"

1K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa Jika di Rupiahkan ?

1K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa

INDEK-NEWS.COM - 1K Followers Tiktok Dapat Uang Berapa Jika di Rupiahkan ? - Apa kabar kawan-kawan tiktok ? semoga kalian sehat selalu. Tiktok siapa sih yang tidak mempunyai aplikasi ini di gedjetnya ? saya yakin yang membaca artikel ini adalah orang yang senang dan gemar bermain tiktok. Sekarang lagi tren banyak aplikasi penghasil uang dan salah satunya adalah tiktok.

Tiktok ini adalah salah satu aplikasi yang banyak diugunakan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bahkan mereka yang yang sudah lansiapun banyak yang menggemari aplikasi ini. Sebagai media untuk menonton video dan juga membuat konten ternyata tiktok juga bisa menjadi ladang penghasil cuan.

Tidak hanya youtuber, blogger tiktok juga dapat menghasikan uang diukur dari jumlah followers yang dimiliki, nah kira-kira berapa ya jumlah followers untuk mendapatkan uang dari tiktok ? memang bukan menjadi sebuah ketentuan yang mutlak bahwa jumlah followers dapat menghasilkan uang tapia da beberapa hal yang hendak kalian perhatikan dan fahami tapi setidaknya jika followers kalian sudah mencapai 1k maka berbahagialah karena julah tersebut sudah mencapai minimum dan siap untuk mendapatkan uang.

Berapa Rupiahkah Jika 1K Followers Sudah dimiliki ?


Akun tiktok yang sudah menghasilkan uang biasanya rata-rata memiliki followers minimal 1k, berapakah 1k itu ? 1k sama artinya dengan 1000. Berarti jika kalian sudah memiliki followers 1k maka followers kalian jumlahnya adalah 1000 followers.

Jumlah 1k ini sangat dimungkinkan untuk mendapatkan uang selain dari kode undangan yang kalian miliki. Tapi banyak pertanyaan dari para tiktokers sebenarnya berapa jumlah uang yang didapat jika kalian memiliki 1k followers ?

Biasanya tiktokers mendapatkan gaji senilai Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 300.000 itu semua didapatkan dari promosi atau endorse pihak lain yang sudah tertarik dengan kalian karena jumlah followersnya sudah bagus.

Gaji yang didapatkan ini tidak semata-mata dengan mudah, maka kalian hendak meningkatkan dulu followers dengan berbagai konten yang dibuat semenarik mungkin serta bom like tiktok di akun kalian. 

Nah itulah jumlah gaji yang didapatkan jika memiliki 1k followers. Maka hari-hari kalian akan semakin happy dengan mendapatkan cuan dari bermain tiktok. Semakin banyak konten dan followers maka kalian akan mendekati derajat sultan asalkan focus dengan mendalami tiktok ini.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama