Iklan

terkini

Cara Bayar Briva Lewat MyBCA, Inilah Biaya Administrasinya

AnakDesa
30/11/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-11-30T06:00:43Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar briva lewat mybca. BRI virtual account atau yang kita kenal dengan istilah briva itu adalah sebuah metode pembayaran yang sudah familiar dan juga banyak digunakan di Indonesia.

Dengan adanya briva proses transaksi finansial itu semakin mudah dan juga simple dan juga tepat serta cepat, dan berupa itu adalah berupa angka-angka untuk proses pembayaran tertentu.

Pembayaran briva ini dapat dilakukan tidak hanya dari rekening BRI namun juga melalui rekening bank lain seperti, mandiri, bJB, bCA dan lain sebagainya yang telah mendukung untuk proses pembayaran tersebut. Namun yang lebih simpel dan juga mudah bisa anda lakukan melalui aplikasi mybca. 


Cara Bayar Briva Lewat MyBCA, Inilah Biaya Administrasinya



Mungkin saja sudah banyak yang mengetahui proses pembayaran briva namun satu hal yang perlu digarisbawahi bahwa untuk melakukan pembayaran tersebut diperlukan sebuah cara ataupun langkah-langkah yang benar agar proses pembayaran tersebut sukses.

Berbicara tentang pembayaran briva setelah sebelumnya kita mengulas tentang pembayaran berita itu melalui bank bank, untuk saat ini kita akan sedikit bergeser di mana kita akan melakukan pembayaran melalui Mobile Banking.

Lebih tepatnya adalah kita menyajikan informasi tentang pembayaran berita melalui myBCA, untuk informasi dan juga langkah-langkah lebih detailnya silahkan ikuti penjelasan artikel ini dari awal sampai akhir.

Panduan Cara Bayar Briva Lewat MyBCA

Jika anda merupakan salah satu nasabah dari BCA maka dapat melakukan pembayaran berita melalui myBCA, dan untuk mengetahui bagaimana cara bayar briva lewat mybca silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi MyBCA.
  • Kemudian silakan login.
  • Selanjutnya pilih dan klik transfer.
  • Lalu pilih dan klik virtual account.
  • Setelah itu masukkanlah nomor briva pembayaran anda.
  • Lalu masukkanlah jumlah nominal pembayaran.
  • Pilih dan klik simpan.
  • Setelah itu konfirmasi pembayaran.
  • Terakhir pilih dan klik otorisasi transaksi.
  • Selesai.

Biaya Administrasi Pembayaran Briva Lewat myBCA

Sementara untuk administrasi pada saat melakukan pembayaran briva melalui my BCA anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 6.500 per transaksi, dan nominal tersebut akan dipotong secara otomatis dengan jumlah seluruh total pembayaran yang akan Anda lakukan.

Akhir Kata

Nah itu dia informasi yang dapat disampaikan dan juga reviewnya semoga langkah-langkah di atas menjadi solusi untuk cara bayar briva lewat mybca, semoga artikel ini bermanfaat, menambah wawasan dan juga pengetahuan. Sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Briva Lewat MyBCA, Inilah Biaya Administrasinya

Terkini

Iklan