-->

Cara Pasang Netflix di TV Indihome, Begini Langkahnya

Cara Pasang Netflix di TV Indihome, Begini Langkahnya


INDEK-NEWS.COM - Cara Download Netflix di TV Indihome, Begini Langkahnya - Waktu santai bersama keluarga tentu harus dimanfaatkan sedemikian rupa salah satunya dengan menonton film atau serial favorit. Sekarang banyak serial serial favorit keluarga yang berbasis internet yaitu streaming salah satunya adalah netflix di TV indihome yang bisa anda gunakan, makanya cepat download datsik di TV indihome agar bisa menonton sesuai dengan keinginan.

Perlu anda ketahui bahwa netflix adalah salah satu penyedia film serial yang terbaik di dalam maupun di luar negeri. Kini matriks sudah bisa disaksikan di TV indihome dengan kualitas koneksi internet yang super lancar sehingga memungkinkan anda bersama keluarga nonton film di netflix akan lebih lancar dan kualitasnya pun HD. 

Para pelanggan indihome badut berbahagia dengan adanya netflix tersebut karena dapat menonton di layar yang yang luas kualitas gambar yang jernih bahkan aplikasi netflix bisa didownload di indihome tanpa harus susah-susah ah mencari perangkat lain. 

Bagaimana caranya pasang aplikasi netflix di TV indihome ? Makanya simak dan pahami cara-caranya yang telah disajikan di bawah ini, namun sebelum ke sana anda harus mengetahui terlebih dahulu apa saja yang dibutuhkan sebagai syarat untuk memasang aplikasi netflix di STB indihome. 

Berikut Syaratnya yang Harus Anda Lakukan Untuk Memasang Netflix di STB TV Indihome 


  • Pastikan terlebih dahulu bahwa STB sudah terpasang 
  • Periksa koneksi internet indihome, harus dalam keadaan stabil 
  • Anda harus memiliki aplikasi Solid Explorer 
  • Mengaktifkan paket netflix setelah terpasang 

Cara Pasang Netflix di TV Indihome 


Setelah anda mengetahui Syarat apa saja agar netflix bisa sa terpasang di STB indihome yang selanjutnya adalah cara download netflix yang harus anda ketahui . 
  1. Nyalakan terlebih dahulu TV indihome 
  2. Langkah pertama dalam mendownload netflix itu menyalakan tv indihome lalu pasang USB atau sejenisnya atau perangkat eksternal yang di dalamnya sudah ada aplikasi netflix selanjutnya jalankan aplikasi solid Explorer. 
  3. Carilah aplikasi netflix 
  4. Cari dan temukan aplikasi netflix di flash disk atau memori eksternal yang tadi dipasang kemudian jika sudah ditemukan klik dua kali pada aplikasi matriks yaitu. 
  5. Install 
  6. Nanti akan ada muncul pemberitahuan untuk menginstal waktu aja klik instal. 
  7. Pilihlah menu open 
  8. Kemudian login ke dalam aplikasi netflix 
  9. Tenang dulu sebelum anda menikmati semua fasilitas yang ada di netflix maka terlebih dahulu harus login dalam aplikasi netflix ini. 
  10. Kemudian klik ok pada notifikasi yang ada di layar 
  11. Selesai dan selamat bahwa netflix sudah terinstal dan dapat anda gunakan untuk menonton berbagai serial televisi di indihome 

Itulah bagaimana cara memasang netflix di TV indihome. Tapi perlu diketahui bahwa netflix dan indihome ini adalah dua layanan yang yang berbeda sehingga ketika anda berlangganan kedua-duanya pembayarannya pun akan berpisah tidak akan bisa disatukan. Untuk biaya listrik mulai dari Rp50.000 perangkat selamat menikmati dan selamat berkumpul dengan keluarga tercinta di TV indihome.