Iklan

terkini

Cara Ganti Password BRImo yang Terblokir

AnakDesa
04/10/23, 20:32 WIB Last Updated 2023-10-04T13:32:29Z
INDEK-NEWS.COM - Cara ganti password brimo yang terblokir. BRI Mobile atau yang dikenal dengan Brimo adalah aplikasi mobile Banking yang diluncurkan oleh bank BRI dengan tujuan untuk membantu para nasabah dalam menjalankan transaksi finansial.

Dengan adanya Brimo para nasabah dapat melakukan transaksi tersebut dimanapun dan kapanpun serta dapat mengecek jumlah saldo yang ada di rekening tabungan mereka.

Aplikasi brimo ini dapat di download di google Play Store ataupun App Store serta cara aktivasinya bisa secara mandiri dan juga dibantu oleh customer service kantor cabang bri terdekat anda.

Cara Ganti Password BRImo yang Terblokir



Brimo memberikan berbagai fasilitas dan juga fitur pembayaran diantaranya top up, transfer antar bank, bayar listrik, beli pulsa, dan lain sebagainya yang senantiasa anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan memiliki brimo anda tidak usah membawa uang cash ketika akan pergi ke mana-mana sementara untuk pembayaran bisa dilakukan langsung dari aplikasi tersebut dengan cara transfer.

Kemudahan itu akan terasa hilang dan tidak dapat dimanfaatkan apabila Ketika anda akan login ke aplikasi lupa password, sehingga Anda panik Harus bagaimana dan seperti apa agar normal kembali. Alasan lain ketika sulit untuk login ke brimo mungkin saja password anda sudah terblokir karena beberapa hal yang secara berlebihan untuk login ke Brimo.

Lalu berkaitan dengan hal itu artikel yang sedang anda baca ini akan mengulas Tuntas tentang mengganti password brimo yang terblokir, oleh karenanya silakan simak di bawah ini.

Cara Ganti Password BRImo yang Terblokir

Sebelum mengganti password brimo anda tentu harus mengetahui dulu kenapa bisa terblokir yang sehingga mengakibatkan anda tidak bisa login ke aplikasi Brimo, setelah mengetahui itu maka ada cara ganti password Brimo yang terblokir yang akan dijelaskan selengkapnya sebagai berikut :

Cara Mengganti Password BRImo yang Terblokir Lewat BRI Mobile

  • Buka terlebih dahulu aplikasi.
  • Kemudian silakan login.
  • Pilih dan klik lupa password.
  • Lalu silakan input user ID dan juga tanggal lahir anda.
  • Masukkanlah 4 digit nomor terakhir yang telah didaftarkan di aplikasi Brimo.
  • Pilih dan klik kirim.
  • Periksa SMS untuk melihat kode OTP yang dikirimkan.
  • Lalu masukkanlah kode aktivitas tersebut di aplikasi brimo.
  • Lalu buat password baru brimo anda.
  • Selesai,

Cara Mengganti Password BRImo yang Terblokir Lewat Call Center BRI

Apabila cara-cara di atas masih tidak bisa mengganti password yang terblokir maka langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan yaitu dengan menghubungi call center BRI di nomor 14017 atau 1500017 dengan tujuan untuk membuka blokiran password brimo anda. Setelah itu terbuka maka ikuti intruksi selanjutnya dari call center BRI tersebut untuk mengganti password.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara ganti password brimo yang terblokir, semoga tutorial ini bermanfaat menambah wawasan dan juga pengetahuan sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Ganti Password BRImo yang Terblokir

Terkini

Iklan