Iklan

terkini

Pengajuan KSM Mandiri via Livin Mandiri ditolak

AnakDesa
24/11/23, 19:46 WIB Last Updated 2023-11-24T12:46:52Z
INDEK-NEWS.COM - Pengajuan KSM Mandiri via Livin Mandiri ditolak. KSM Mandiri merupakan pinjaman kredit tanpa agunan yang diberikan kepada para nasabah untuk memenuhi berbagai macam serta memberi kebutuhan mereka. Kebutuhan yang bisa dibayar beraneka ragam.

Bank Mandiri memang menyediakan pinjaman KSM sebagai bentuk salah satu komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam hal kebutuhan finansial.

Untuk mengajukan pinjaman KSM itu bisa melalui bank Mandiri dan juga mobile banking yang dimiliki oleh Bank Mandiri yaitu livin Mandiri, namun terkadang ketika mengajukan di aplikasi livin Mandiri itu mengalami penolakan.


Pengajuan KSM Mandiri via Livin Mandiri ditolak



Jika hal itu terjadi maka anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab penolakan tersebut dan juga cara ataupun solusi agar pengajuan yang diajukan itu dapat di-acc.

Berkaitan dengan hal tersebut berikut informasi yang akan kami sajikan terkait beberapa penyebab dan juga cara mengatasi pemegang KSM di livin Mandiri yang kerap mengalami penolakan, maka dari itu silahkan simak baik-baik penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Penjelasan Pengajuan KSM Mandiri via Livin Mandiri ditolak

Pengajuan KSM Mandiri via Livin Mandiri ditolak itu biasanya di akibatkan dari internal maupun eksternal, namun jika Anda masih bingung seperti apa penolakannya mungkin dari beberapa penyebab dan juga cara mengatasinya bisa anda Simak di bawah ini.

Penyebab Ditolaknya Pengajuan KSM Mandiri lLewat Livin Mandiri

Berikut adalah beberapa penyebab yan bisa menjadi acuan dalam penolakan pengajuan ksm mandii anda.
  • Anda memiliki riwayat kredit yang buruk - biasanya bank Mandiri melihat dari riwayat kredit yang pernah anda lakukan apa kamu mengalami keterlambatan atau gagal bayar.
  • Belum ada penghasilan yang Sifatnya tetap - ini biasanya pihak bank melihat dari income penghasilan yang anda peroleh di setiap bulannya.
  • Dokumen persyaratan yang belum lengkap - selain itu ada juga dukungan-dokumen persiapkan dan di-upload ternyata masih ada kekurangan dan harus disempurnakan kembali.

Cara Mengatasi Ditolaknya Pengajuan KSM Mandiri Lewat Livin Mandiri

Berikut ini adalah cara mengatasi hal -hal tersebut tersebut :
  • Pertama perbaiki terlebih dahulu riwayat kredit pembayaran anda.
  • Pastikan bahwa anda memiliki penghasilan yang tetap kalau mau mengajukan.
  • Periksa kembali dokumen persyaratan pengajuan pinjaman.

Akhir Kata

Nah itu hadiah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan Pengajuan KSM Mandiri via Livin Mandiri ditolak, semoga artikel ini memberikan manfaat menambah wawasan dan juga pengetahuan. Sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengajuan KSM Mandiri via Livin Mandiri ditolak

Terkini

Iklan