri terbaru dan biaya, semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan juga pengetahuan sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Spaylater di Livin Mandiri Terbaru dan Biaya

Terkini

Iklan