Iklan

terkini

Segini Bunga Shopee Paylater Cicilan 12 Bulan

AnakDesa
31/05/22, 13:17 WIB Last Updated 2022-05-31T06:17:04Z
INDEK-NEWS.COM - Segini Bunga Shopee Paylater Cicilan 12 Bulan - Salah satu fitur aplikasi shopee yaitu shopee paylater yang menggunakan sistem pembayaran secara kredit mulai dari 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan serta 12 bulan memberikan kemudahan kepada setiap pengguna yang terpilih memiliki limit shopee paylater untuk berbelanja dengan sistem pembayaran cicilan. 

Anda dapat berbelanja dengan shopee paylater apabila fitur tersebut muncul di aplikasi namun jika shopee paylater tidak muncul anda hanya dapat berbelanja secara normal. 

Jika shopee paylater bisa digunakan anda sebagai pengguna bebas berbelanja apapun dan membayar dengan sistem cicilan sesuai dengan kesanggupan mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan sebagaimana di atas jelaskan. 

Kalau berapakah bunga shopee paylater jika anda mengalami hal-hal sebagai berikut dalam menggunakan aplikasi shopee. Simaklah penjelasan di bawah ini agar anda mengetahui aturan cara shopee paylater dengan benar. 

Segini Bunga Shopee Paylater Cicilan 12 Bulan

Bunga Shopee Paylater 


Dalam setiap melakukan transaksi pembayaran dengan shopeepay letter anda akan dikenakan bunga sebesar 2,95% untuk setiap bulannya. Akan tetapi bunga ini berlaku hanya untuk yang berbelanja dengan sistem beli sekarang yang bayar nanti. 

Bunga yang ditawarkan oleh shopee paylater tidak jauh berbeda dengan metode cicilan tanpa kartu lainnya. 

Sophie pun juga memiliki jenis pembayaran cicilan yang dapat dipilih oleh para penggunanya serta dalam metode pembayaran yang yang bervariasi dan berbeda-beda. 

Beruntunglah bagi Anda yang mempunyai fitur shopee paylater karena pihak shopee menyediakan limit kredit sampai dengan 6 juta apabila itu dimaksimalkan untuk berbelanja mudah untuk berusaha jualan maka keuntungan yang besar akan anda dapatkan dengan modal Sekian dari shopee paylater. 

Limit tersebut pun akan secara otomatis bertambah apabila banyak transaksi yang dilakukan di aplikasi shopee. 

Bunga Cicilan Untuk Shopeepaylater Apabila Telat Membayar 


Anda semua sebagai pengguna shopeepaylater diharuskan membayar cicilan Sebelum jatuh tempo per setiap bulan apabila itu terjadi maka anda akan dikenakan biaya denda sebesar 5% dari Total tagihan, memang cukup besar tapi apabila anda cepat waktu itu tidak akan terjadi sama sekali. 

Demikianlah bunga shopee paylater cicilan 12 bulan, semoga memberikan informasi yang bermanfaat dan menambah wawasan terutama bagi anda para pengguna shopee demikian dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Segini Bunga Shopee Paylater Cicilan 12 Bulan

Terkini

Iklan