Iklan

terkini

NG Wedding, Jasa Wedding Organizer (WO) di Wilayah Sukajaya Cisewu Garut

Official
08/03/22, 21:04 WIB Last Updated 2022-04-01T06:43:52Z
wedding organizer (WO)

INDEK-NEWS.COM - NG Wedding, Jasa Wedding Organizer (WO) di Wilayah Sukajaya Cisewu Garut - Pernikahan adalah sebuah ikatan janji suci antara dua orang insan yang telah sepakat untuk menjalankan kehidupan sehidup semati yang dilakukan melalui proses akad dan berbagai perayaan sebagai bentuk kebahagiaan mereka. Pernikahan ini merupakan bagian dari acara sakral dan dilakukan sekali dalam seumur hidup, oleh karenanya pernikahan biasanya dilakukan dengan acara yang mewah serta glamor. 

Untuk menunjang acara yang mewah serta glamor tersebut Wedding Organizer (WO) merupakan jasa yang dapat memenuhi hal tersebut. Karena setiap pasangan tentu menginginkan pernikahan mereka dengan konsep yang luar biasa untuk mengabadikan momentnya. Wedding organizer (WO) menjadi sebuah  pilihan  bagi calon pengantin yang tidak bisa mengurus berbagai kebutuhan pesta pernikahan. Hal itu merupakan hal yang biasa karena kemungkinan calon pengantin banyak kesibukan yang lainnya sehingga tidak dapat  menyiapkan segalanya secara sendirian.

Memang benar jika melalui WO akan lebih praktis dan designnya pun dapat disesuaikan sesuai dengan selera calon pengantin. Kini hadir WO yang berlokasi di Desa Sukajaya Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut yang siap melayani berbagai kebutuhan untuk memaksimalkan hari-hari special bagi para konsumennya, WO itu Bernama “NG Wedding”.

NG Wedding merupakan jasa yang menyediakan untuk kebutuhan pernikahan bagi mereka yang menginginkan hari spesialnya lebih special. WO ini baru saja lounching pada bula oktober 2021, meskipun terbilang belum lama tapi proses pelayanan yang dilakukannya dijamin profesional dalam pekerjaan serta tanggung jawab dalam memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.

Prinsipnya tentu memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen agar calon pengantin bisa merasa Bahagia dan puas terhadap jasa dekorasi dan tata rias yang diberikannya. Perihal tarif jasa NG Wedding ini sekarang memberikan promo sampai dengan bulan desember 2021, jadi bagi para calon pengantin tidak usah pusing dalam hal tersebut manfaatkanlah promo ini untuk memaksimalkan pesta pernikahan kalian.

Adapun jasa-jasa yang disediakan tidak hanya wedding semata diantaranya :


1. Wedding Organizer
2. Make Up wedding
3. Make Up Tunangan
4. Make Up Graduasi
5. Make Up Kondangan
6. Pre-Wedding
7. Paket Hantaran
8. Dekorasi (Tunangan, Khitan, Aqiqah, Ulang Tahun, Dll)
9. Photography 
10. Dan Lain-lain


Untuk memudahkan komunikasi silahkan hubungi lewat Tlp/WA : 0831-9318-0419 atau 0852-103-90609


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • NG Wedding, Jasa Wedding Organizer (WO) di Wilayah Sukajaya Cisewu Garut

Terkini

Iklan