Iklan

terkini

Deretan Nama Aplikasi untuk Mengolah Presentasi, Yuk Dicoba!

AnakDesa
14/05/22, 10:44 WIB Last Updated 2022-05-29T15:13:58Z
deretan nama aplikasi mengolah presentasi


INDEK-NEWS.COM - Deretan Nama Aplikasi untuk Mengolah Presentasi, Yuk Dicoba! - Sampai sekarang PowerPoint menjadi salah satu aplikasi mengolah presentasi yang masih digemari dan perusahaan-perusahaan masih menggunakan ini untuk mempresentasikan berbagai konsep dalam perusahaan baik secara internal maupun eksternal. 

Kendati demikian PowerPoint bisa dibilang sebagai aplikasi untuk mengolah presentasi si yang yang cukup membosankan karena desain dan dan model yang disediakan aplikasi hanya itu-itu saja. 

Sementara saat ini ini Perkembangan teknologi sangat bagus anda dituntut untuk memiliki sebuah aplikasi dalam mengolah presentasi si yang menarik, dinamis serta up to date. 

Setiap aplikasi perangkat lunak yang digunakan untuk mempresentasikan sebuah konsep akan terlihat hebat, bagus, menarik serta tidak membosankan dipengaruhi oleh aplikasi si yang Anda gunakan dengan berbagai fitur menarik untuk memaksimalkan presentasi. 

Dibawah ini ada beberapa faktor yang mempengaruhi sebuah aplikasi dan wajib Anda pertimbangkan ketika akan mencari perangkat lunak dalam mengolah presentasi

Beberapa Hal yang wWjib Dimiliki oleh Perangkat Lunak Presentasi 


1. Desain atau Template 
Desain atau tempe berguna untuk memperindah serta memberikan kesan menarik untuk audience ketika presentasi dilakukan. 

2. Fitur
Fitur dalam sebuah aplikasi si dapat dimaksimalkan serta anda mampu membuat lebih banyak aplikasi dengan fitur yang yang lebih menarik. 

3. Mudah di Share atau Dibagikan 
Selain dari kolaborasi antara desain dan fitur yang didalamnya aplikasi untuk mengolah presentasi hendaklah aplikasi yang mudah untuk dibagikan kepada orang lain. 

4. Biaya 
Carilah aplikasi yang sesuai dengan kemampuan anda jangan sampai ai dompet Anda tekor. 

5. Kompatibilitas
Anda disarankan untuk memiliki aplikasi si mengolah presentasi yang mempunyai kompatibilitas baik. 

Kemudian aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk mengolah presentasi ? berikut ulasannya. 

Deretan Aplikasi untuk Mengolah Presentasi 


1. Prezi 
Aplikasi Prezi berbeda dengan PowerPoint jika PowerPoint mengutamakan penampilan silde per slide sedangkan Prezi adalah peta pikiran visual dan interaktif. 

2. Vyond 
Yaitu mengolah presentasi dengan menggunakan video dan ini terbukti bahwa video lebih menarik perhatian orang-orang dibanding dengan platform lainnya. 

3. Zoho Show 
Aplikasi ini hampir sama dengan PowerPoint yaitu menyediakan Side tetapi zoho show menampilkan antarmuka yang lebih mendasar dan bersih dari pada PowerPoint.

4. Google slide 
Aplikasi Google saya dan bersama dengan PowerPoint tapi lebih menawarkan kepada untuk mengedit powerPoint di dalam platform. 

5. Keynote
Cannot ini ada perangkat aplikasi Apple hampir sama seperti PC yang sering membuat PowerPoint. 

6. Canva 
Aplikasi si yang menawarkan penyesuaian, kolaborasi, dan estetika. 

7. SlideDog 
Sedih dong ini memungkinkan anda untuk mengumpulkan beberapa ke dalam jam 1 presentasi. 

8. Beautiful.ai 
Adalah aplikasi yang dirancang untuk membuat fluida dinamis sesuai dengan yang anda inginkan. 

9. Visme 
Adalah aplikasi yang lebih fleksibel untuk menyesuaikan template yang anda inginkan serta menambahkan elemen-elemen visual yang berbeda. 

Itulah Deretan Nama Aplikasi untuk Mengolah Presentasi yang kami rekomendasikan untuk mempermudah serta memberikan kesan menarik bagi yang melihatnya selamat mencoba !

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deretan Nama Aplikasi untuk Mengolah Presentasi, Yuk Dicoba!

Terkini

Iklan