Iklan

terkini

Cara Top Up Sakuku Lewat Seabank, Paling Gampang Loh !

AnakDesa
31/10/23, 08:13 WIB Last Updated 2023-10-31T01:13:56Z
INDEK-NEWS.COM - Cara Top Up Sakuku Lewat seabank. Banyak dompet digital yang bisa diakses dan diaplikasikan oleh siapapun seperti dana, ovo, shopeepay, sakuku dan masih banyak lagi yang lainnya yang bisa Anda coba untuk membuat penyimpanan keuangan lebih praktis.

Dompet digital tersebut bisa digunakan apabila memang saldo yang ada di dalamnya mencukupi maka tentunya harus dilakukan top up atau isi ulang saldo tersebut agar bisa dipakai di berbagai transaksi.

Berbicara tentang dompet digital bank BCA juga memiliki dompet digital ya Yang bisa diakses oleh nasabahnya ataupun bukan nasabah juga, dompet digital tersebut dinamakan dengan sakuku.

Cara Top Up Sakuku Lewat Seabank, Paling Gampang Loh !



Sepupu ini memiliki manfaat misalnya untuk memudahkan transaksi antar nasabah ataupun di luar nasabah. Sementara untuk memperoleh sakuku tersebut anda dapat mengunduhnya di Google Play Store ataupun App Store.

Yang kemudian setelah di download anda bisa menggunakannya dan proses transaksi akan lebih simpel dan juga mudah, jadi tanpa memiliki rekening pun anda bisa menyimpan uang dengan aman di dompet digital tersebut.

Lebih lanjutnya terkait dengan cara top up nya itu bisa dilakukan melalui transfer bank, mobile Banking, mobile banking digital, dompet digital dan lain sebagainya yang sudah bekerjasama dan bisa untuk melakukan top up.

Nah dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang top up sakuku itu dari bank digital seabank, dan untuk langkah-langkah tata caranya silakan simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Panduan Cara Top Up Sakuku Lewat Seabank

Sebenarnya cara ini sangatlah mudah dan gampang sekali namun dirasa masih ada yang belum mengetahui maka untuk mengetahui lebih lanjut berkaitan dengan Cara Top Up Sakuku Lewat seabank silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi seabank.
  • Selanjutnya pilih dan klik transfer.
  • Lalu pilih dan klik transfer ke sakuku.
  • Lalu masukkanlah nomor handphone anda yang terdaftar di sakuku.
  • Selanjutnya masukkanlah jumlah nominal yang akan ditransfer.
  • Pilih dan klik lanjut.
  • Setelah itu masukkanlah pin seabank.
  • Terakhir pilih dan klik transfer.
  • Selesai.

Berapa Jumlah Minimal Top Up Sakuku Lewat Seabank ?

Di setiap transaksi akan ada batasan tertentu baik jumlah minimal ataupun maksimal, nah untuk jumlah minimal ketika melakukan top up sakuku dari seabank adalah Rp10.000 dan jumlah maksimal yang bisa dilakukan pada saat top up sebesar 10 juta rupiah.

Biaya Administrasi Top Up Sakuku Lewat Seabank

Selanjutnya untuk biaya administrasi pada saat melakukan top up sakuku melalui seabank anda akan dikenakan sebesar Rp1.500 per transaksi dan itu akan dipotong secara otomatis dari tabungan seabank.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dan juga review seputar tentang Cara Top Up Sakuku Lewat seabank, semoga artikel ini memberikan manfaat menambah wawasan dan juga pengetahuan bagi kita semua. Sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up Sakuku Lewat Seabank, Paling Gampang Loh !

Terkini

Iklan