-->

Asuransi Kesehatan Allianz, Faktor yang Mempengaruhi Harga Premi

Asuransi Kesehatan Allianz, Faktor yang Mempengaruhi Harga Premi


INDEK-NEWS.COM - Asuransi Kesehatan Allianz, Faktor yang Mempengaruhi Harga Premi - Asuransi kesehatan Allianz merupakan bagian dari produk unggulan allianz Life Indonesia. Anda tahu tidak kenapa asuransi kesehatan Allianz ini dikatakan sebagai produk unggul ? Hal ini disebabkan karena salah satu limit polis yang diberikan oleh asuransi kesehatan Allianz bisa mencapai 6 miliar rupiah per tahun. Keuntungan lainnya bahwa asuransi Allianz telah memiliki kerjasama dengan beberapa rumah sakit di seluruh Indonesia. 

Asuransi kini menjadi di sebuah kebutuhan untuk perlindungan diri serta mempersiapkan masa depan dengan berbagai rencana yang matang. 

Premi Asuransi Kesehatan Allianz


Dilansir dari situs resmi Allianz bahwa asuransi kesehatan ini tidak mencantumkan harga premi untuk sebuah asuransi yang dibeli. Akan tetapi sebagai gambaran untuk anda bahwa harga asuransi kesehatan Allianz berada di Kisaran Rp300.000 hingga sampai dengan juta rupiah perbulannya. Hal ini bukan berdasarkan asas secara umum melainkan tergantung dari asuransi kesehatan jenis Aliens yang Anda pilih secara otomatis harganya pun tidak akan sama dan manfaatnya pun akan berbeda-beda. 

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi rendahnya harga asuransi kesehatan Allianz,  faktor tersebut dipengaruhi oleh berbagai hal seperti dibawah ini: 

1. Dilihat dari Manfaat Polis 

Ketika anda akan membeli asuransi kesehatan Allianz semakin banyak manfaat yang anda dapatkan maka akan semakin besar pula premi asuransi yang harus dibayar perbulannya. 

Disamping itu sebagian besar asuransi kesehatan memberikan manfaat yang dapat Anda rasakan yaitu rawat inap, rawat Jalan Serta pembedahan. 

2. Dilihat dari Usia dan Jenis Kelamin 

Identitas sebuah asuransi yang diberikan nasabah ke pihak perusahaan asuransi Allianz juga mempengaruhi terhadap harga premi yang harus dibayar setiap bulannya. Semakin muda Anda mendaftarkan diri di asuransi besok kalian maka semakin murah pula premi yang harus anda bayar di depan Sebaliknya apabila usia anda mencapai lansia maka semakin besar pula premi yang harus dibayar. Logikanya karena mereka yang harus ia kemungkinan resikonya lebih tinggi daripada anak muda. 

3. Riwayat Kesehatan 

Nah sebelum membeli sebuah asuransi kesehatan sebagian besar perusahaan asuransi akan melakukan medical check up untuk mengetahui Penyakit apa yang dimiliki oleh nasabah tersebut dan itu pun menjadi pertimbangan untuk harga premi yang akan dibayarkan nasabah setiap bulannya. 

4. Dilihat dari Jenis Asuransi Kesehatan 

Perlu Anda ketahui bahwa kesehatan itu ada dua macam pertama ada asuransi kesehatan dan kedua ada asuransi kesehatan unit Link. Asuransi kesehatan murni adalah asuransi yang tidak dibarengi dengan investasi dalam artian murni untuk melindungi kesehatan anda, sedangkan asuransi kesehatan meeting yaitu asuransi yang disertai dengan investasi. 

Lalu Bagaimanakah cara membayar asuransi kesehatan Allianz yang Anda beli ? 

Cara Membayar Asuransi Kesehatan Allianz 


  1. Untuk pembayaran premi secara online dapat melalui Allianz eAZy Payment yaitu untuk asuransi kesehatan Allianz perorangan 
  2. Dapat melakukan pembayaran premi melalui Indomaret 
  3. Bisa melalui ATM BCA dan ATM Mandiri 
  4. Melalui internet banking 
  5. Dapat melakukan pembayaran melalui virtual akun 
  6. Dapat melakukan pembayaran melalui autodebet dari rekening yang anda miliki 
  7. Dapat dilakukan melalui Kantor Pos Indonesia 
  8. Dapatkah kami Kantor Pegadaian dan 
  9. Dapat pula menggunakan pembayaran dengan gopay 

Rumah Sakit yang Menjadi Rekanan Asuransi Kesehatan Allianz di Indonesia 


  • Rumah Sakit rekanan asuransi kesehatan Allianz di Jakarta barat 
  • Rumah Sakit rekanan asuransi kesehatan Allianz di Jakarta Timur 
  • Rumah Sakit rekanan asuransi kesehatan Allianz di Jakarta Utara 
  • Rumah Sakit rekanan asuransi kesehatan allianz di Jakarta Selatan 
  • Rumah Sakit rekanan asuransi kesehatan Allianz di Jakarta Pusat 

Bagi sobat semua untuk saat ini hanya rumah sakit rumah sakit yang ada di Jakarta yang sudah menjadi rekanan asuransi kesehatan Allianz tapi jangan takut  mudahan kedepannya rumah sakit di Jawa Barat atau profesi lainnya dapat bersama dengan asuransi kesehatan Allianz agar memudahkan para nasabah untuk mendapatkan Fasilitas Kesehatan sesuai dengan tingkat penyakit yang dimiliki mereka. 

Itulah informasi yang dapat diberikan perihal tentang Asuransi Kesehatan Allianz, Faktor yang Mempengaruhi Harga Premi, semoga bermanfaat bagi anda serta  menjadi bahan pertimbangan dalam membeli asuransi kesehatan Allianz.