Iklan

terkini

Cara Daftar Alfagift Lewat WA: Teknik Cepat !

AnakDesa
25/10/23, 14:28 WIB Last Updated 2023-10-25T07:28:52Z
INDEK-NEWS.COM - Cara daftar alfagift lewat wa. Alfagift merupakan salah satu platform e-commerce yang dapat digunakan oleh para pengguna Alfamart untuk berbelanja baik itu membeli barang ataupun membeli voucher dan lain sebagainya.

Bagi anda yang suka berbelanja di Alfamart saya sarankan untuk memiliki aplikasi alfagift karena akan memiliki diskon dari setiap belanja yang dilakukan di atas Rp50.000.

Biasanya yang sering berbelanja itu adalah ibu-ibu dan mereka membeli berbagai kebutuhan untuk kebutuhan rumah tangga selama satu bulan kedepan atau bahkan hanya mengajak bermain anak-anak ya sangat bervariasi lah.


Cara Daftar Alfagift Lewat WA: Teknik Cepat !



Tentu dengan adanya alfagift apapun yang dilakukan yaitu yang berkaitan dengan transaksi finansial perbelanjaan bisa akan lebih murah dan juga nantinya poin yang ada di dalam aplikasi tersebut dapat ditukarkan.

Untuk proses daftarnya seperti apa ? Dalam hal pendaftaran ini bisa digunakan melalui WhatsApp namun tidak menutup kemungkinan bisa juga melalui metode lain yang anda ketahui namun saya rasa ini yang paling mudah.

Bagi Anda yang belum mengetahui untuk cara pendaftaran alfagift melalui WhatsApp maka silakan untuk mengikuti langkah-langkah dan penjelasan di bawah ini.

Panduan Cara Daftar Alfagift Lewat WA

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan dalam proses cara daftar alfagift lewat wa, oleh karenanya silakan ikuti dan juga simak penjelasan selengkapnya berikut ini.
  • Buka terlebih dahulu WhatsApp.
  • Lalu cari nomor WhatsApp alfagift 081111500959.
  • Lalu Kirimlah pesan ke nomor tersebut dengan teks member.
  • Lalu kemudian Ikutilah arahan yang telah ada di chatbox.
  • Namun jika Anda belum memiliki member pilih dan ketikan angka 1.
  • Isilah suruh data diri yang diminta alfagift.
  • Dan setelah itu Anda akan mendapatkan kode OTP.
  • Bukalah SMS dan masukkanlah kode OTP yang anda terima.
  • Pilih dan klik verifikasi.
  • Selanjutnya anda akan mendapatkan email yang berisi tentang alfagift.
  • Selesai.

Langkah Detail Daftar Alfagift Lewat WhatsApp

Buka terlebih dahulu aplikasi WhatsApp
Langkah pertama adalah Anda membuka Whatsapp ketika memang belum mempunyai WhatsApp silakan unduh terlebih dahulu di google Play Store ataupun apa Play Store.

Carilah nomor WhatsApp alfagift
Untuk mendapatkan nomor itu bisa dilakukan dengan berbagai cara bisa bertanya ataupun langsung mencari di aplikasi WhatsApp pada Kolom pencarian yaitu alfagift, dan untuk nomornya adalah 081111500959.

Kirimlah pesan dengan teks member
Selanjutnya Anda harus melakukan chatting bersama dengan pihak Alfamart melalui nomor tersebut untuk mendaftarkan diri di alfagift.

Lalu Mintalah bantuan untuk mendaftar.
Setelah anda menghubungi nomor yang di alfagift maka langkah selanjutnya anda akan dipandu untuk melakukan proses pendaftaran alfagift melalui WhatsApp, maka dari itu ikuti saja seluruh instruksi yang sampaikan kepada anda.

Kemudian Ikutilah seluruh instruksi yang disampaikan alfagift
Apapun instruksi kepada anda dalam proses pendaftaran Ikutilah agar daftar avage Anda berjalan dengan baik dan lancar.

Verifikasi identitas anda
Selanjutnya mungkin akan ada untuk memverifikasi identitas baik KTP ataupun SIM itu silakan tergantung anda akan menggunakan identitas yang mana dalam melakukan verifikasi tersebut.

Tunggulah konfirmasi dari pihak alfagift
Setelah selesai melakukan langkah-langkah maka anda tinggal menunggu saja konfirmasi dan kabar baiknya akan diberikan terkait dengan penggunaan alfagift.

Alfagift siap untuk digunakan
Dan akhirnya selesai beres saat ini silakan anda menikmati berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi alfagift.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara daftar alfagift lewat wa, semoga artikel ini Memberikan manfaat menambah wawasan dan juga pengetahuan bagi kita semua, jumpa di lain waktu dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Daftar Alfagift Lewat WA: Teknik Cepat !

Terkini

Iklan