Iklan

terkini

Ingin Streaming Film KKN di Desa Penari ? Ini Link yang Rekomendid

AnakDesa
15/05/22, 06:48 WIB Last Updated 2022-05-14T23:48:00Z
syreaming film kkn di desa penari


INDEK-NEWS.COM - Ingin Streaming Film KKN di Desa Penari ? Ini Link yang Rekomendid - Sebuah film Karya a manoj Punjabi yang berjudul kKN di desa penari menarik perhatian banyak orang sejak tayang di bioskop pada bulan april 2022. 

Film yang bernuansa horor memang menjadi salah satu daya tarik masyarakat Indonesia meskipun mereka takut akan tetapi keinginan dan antusias untuk menonton sangat luar biasa tinggi. Apalagi weekend menjadi hari yang spesial bagi mereka untuk bersantai-santai keluarga tercinta dengan cara menonton film sebelum bekerja kembali.

Karena begitu antusias yang membludak di berbagai bioskop di Indonesia baru tayang selama 9 hari sudah mencapai penonton berjumlah 3 juta. Mengenai film KKN di desa penari terdapat dua kategori, ada kategori termasuk biasa dan untuk 17 tahun keatas. 

Film KKN di desa penari ini dibintangi oleh artis-artis indonesia sepertiTissa Biani Azzahra, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Aulia Sarah dan Fajar Nugraha dan film ini ini diangkat darithreat viral milik Simple Man pada tahun 2019 lalu. 

Dalam film kKN di desa penari diceritakan sekelompok mahasiswa yang sedang menjalani proses KKN dari perguruan tinggi di sebuah desa akan tetapi ketika mereka disana mengalami kejadian-kejadian yang aneh makan mistis. 

Mahasiswa itu berjumlah 6 orang yang yang melakukan KKN di desa terpencil di wilayahJawa Timur. Ternyata desa terpencil itu masih kental dengan budaya leluhur mereka, sehingga para mahasiswa merasakan aura-aura mistis di sana masih terdapat sesajen di tempat yang para penduduk dikeramatkan. 

Suatu saat mahasiswa yang bernama Ayu dan Bima melakukan hubungan terlarang di tempat keramat itu sehingga mereka tidak bisa pulang dan dan konon katanya mendapat hukuman dari siluman ular di desa tersebut, badarawuhi sebutannya sebagai wanita penari ular. 

Itu adalah sebagian cerita singkat dalam film KKN di desa penari. Bagi kamu yang ingin menonton streaming film KKN di desa penari untuk bersabar lah dahulu pasalnya film ini baru saja dirilis dan ditayangkan di bioskop serta layanan-layanan streaming resmi. Jika penasaran maka kamu bisa menonton trailer di YouTube. 

Jika memang kamu Penasaran dengan film tersebut secepatnya datang ke bioskop untuk menonton bersama teman-teman atau siapapun yang ingin menonton.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingin Streaming Film KKN di Desa Penari ? Ini Link yang Rekomendid

Terkini

Iklan