Iklan

terkini

Nomor Rekening Tidak Sesuai Kode Sisx: Sebab & Solusi

AnakDesa
02/11/23, 15:45 WIB Last Updated 2023-11-02T08:45:19Z
INDEK-NEWS.COM - Nomor rekening tidak sesuai kode sisx. Dalam menjalankan aplikasi Brimo tidak akan senantiasa berjalan mulus namun terkadang kalian dapat menemukan kendala dalam proses transaksi yang sedang dijalankan.

Pada saat Anda menjalankan transaksi tersebut entah itu transfer, top up, pembayaran tagihan atau pun yang lainnya harus lebih teliti dan juga jangan tergesa-gesa terutama berkaitan dengan nomor rekening tujuan yang akan ditransfer.

Namun terkadang dalam memasukkan nomor rekening tersebut ada kesalahan sehingga muncul lah kode sisx, pastinya anda akan bertanya-tanya apa arti dari kode sisx tersebut.


Nomor Rekening Tidak Sesuai Kode Sisx: Sebab & Solusi



Nah dalam artikel ini jawaban untuk pertanyaan anda berkaitan dengan kode sisx akan dibahas secara tuntas yang kemudian akan menambah pengetahuan serta kalian mengetahui penyebab munculnya kode tersebut dan bagaimana cara untuk mengatasinya.

Munculnya kode-kode tertentu dalam proses transaksi di aplikasi Bima itu memang sudah biasa jadi tak usah panik dan juga tergesa-gesa melakukan transaksi, lebih teliti dan jangan sampai salah memasukkan nomor rekening.

Review Nomor Rekening Tidak Sesuai Kode Sisx

Pernahkah anda mengalami Nomor rekening tidak sesuai kode sisx ? Hal ini muncul karena ada faktor-faktor penyebab yang mengakibatkan munculnya kode tersebut di aplikasi brimo pada saat transaksi. Di bawah ini penjelasan secara detail terkait dengan penyebab dan juga cara mengatasinya.

Apa itu Kode Sisx ?

Kode sisx yang muncul di aplikasi brimo artinya adalah nomor rekening yang Anda masukkan itu tidak sesuai dengan kode sisx yang terdaftar di aplikasi brimo. Tujuan munculnya kode tersebut itu untuk memastikan bahwa nomor rekening tujuan anda benar dan tidak mengalami kesalahan apapun. Jadi pada intinya jika nomor rekening yang dimasukkan salah Maka akan muncul kode sisx.

Penyebab Munculnya Kode Sisx di Brimo

Berikut ini beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan munculnya kode sisx pada aplikasi brimo yang anda miliki.
  • Dalam memasukkan nomor rekening anda mengalami kesalahan.
  • Nomor yang rekening yang Anda masukkan itu sudah kadaluarsa atau tidak aktif.
  • Bank BRI sedang mengalami error.

Cara Mengatasi Munculnya Kode Sisx di Brimo

Pastikan bahwa nomor rekening yang Anda masukkan itu sudah sesuai dan benar.
Jika nomor rekening Itu kadaluarsa maka lakukanlah pembaruan terlebih dahulu.
Hubungi call center BRI di 14017 atau 1500017 untuk lebih detail mendapat informasi terkait dengan permasalahan yang anda alami.

Akhir Kata

Nah itulah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan Nomor rekening tidak sesuai kode sisx, maka pastikan Ketika anda memasukkan rekening itu tidak mengalami kesalahan sedikitpun dan jika itu terjadi maka bisa mengikuti langkah-langkah untuk mengatasi hal itu sebagaimana yang telah dijelaskan di atas. Semoga artikel ini Memberikan manfaat menambah wawasan dan juga pengetahuan, sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nomor Rekening Tidak Sesuai Kode Sisx: Sebab & Solusi

Terkini

Iklan