-->

5 Drama Korea Komedi Romantis │ Wajib Ditonton

5 Drama Korea Komedi Romantis wajib ditonton


INDEK-NEWS.COM -  5 Drama Korea Komedi Romantis │ Wajib Ditonton - Drama Korea atau yang dikenal dengan drakor saat ini masih digemari oleh syarakat Indonesia baik yang komedi romantis action dan lain sebagainya.

Drama Korea ini tidak pernah gagal mencuri perhatian para penonton dengan alur cerita yang ringan serta dapat membuat anda ada Happy bahkan baper.

Serial drama korea komedi romantis tak pernah luput dari unsur-unsur berbeda dengan serial drama komedi yang membuat penonton happy tertawa wa sampai terbahak-bahak pada saat menyaksikan.

Memasuki Tahun 2022 lebih tepatnya pertengahan tahun saat ini sudah banyak drama korea komedi romantis yang membuat sama keluarga apalagi saat weekend.

Nah untuk menemani hari-hari santai bersama keluarga ada beberapa drama Korea komedi romantis yang wajib Anda tonton untuk menemani quality time.

Berikut 5 Drama Korea Komedi Romantis yang Direkomendasikan untuk Anda Tonton


1. Shooting Stars
Drama Korea ini bergenre komedi romantis yang mulai dirilis Pada bulan April Tahun 2022 yang dapat membuat anda tertawa terbahak-bahak menonton.

Drama Korea ini mengisahkan tentang kisah romantis orang terpopuler yang bernamaGong Tae Sung (Kim Young Dae) ma. Dia sangat disukai oleh banyak perempuan karena ketampanannya serta sikapnya yang sopan tetapi karakter sebenarnya Dia adalah seorang yang pemarah ah.

2. Crazy Love
Drama Korea ini ini mengisahkan tentang seorang Noh Go Jin (Kim Jae Wook) dia dikenal sebagai salah satu instruktur matematika terbaik di Korea Selatan. Dia juga sebagai seorang orang CEO digotop yaitu Institut matematika terkenal di di Korea Selatan.

3. Forecasting Love and Weather
Drama Korea komedi romantis ini menceritakan tentang seorang Ha Kyung (Park Min Young), kepala tim Divisi Dua Prakiraan Cuaca di kantor BMKG.

4. Bussiness Proposal
Ini merupakan salah satu drama komedi romantis yang menarik dan membuat para penonton tertawa. Drama ini mengisahkan tentang Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), yang dipaksa untuk melakukan kencan buta oleh sang kakek sementara wanita yang ingin diajak kencan adalah Young Seo (Seol In Ah), yaitu seorang putri dari pemilik usaha kecantikan.

5. Twenty Five Twenty One
Drama ini termasuk salah satu drama terpopuler pada awal Tahun 2022, dalam drama ini anda akan dibawa ke dalam situasi atau nuansa di tahun 90-an serta opera Mini selesai ditayangkan pada 3 April 2022.

Bagi anda yang penasaran silahkan tonton daram korea komedi romantis tersebut. selamat menonton !