-->

6 Keuntungan Memiliki Asuransi Bagi Generasi Millennials

keuntungan meimiliki asuransi bagi generasi millenialls


INDEK-NEWS.COM - 6 Keuntungan Memiliki Asuransi Bagi Generasi Millennials - Setelah masa perkuliahan selesai, maka tanggung jawab terhadap diri sendiri mulai mengahmpiri sehingga akan benar-benar berusaha mencari pendapatan. Bukan saatnya lagi sahabat untuk minta sama orangtua, Ketika sudah mempunyai pekerjaan maka pertahankan itu meskipun posisi sahabt sangat bawah tapi yakinlah jika komitmen dan konsisten dalam bekerja hasilnya dapat dirasakan kemudian hari.

Tanggung jawab akan diri sendiri adalah sebuah logika sederhana yang mudah difahami, jika bukan kitas siapa yang akan peduli terhadap diri sendiri. Menabung sebagai bagian dari soulusi tatas tanggung jawab manfaatkan masa muda untuk memiliki banyak investasi termasuk di asuransi yang belakangan ramai diperbincangkan oleh generasi muda.

Akan banyak keuntungan jika generasi muda saat ini memiliki asuransi untuk kebutuhan masa mendatang, memang jika difikirkan akan terasa ribet, sulit tapi jika dijalankan akan terbiasa dan hasilnya akan dirasakan suatu saat nanti.

Berikut 6 Keuntungan Memiliki Asuransi Bagi Generasi Millennials :

1. Memiliki Planning 

Asuransi memberikan rasa aman, nyaman dan perlindungan terhadap finansial sobat, jika suatu saat sahabat  ada kejadian yang tidak diinginkan baik dirumah, dijalan, dikantor dan lain sebagainya sehingga merugikan finansial sahabat secara otomatis itu akan mempengaruhi terhadap fikiran sobat. Nah jika sobat memiliki asuransi dari sekarang segala bentuk perkara yang berkaitan dengan finansial dapat di handle oleh asuransi sahabat. 

2. Mengoptimalkan Bekerja dan Berkarya

Generasi muda yang memiliki semangat tinggi tentu ini adalah usia yang masih produktif dalam segala hal, oleh karenanya sebagai generasi muda hendaklha memanfaatkan waktu tersebut dengan semaksimal mungkin.

Selain bekerja dan berkarya untuk bekal nanti sobat juga bisa menikmati hidup jalani hobi, perbanyak teman serta ditambah jaminan perlindungan jiwa melalui asuransi yang sobat ikuti hidup akan lebih tenang dan nyaman.

3. Bayar Asuransinya Akan Lebih Murah Berbeda Jika Sobat Sudah Menikah Akan Mahal

Nah perlu sobat ketahui aturan ini berlaku di semua jenis asuransi. Logikanya begini, jika sobat bertambah usia semakin lanjut maka premi yang harus dibayar sobat akan lebih besar karena usia lanjut akan lebih memiliki banyak resiko dibanding dengan usia muda yang lebih kecil resikonya.

4. Masa Depan Akan Cemerlang

Segala sesuatu harus direncanakan, dengan perencanaan yang matang semua akan berjaln sebagaimana keinginan sobat dan kehidupan sobat akan Bahagia meskipun pendapatan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Disinilah kenapa sobat disarankan memiliki asuransi dari sekarang agar kelak semuanya telah terprogram dengan baik.

5. Memiliki Dana Darurat

Dana darurat ini maksudnya untuk menjaga kestabilan finansial sobat jika suatu saat dalam keadaan terpuruk kan bisa menggunakan dana darurat sebagaimana dilansir CNBC, kalau belum berkeluarga, maka jumlah dana darurat yang disarankan adalah sebesar 6X penghasilan bulanan. Sementara saat sudah menikah, sebaiknya kita punya dana darurat sebesar 12x penghasilan bulanan,

6. Soal Hutang Sudah Aman

Misalnya sobat memang lagi diuji sama Tuhan bahwa rumah sobat kebakaran atau sobat mengalami kejadian kecelakaan tentu ini akan berdampak pada penghasilan sobat dan saya yakin ini akan Kembali menjadi beban dalam fikiran apalagi banyak setoran yang belumtuntas.

Nah jika sobat memiliki asuransi maka semua itu akan teratasi dengan baik sehingga tidak akan embebankan terhadap orangtua, keluarga atau saudara.

Demikianlah sobat 6 Keuntungan Memiliki Asuransi Bagi Generasi Millennialsdari, semoga artikel ini menjadi bahan pertimbangan sobat untuk membeli asuransi dari sekarang, semoga bermanfaat !