Iklan

terkini

Cara Bayar IndiHome Lewat JakOne Mobile & Biaya

AnakDesa
21/01/24, 10:21 WIB Last Updated 2024-01-21T03:21:26Z
INDEK-NEWS.COM - Cara Bayar IndiHome lewat JakOne Mobile. Indihome adalah salah satu layanan triple Play yang terdiri dari internet, telepon dan juga TV berbayar yang disediakan oleh pihak perusahaan pT Telkom Komunikasi Indonesia atau PT Telkom.

Indihome memiliki peran yang penting di era sekarang di mana kebutuhan internet semakin meningkat sehingga para pengguna membutuhkan sebuah layanan yang bisa diakses di suatu tempat misalkan rumah kantor dan lain sebagainya.

Indihome menjadi daya tarik para pengguna karena memiliki beberapa kelebihan diantaranya kecepatan internet yang tinggi ada berbagai macam fitur yang menarik serta tersedia di seluruh wilayah Indonesia.


Cara Bayar IndiHome Lewat JakOne Mobile & Biaya



Berbicara tentang indihome ketika anda masih ingin menggunakan layanan internet maka harus tetap berlangganan. Nah untuk perdagangan itu ada berbagai cara dan juga metode yang dapat dilakukan untuk pembayaran indihome.

Di antara beberapa metode dan juga caranya bisa anda lakukan melalui aTM, mobile Banking, bank digital dan lain sebagainya yang telah bekerja sama dan juga mendukung terhadap proses pembayaran indihome.

Namun yang akan kita ulas serta bahas pada artikel ini itu berkaitan dengan pembayaran indihome melalui aplikasi Mobile Banking bank DKI yaitu jakone mobile, dan apakah bisa untuk melakukan pembayaran dari mobile banking tersebut ? Simak penjelasannya di bawah ini.

Panduan Cara Bayar IndiHome Lewat JakOne Mobile

Mungkin saja Anda yang sedang membaca artikel ini bagian dari pengguna jawabannya mobile dan akan melakukan pembayaran indihome lewat aplikasi tersebut oleh karena itu, bagaimana terkait dengan mekanisme dan Cara Bayar IndiHome lewat JakOne Mobile ? Info lebih detail dan juga spesifiknya silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi jakone mobile.
  • Kemudian silakan login.
  • Pilih dan klik pembayaran.
  • Pilih dan klik penyedia jasa.
  • Pilih dan klik serta cari indihome ataupun Telkom.
  • Lalu masukkanlah nomor pelanggan indihome yang anda miliki.
  • Konfirmasi pembayaran.
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  • Masukkan PIN jakone mobile.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses transaksi berhasil.
  • Selesai.

Biaya Administrasi Pembayaran Indihome Lewat Jakone Mobile

Sementara untuk yang berkaitan dengan hal ihwal administrasi maka ketika anda melakukan pembayaran indihome lewat jakone mobile anda tidak akan dikenakan biaya tambahan, artinya untuk administrasi itu gratis alias nol rupiah.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dan juga review yang dapat disampaikan terkait dengan Cara Bayar IndiHome lewat JakOne Mobile, semoga artikel ini bermanfaat, menambah wawasan dan juga pengetahuan. Sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar IndiHome Lewat JakOne Mobile & Biaya

Terkini

Iklan