-->

Inilah Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Ad Breaks, Terbaru 2022

mendapatkan uang dari facebook ad breaks

INDEK-NEWS.COM - Inilah Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Ad Breaks, Terbaru 2022 - Cara catatan facebook ad breaks. Baru- baru ini, Facebook meluncurkan fitur baru yaitu monetisasi dengan menyisipkan iklan pada video yang kita unggah. Fitur ini disebut dengan Facebook Ad Breaks.

Ini hampir mirip seperti mendapatkan uang dari youtube, tapi bedanya apabila di youtube disaat telah monetisasi, tiap video yang diunggah secara otomatis akan menunjukkan iklan. sebaliknya bila di facebook ad breaks, meski telah monetisasi kita masih diwajibkan menunggu persetujuan dari setiap video yang kita unggah supaya dapat menunjukkan iklan.

Jadi, dapat dibilang mendapatkan uang dengan upload video di facebook facebook ad breaks lebih sulit dibandingkan memperoleh uang dari youtube. Walaupun begitu, ini bisa jadi alternatif untuk yang terus menerus ditolak ataupun statusnya digantung oleh Youtube.

Ataupun kita pula bisa mencampurkan antara mengunggah video di Facebook Ad Breaks serta pula di Youtube. Dua- duanya sama bisa menghasilkan pundi- pundi rupiah serta dollar yang menjanjikan apabila kita konsisten serta terus bekerja keras.

Di sini kita akan bersama-sama mangulas bagaimana triknya mendaftar Facebook Ad Breaks, terdapat persyaratan yang harus difahami dan dimengerti serta berapa lama kita- kira waktu dari pengajuan monetisasi sampai betul- betul diterima( full approve).


Inilah Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Ad Breaks, Terbaru 2022 


Ketentuan Monetisasi Facebook Ad Breaks.

Ketentuan utamanya ialah mempunyai akun Facebook yang aktif, setelah itu memiliki halaman ataupun fanspage yang mempunyai banyak interaksi. Di sana akan terlihat ketentuan serta syarat yang berlaku apakah halaman facebook kita diperbolehkan untuk menunjukkan iklan Facebook ataupun tidak. 

Dari halaman tersebut pula kita dapat mengetahui syarat yang dibutuhkan untuk  Mendapatkan Uang dari Facebook Ad Breaks.

Inilah Syarat Mendapatkan Uang dari Facebook Ad Breaks :


  1. Awal, suatu halaman Facebook wajib mempunyai minimun 10. 000 pengikut dengan akun asli( bukan akun bajakan, bot, serta sebagianya sebab Facebook mempunyai sistem untu mengetahui itu semua.
  2. Kedua, setelah mengunggah sebagian video dengan durasi minimun 3 menit serta sepanjang 60 hari terakhir, video yang diunggah minimal sudah ditonton sebanyak lebih dari 30. 000 kali dengan waktu tonton minimal 1 menit.
  3. Ketiga, kebijakan monetisasi partner, maksudnya kalau video- video yang kita unggah pada halaman Facebook tidak melanggar kebijakan monetisasi, video yang kita unggah memang betul- betul orisinil, tidak menyinggung orang lain, merendahkan dan sebagianya. Buat sepenuhnya dapat baca di kebijakan monetisasi partner 
Seperti itulah Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Ad Breaks, Terbaru 2022. bagi kawan-kawan silahkan mencoba semoga berhasil dan sukses.