-->

Cara Meminjam Uang di Akulaku ! Pinjaman Online Cepat Cair

cara meminjam uang di akulaku


INDEK-NEWS.COM - Cara Meminjam Uang di Akulaku ! Pinjaman Online Cepat Cair - Akulaku adalah aplikasi belanja berbasis online yang menawarkan berbagai produk sebagai salah satu platfom yang banyak diminati orang-orang untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Selain platfom belanja online akulaku juga menawarkan pinjaman dana online serta cicilan belanja yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya, dengan proses yang cepat serta syarat yang mudah hanya dengan menggunakan KTP kalian bisa mwlakukan pinjaman online cepat cair.

Lalu bagaimana cara untuk melakukan pinjaman di akulaku ? berikut adalah penjelasan lengkapnya.

Cara Memnjam Uang di Akulaku :


  1. Bagi kalian yang belum mempunyai aplikasinya silahkan download atau unduh di google play store atau app store.
  2. Kemudian klik daftar lalu pengguna akan mendapatkan sms notifikasi yang berupa OTP.
  3. Lalu pengguna diarahkan untuk membuat password sebagai alat keamanan akun.
  4. Isikan data pribadi kalian dengan benar berupa nama, NIK, status keluarga dan seterusnya sesuai dengan intruksi aplikasi.
  5. Masukan kontak darurat dengan tujuan untuk menghubungi kalian jika suatu saat terjadi sesuatu.
  6. Kemudian isikan data pekerjaan kalian.
  7. Otoritas akun, akulaku akan meminta menghubungkan ke fb atau BPJS sebagai cara untuk melakukan pengecekan.
  8. Selanjutnya otoritas suara, dimana pengguna akan diminta untuk mengucapkan sesuatu dengan suara asli mereka.
  9. Kemudian akulaku akan meminta nomor HP yang kalian gunakan, maka masukan langsung.
  10. Setelah semua hal diatas selesai langkah selanjutnya adalah pengajuan proses pinjaman kalian, apakah disetujui atau tidak.
  11. Jika disetujui maka kalian tinggal menunggu pencairan ke rekening.

Jenis-Jenis Pinjaman 

  • Limit kredit paylater belanja online
  • Limit kredit ini dapat kalian gunakan untuk belanja dengan cara membayar cicilan tiap bulannya dengan cara mengisi biodata terlebih dahulu sbelum pengajuan limit.
  • Dana secara tunai
  • Dana ini adalah layanan pinjaman cicilan yang disediakan oleh akulaku. Kalian dapat mengajukan pinjaman mulai dari 500.000 sampai dengan 15.000.000 dengan tenor waktu pembayaran 2 hingga 12 bulan lamanya.

Pinjaman 

Akulaku sebagai platfom aplikasi beanja online ternyata menyediakan pinjaman berbasis online yang bekerja sama dengan kredito/UKU/Uatas tanpa jaminan dan jangan khawatir karena pinjaman ini berada dalam pengawasan OJK.

Selanjutnya bagaimana cara agar pengajuan kalian cepat disetujui ? Ikutilah langkah-langkah berikut ya.

Cara Pengajuan Agar Disetujui :

  1. Lengkapi dokumen dengan baik.
  2. Dokumen yang diminta oleh akulaku hanyalah berupa KTP dan pastikan bahwa data di KTP sudah tercatat di dukcapil atau sudah online.
  3. Penuhi segala persyartan. Persyaratan yang ditetapkan hanya berupa nomor rekening bank yang kalian miliki, jika belum punya maka buatlah dahulu atau malas membuat jangan pernah mengajukan pinjaman karena kemungkinan jika kalian mengunakan rekening orang lain akan ditolak.
  4. Credit history. Artinya aplikasi akulaku akan mengecek sejarah kredit kalian dalam pembayaran pinjaman diamanpun, jika kalian mempunyai kredit yang menunggak kemungkinan kecil akan disetujui.
  5. Lolos dalam verifikasi. Langkah ini akan dilakukan aplikasi memalui telepon via nomor darurat yang dicantumkan. dan yang terakhir
  6. Bersedia memberikan akses serta otoritas
  7. Akulaku akan meminta akses ke FB atau BPJS maka kalian wajib memberikan informasi ini jika ingin pengajuannya disetujui.

Itulah Cara Meminjam Uang di Akulaku ! Pinjaman Online Cepat Cair yang berhasil di rangkum oleh indek-news.com semoga informasi ini memberikan manfaat. Terimak kasih !