-->

Bagaimana Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater ? Simple dan Mudah

INDEK-NEWS.COM - Bagaimana Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater ? Simple dan Mudah - Shopee paylater adalah fitur tambahan dalam shopee yang memungkinkan untuk dapat digunakan oleh para pengguna dalam berbelanja. 

Shopee paylater adalah merupakan layanan pinjaman berupa kredit belanja yang diberikan kepada para pengguna terpilih shopee. 

Dengan adanya fitur layanan shopee paylater pengguna shopee dapat berbelanja dengan sistem cicilan atau kredit tergantung kesanggupan yang yang dipilih Apakah 1 bulan 3 bulan 6 bulan dan seterusnya. 

Bagaimana Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater ? Simple dan Mudah

Dalam berbelanja untuk anda harus mempunyai limit shopee paylater yang cukup tinggi sehingga akan mempermudah proses belanja untuk mendapatkan cicilan atau kredit. 

Untuk limit shopee paylater minimum setelah anda menjadi pengguna shopee akan mendapatkan limit shopee paylater sebesar Rp750.000, apabila Anda ingin menaikkan limit shopee paylater maka anda akan mendapatkan limit tersebut sampai batas maksimum yaitu Rp6.000.000. Sedangkan limit shopee paylater tertinggi mencapai hingga 15 sampai 20 juta. 

Banyak orang yang ingin menaikkan limit shopee paylater karena dengan layanan ini ini akan banyak keuntungan yang didapatkan misal anda ingin membeli sesuatu duduk atau barang dari shopee akan tetapi jumlah uang di dalam dompet Anda masih kurang hanya cukup untuk satu kali setoran maka anda bisa menggunakan limit shopee paylater dan untuk pembayaran selanjutnya dengan sistem kredit atau cicilan. 

Lalu Bagaimanakah Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater ? 


Pihak shopee akan secara otomatis menaikkan limit shopee paylater apabila anda melakukan beberapa hal di bawah ini maka lakukanlah secepatnya untuk sesegera mungkin limit shopee paylater anda bertambah. 

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Secara Otomatis


  1. Bayarlah tagihan sesuai dengan tepat waktu di shopeepay leter 
  2. Biasanya shopee paylater akan memberikan notifikasi tagihan pembayaran satu minggu Sebelum jatuh tempo yaitu setiap tanggal 5 atau tanggal 25 di setiap bulannya 
  3. Tetaplah gunakan shopee paylater untuk berbelanja 
  4. Jika limit shopee paylater anda ingin melakukan pembayaran dengan shopeepaylater baik sifatnya produk yang dibeli itu adalah barang ataupun digital. 
  5. Belanjalah dengan shopeepaylater dengan cicilan 3 bulan 
  6. Semoga ini menjadi bahan pertimbangan shopee untuk menaikkan limit shopee paylater anda yaitu dengan membayar cicilan pembelian produk selama 3 bulan. 

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater Secara Manual 


  1. Buka aplikasi shopee yang anda miliki 
  2. Selanjutnya klik saya lalu pilih shopee paylater 
  3. Setelah itu pilih ajukan 
  4. Lalu langkah selanjutnya setelah mengisi form pengajuan 
  5. Kemudian konfirmasilah pengajuan 
  6. Ikutilah instruksi selanjutnya dan apabila diperintahkan untuk mengisi pendapatan maka naikkanlah pendapatan Anda sedikit agar memperlancar proses pengajuan dan pada akhirnya limit shopee payleter anda bertambah. 

Demikianlah cara menaikkan limit shopee paylater baik secara manual ataupun otomatis semoga artikel ini Memberikan manfaat dan menambah wawasan untuk saling berbagi ilmu dan pengetahuan kepada sesama.