-->

Cara Mengubah Tanggal Tagihan Shopee Paylater, Ternyata Begini

INDEK-NEWS.COM - Cara Mengubah Tanggal Tagihan Shopee Paylater, Ternyata Begini - Shopee paylater menjadi salah satu keuntungan besar bagi mereka para penggiat usaha untuk memenuhi stok barang yang akan dijual kepada konsumen disaat kekurangan modal. 

Tanggal tagihan shopee paylater biasanya jatuh pada tanggal 5, 11 dan 25 setiap bulannya. Oleh sebab itu banyak dari mereka pelaku usaha ya ingin mengubah wah tanggal tagihan jatuh tempo shopee paylater tujuannya yaitu supaya ya memiliki tenor waktu pembayaran yang lebih panjang sehingga stok barang yang mereka jual laris terlebih dahulu. 

Bagi anda yang belum memahami prosesnya, simak penjelasan artikel di bawah ini. 

Tanggal Tagihan Shopee Paylater 


Ada berbagai jenis tanggal jatuh tempo tagihan shopee paylater yang perlu Anda ketahui : 

  • Jika tagihan shopee paylater pada tanggal 25 maka jatuh temponya akan terjadi pada tanggal 5 sementara untuk pembayaran dimulai pada bulan depan 
  • Jika tagihan shopee paylater pada tanggal 1 maka jatuh temponya akan terjadi pada tanggal 11 sementara untuk pembayaran dimulai pada bulan yang sama 
  • Jika tagihan shopee paylater pada tanggal satu maka jatuh temponya pantai pada setiap tanggal 25 sementara untuk pembayaran di Bali pada bulan yang sama 
Cara Mengubah Tanggal Tagihan Shopee Paylater, Ternyata Begini

Cara Cek Tanggal Tagihan Shopee Paylater  


Apabila memang anda ingin mengubah tanggal tagihan shopee paylater tentu harus mengetahui terlebih dahulu jatuh tempo yang telah ditetapkan oleh shopee untuk pembayaran anda. Berikut caranya :

  • Buka terlebih dahulu aplikasi shopee 
  • Kemudian klik menu shopee paylater 
  • Lalu Pilihlah ah menu Tagihan saya 
  • Selanjutnya pilih salah satu Tagihan saya 
  • Lalu Pilihlah belum dibayar 
  • Maka akan muncul informasi Jumlah nominal dan tanggal jatuh tempo pembayarannya 

Cara Mengubah Tanggal Tagihan Shopee Paylater 


Di bawah ini ada beberapa cara untuk mengubah tanggal tagihan shopee paylater yang dapat anda lakukan: 

1. Lakukanlah Pembelian Pada Tanggal 25 
Dengan melakukan pembelian data 25 anda dapat memperoleh keringanan selama 1 bulan dan akan membayar tagihan pada 2 bulan berikutnya 

2. Melakukan Pembayaran Sebelum Jatuh Tempo 
Lakukanlah untuk melunasi pembayaran maksimal 1 minggu sebelum bekerja karena dengan cara ini kedepannya tagihan shopee paylater akan berubah. 

3. Memilih Metode Pembayaran Cicilan Selama 1 Bulan 
Jika anda ingin memaksimalkan kebahagiaan di tanggal 26 sampai 30 di akhir bulan maka kedepannya jatuh coba pembayaran akan dilakukan pada 2 bulan berikutnya.

4. Menghubungi Customer Service Shopee 
Ada tiga cara untuk menghubungi customer service shopee agar anda dapat mengubah tanggal tagihan shopee paylater diantaranya : 

Melalui Email Resmi Shopee 
Email resmi shopee yaitu support@shopee.co.id, silahkan Anda mengirimkan pesan email kepada shopee dengan menyebutkan bahwa anda ingin mengubah tanggal jatuh tempo atau tagihan shopee paylater. 

Melalui Akun Medsos Shopee 
Ada beberapa akun media sosial milik shopee yang bisa dihubungi mulai dari Twitter, Instagram, dan Facebook serta cantumkan alasan anda ingin mengubah tanggal jatuh tempo atau tagihan shopee paylater. 

Menghubungi Call Center Shopee 
Untuk menghubungi call center shopee Anda dapat menghubungi melalui nomor 1500702. 

Melalui Aplikasi Shopee 

Caranya adalah sebagai berikut : 

  • Buka terlebih dahulu aplikasi shopee 
  • Pilih chat dengan shopee 
  • Lalu klik chat shopee sekarang 
  • Anda akan diarahkan ke ruang chat 

Demikianlah cara mengubah tanggal tagihan shopee paylater semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda serta Apabila ada hal yang ingin ditanyakan silahkan isi di kolom komentar.