Iklan

terkini

Cara Bayar UKT Undip Lewat Brimo Tercepat dan Termudah !

AnakDesa
01/12/23, 10:07 WIB Last Updated 2023-12-01T03:07:38Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar UKT Undip lewat brimo. Universitas Diponegoro atau yang kita kenal dengan sebutan Undip merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang terkenal di Indonesia dan juga beroperasi di Semarang Jawa Tengah.

Banyak mahasiswa yang mengikuti jenjang pendidikan tinggi di Universitas tersebut, kemudian untuk tetap bisa mengikuti pendidikan ada sebuah kewajiban yang senantiasa harus ditunaikan oleh mahasiswa yaitu pembayaran UKT.

Pembayaran UKT saat ini itu semakin mudah karena tidak harus senantiasa berada di dekat resmi pembayaran yang telah ditetapkan oleh pihak universitas namun juga bisa melakukan pembayaran di platform lain yang telah bekerjasama dengan pihak kampus.


Cara Bayar UKT Undip Lewat Brimo Tercepat dan Termudah !



Bagi Universitas Diponegoro untuk memberikan kemudahan untuk para mahasiswa dalam membayar UKT bagi mereka yang memiliki rekening BRI apalagi mempunyai aplikasi Brimo maka hal itu bisa dibayarkan Melalui aplikasi tersebut.

Memang cara ini cukup mudah dan simple serta Cepat pula namun masih ada mahasiswa yang belum mengetahui tentang mekanisme tersebut maka dari itu jika Anda memang sudah mengetahui silakan informasikan ke mahasiswa yang lain agar pembayaran yang dilakukan bisa melalui brimo.

Sementara untuk langkah-langkah informasi lebih lanjutnya berkaitan dengan pembayaran uKT Undip melalui brimo silakan ikuti penjelasan lebih detail terkait hal itu di bawah ini.

Panduan Cara Bayar UKT Undip Lewat Brimo

Untuk mengetahui lebih detail dan juga spesifik terkait dengan Cara bayar UKT Undip lewat brimo silakan ikuti tutorial di bawah ini agar proses pembayaran UKT Undip yang anda lakukan itu berjalan dengan sukses dan selanjutnya Anda dapat mengikuti proses pembelajaran di semester mendatang.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi brimo di smartphone.
  • Kemudian silakan login.
  • Setelah itu pilih dan klik briva.
  • Lalu kemudian masukkan nomor privat pembayaran UKT Undip.
  • Pilihlah sumber dana yang akan digunakan.
  • Lalu konfirmasi pembayaran UKT Undip.
  • Selesai.

Biaya Administrasi Pembayaran UKT Undip Lewat Brimo

Inilah keuntungannya di mana ketika anda melakukan pembayaran UKT Undip Melalui aplikasi brimo maka anda tidak akan dikenakan biaya administrasi sepeserpun alias gratis.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi yang dapat disampaikan berkaitan dengan Cara bayar UKT Undip lewat brimo, semoga artikel ini memberikan solusi dan juga manfaat bagi Anda yang akan melakukan pembayaran UKT Undip dengan menggunakan aplikasi Brimo.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar UKT Undip Lewat Brimo Tercepat dan Termudah !

Terkini

Iklan