Iklan

terkini

Arti Kata Bestie Dalam Bahasa Inggris dan Italia │ Indek-News

AnakDesa
14/05/22, 22:50 WIB Last Updated 2022-05-14T15:50:00Z
arti kata bestie dalam bahas inggris dan italia


INDEK-NEWS.COM - Arti Kata Bestie Dalam Bahasa Inggris Dan Italia │ Indek-News - Kata bestie mulai viral diawali dengan aplikasi tiktok sehingga saat ini banyak orang yang menggunakan kata tersebut di berbagai platform media sosial seperti instagram, facebook, twitter dan lain sebagainya. 

Namun terkadang orang hanya ikut-ikutan yang sedang trending atau viral tanpa mengetahui makna yang sesungguhnya dari hal tersebut. Begitupun dengan istilah kata bestie ada yang memang mengetahui arti yang sesungguhnya dan ada juga yang hanya ikut-ikutan terhadap orang lain agar dianggap gaul. 

Perlu diketahui bahwa kata bestie merupakan bahasa slang internasional yang sering digunakan untuk sebutan atau teman terbaik. Sedangkan dalam bahasa Inggris bestie adalah singkatan dari best friend yang artinya teman terbaik sahabat terbaik. 

Oleh sebab itu kata bestie digunakan banyak orang untuk menyapa seseorang  yang dianggap sebagai teman terbaik, tidak hanya sapaan di dunia nyata juga termasuk di banyak media sosial. 

Nah itulah arti kata bestie dalam bahasa Inggris, akan tetapi dari kata bestie ini ada hal yang mengejutkan dan menarik perhatian jika diartikan dalam bahasa Italia. 

Dalam bahasa Italia kata basti mempunyai arti sebagai binatang buas atau makhluk buas dan kejam sekali.

Kendati demikian bahasa Italia basti mempunyai makna yang cukup menakutkan, akan tetapi tidak mengurangi semangat bagi orang yang ingin gaul tetap saja kata bestie digunakan untuk menyapa teman terbaik. 

Bahkan saking viralnya kata bestie ini mulai dari anak muda sampai dewasa sudah menjadi hal yang lumrah dan  biasa diucapkan dalam keseharian. 

Banyak diantara mereka yang beralasan beralasan menggunakan kata bestie sebagai sapaan karena kata ini sangat ramah ah di dengar serta mudah untuk ingat. 

Coba saja bayangkan ketika kita memanggil seseorang yang teramat baik terhadap kita dan untuk update di media sosial kata bestie memang sangat cocok seperti contoh status "ayo bestie kita jalan-jalan lagi" dalam kata tersebut ada ada feel yang yang menyentuh ke dalam rasa dan orang yang yang yang berada dalam sebutan bestie tersebut saat bahagia dengan sebutan itu. 

Demikian uraian perihal Arti Kata Bestie Dalam Bahasa Inggris dan Italia, pergunakan dengan bijak kata sebagai salah satu ungkapan kebahagiaan bagi yang mengucapkan serta yang  merasa  dipanggil dengan sebutan tersebut. 

Semoga artikel ini memberikan sebuah manfaat bagi para pembaca dan apabila ada pertanyaan lain silakan komen di kolom komentar dan kedepannya akan kita usahakan untuk bahas terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Arti Kata Bestie Dalam Bahasa Inggris dan Italia │ Indek-News

Terkini

Iklan