-->

4 Cara Mendapatkan Kode Promo Kuota Tri dan Cara Aktivasinya

4 Cara Mendapatkan Kode Promo Kuota Tri

INDEK-NEWS.COM - 4 Cara Mendapatkan Kode Promo Kuota Tri dan Cara Aktivasinya - Tidak hanya Telkomsel, axis dan Indosat, Tri juga menjadi salah satu operator seluler yang mempunyai jumlah pengguna lumayan banyak di Indonesia. selain itu, untuk kamu sebagai pengguna Tri pasti kerap melakukan pembelian pulsa ataupun kuota( paket internet).

Spesial buat paket internet dari Tri, tahukah kamu kalau provider ini menyediakan banyak kode promo tri yang berisi kuota free. Paket gratis  yang disediakan oleh Tri pada kode promo tersebut jumlahnya cukup banyak dengan masa aktif yang berbeda- beda pula.

Inilah 4 Kode promo tri sebagai berikut :


  • Kode promo *111*11*1#
  • Kode promo ingin BIMA6GB
  • Kode promo *234*1#
  • Kode promo Paket Gamers

Bukan cuma itu, untuk langkah- langkah aktivasi kode promo kuota tri gratis lewat kode promo tersebut pula sudah disiapkan dibawah ini. Oleh sebab itu, agar lebih jelas langsung saja ikuti ulasan sepenuhnya pada pembahasan dibawah ini.

Kode Promo Kuota tri

1. Kode Promo Kuota Tri *111*11*1#

Pertama terdapat kuota free dari Tri 2 GB. Tetapi kuota free ini cuma berlaku buat para pengguna Tri AON. Sebaliknya untuk memperoleh gratisan kuota tersebut kamu dapat mengakses kode *111*11*1#. begini langkah- langkahnya :

  1. Masukkan kode dial*111*11*1#
  2. Sehabis itu pilih menu untuk mengaktifkan kuota free Tri AON 2 GB.
  3. Setelah itu seleksi menu buat konfirmasi pembelian paket.
  4. Tidak lama setelahnya, kamu hendak memperoleh SMS dari Tri yang melaporkan kalau aktivasi kuota free Tri AON 2 GB sudah sukses.
  5. Pada pesan itu pula dipaparkan menimpa syarat masa aktif dari paket informasi tersebut.

2. Kode Promo Kuota Tri  Ingin BIMA6GB

Tidak hanya mealui cara diatas, kamu pula dapat mengaktifkan paket internet free dari Tri lewat SMS. Pada proses ini kamu  memerlukan kode berbentuk Ingin BIMA6GB. Cocok dengan namanya, lewat kode tersebut kamu dapat mendapatkan kuota free Tri  6 GB. Tetapi jumlah kuota tersebut cuma dapat dipakai buat Midnight alias tengah malam yaitu pukul 00.00-06.00 WIB.

Berikut merupakan tatacara mengaktifkan paket kuota free Tri Midnight via SMS:

  1. Buka menu Pesan di smartphone.
  2. Ketikkan format pesan selaku berikut: Ingin BIMA6GB.
  3. Sehabis itu kirim SMS ke 234.
  4. Tidak lama setelah itu hendak timbul balasan yang melaporkan kalau paket tersebut sukses diaktifkan.

3. Kode Promo Kuota Tri *234*1#

Berikutnya Tri pula memiliki kode dial*234*1# yang ialah suatu kode untuk memperoleh bonus kuota Youtube dari Tri. Jadi, tidak seperti cara- cara tadinya dimana buat memperoleh bonus ini bukanlah free, melainkan butuh terdapatnya transaksi pembelian paket terlebih dulu selaku syaratnya.

Paket yang wajib dibeli buat memperoleh bonus kuota Youtube merupakan paket Always ON 16 GB dengan harga Rp. 48. 000. untuk aktivasi paket tersebut, kamu dapat mengikuti langkah- langkah sebagai berikut:

  1. Akses kode Promo *234*1#
  2. Sehabis itu seleksi menu pembelian paket AON 16 GB
  3. Tekan menu konfirmasi pembelian
  4. Tunggu SMS aktivasi dari Tri
  5. Sehabis paket AON 16 GB sukses diaktifkan, nantinya kamu bakal mendapatkan kuota free buat akses Youtube sepanjang masa aktif paket AON 16 GB masih ada. Dengan bayaran tidak seberapa, kamu dapat menerima kuota free buat streaming Youtube dengan mudah. Menarik bukan?

4. Kode Promo Kuota Tri Paket Gamers

Berikutnya buat para pemain permainan Online di smartphone, kamu dapat memperoleh kuota free dari Tri spesial buat mengakses permainan Mobile. Sama seperti cara- cara sebelumnya, disini kamu butuh kode untuk mengklaim kuota free Tri tersebut.

Tetapi pada kuota free tersebut dari pihak Tri mempraktikkan ketentuan spesial berbentuk tiap pengguna wajib melaksanakan pembelian paket internet PM8 dengan harga Rp. 12. 000. Dengan bayaran tersebut, kamu akan mendapatkan kuota sebesar 4 GB dan bonus kuota free buat main permainan.

Berikut merupakan tatacara aktivasi paket internet PM8 dari Tri via SMS:

  1. Buka menu Pesan di smartphone kemudian tap ikon Tambah buat membuat pesan baru
  2. Sehabis itu ketik Ingin PM8 pada kolom yang tersedia
  3. Berikutnya kirim SMS tersebut ke no 234
  4. Tunggu balasan berisi pemberitahuan aktivasi berhasil
  5. Yakinkan dalam melaksanakan pembelian kuota Tri PM8 pulsa kamu memadai. 
Nantinya setelah paket sukses diaktifkan, bundling kuota free buat para gamers akan langsung diberikan serta dapat dipakai sepanjang masa aktif kuota PM8 masih ada.

Itulah 4 Cara Mendapatkan Kode Promo Kuota Tri dan Cara Aktivasinya yang berhasil indek-news.com rangkum untuk kamu pengguna tri. semoga artikel ini memberikan manfaat dan selamat mencoba !.