-->

Jualan Minuman Thai Tea, Keuntungannya Menggiurkan

minuman thai tea

INDEK-NEWS.COM - Jualan Minuman Thai Tea, Keuntungannya Menggiurkan - Usaha minuman sari thai tea sekarang lagi naik trending tak hanya di wilayah perkotaan kini sudah mulai merambah  ke wilayah pedesaan harganya mulai dari yang paling murah hingga dibanderol dengan harga selangit. Makanya tak heran jika  bisnis ini meraih keuntungan  begitu  fantastic. Keuntungan berjualan minuman ini Yaitu mempunyai ciri khas rasa yang berbeda dari minuman lainnya serta banyak dicari oleh masyarakat.

Di perkotaan  bisnis ini tak hanya berada di pinggir-pinggir jalan melainkan di  mall dengan konsep cafe yang tentunya menarik bagi para  pembeli untuk  menikmati minuman dengan suasana  yang berbeda. 

Minuman begitu diminati oleh masyarakat apalagi saat ini  banyak nama-nama minuman  yang mampu membuat  penasaran  masyarakat apabila belum mencicipi bagaimana  rasa dan sensasinya.

Apresiasi sangat tinggi kepada seorang pemuda yang mempunyai jiwa pengusaha dan  memanfaatkan sebagian waktu nya untuk  berjualan  minuman  sari thai tea  dia bernama wandi Hidayat anak pertama dari dua orang bersaudara.  dia adalah seorang pemuda yang mempunyai jiwa pengusaha dan Sama sekali tidak gengsi walaupun masih muda untuk berjualan.

Untuk memulai sebuah usahanya dia memberanikan diri mengambil langkah ini dengan tujuan membahagiakan kedua orang tuanya serta mengurangi beban orang tua dalam memenuhi kebutuhan pribadinya.

Ketika saya konfirmasi pada beliau, dia menjelaskan bahwa dengan berjualan minuman ini dia memperoleh keuntungan  Rp300.000-Rp500.000 per hari bahkan bisa mencapai  Rp700.000 jika memang dalam keadaan ramai. dia mempunyai konsep yang bagus untuk kenyamanan para pembeli dia mengatakan “ Sebenarnya saya mempunyai konsep seperti kafe tapi masih terkendala dengan modal dan juga ingin menambah rasa lain dari minuman ini agar para konsumen tidak bosan dengan kamu itu-itu aja”.

Menu minuman yang tersedia :


1. Rasa Browen sugar
2. Rasa Oreo 
3. Rasa Green tea
4. Rasa Milo
5. Rasa Taro 
6. Rasa Manga
7. Rasa Alpukan
8. Rasa original


Semuanya mulai dari harga Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000, harga ini menyesuaikan untuk kalangan masyarakat di pedesaan.