-->

Cara Ampuh Mempercepat Download di Chrome Android dan PC Paling Oke

INDEK-NEWS.COM - Cara Ampuh Mempercepat Download di Chrome Android dan PC Paling Oke - Cara mempercepat download di Chrome Android dan PC. Ketika smartphone Android dan PC digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama serta jarang diinstal maka kecepatannya akan semakin berkurang. Sobat pasti pernah mengalami hal sehingga menjadikan sobat kesal jengkel dan sebagainya karena loading yang terlalu lama ma. 

Tapi kini sobat Jangan khawatir ada banyak cara mempercepat download di Chrome android dan PC. Dijamin dengan cara tersebut akan mempercepat proses download di Chrome android dan PC sehingga sobat bebas menjelajah ke sana sini di dunia Internet tanpa harus menunggu lama bahkan ada kata-kata yang menyebutkan bahwa menunggu itu membosankan. Cara mempercepat download di Chrome Android dan PC

Nah dalam artikel ini akan membahas tentang cara ampuh mempercepat download di Chrome Android dan PC. 

Cara Ampuh Mempercepat Download di Chrome Android dan PC Paling Oke

Penasaran ya bagaimana caranya ? Simak penjelasan di bawah ini :

Cara Ampuh Mempercepat Download di Chrome Android dan PC


Mengaktifkan Chrome Prifetch 


Cara ampuh mempercepat download di Chrome android dan PC yang pertama ini banyak orang yang tidak mengetahui bahwa di dalam Chrome terdapat fitur penting yaitu Chrome prifetch. 

Cara kerja Chrome prifetch ja pada dasarnya kan memprediksi apa yang ingin kamu cari sehingga intensitas loading semakin cepat. 

Ini dia cara mengaktifkannya : 
Cara mempercepat download di Chrome Android dan PC
  • Di dalam Chrome tiga titik ikon yang berada di sebelah kanan 
  • Selanjutnya pilih setting 
  • Kemudian klik use a prediction service to load pages more quickly 

Hapuslah Extension yang Tidak Penting 


Cara mempercepat download di Chrome Android dan PC.Menggunakan banyak extension di dalam chrome akan memperlambat loading maka dari itu sobat harus menghapus extension yang dirasa tidak penting. 

Cara untuk menghapus extension sangat mudah yaitu dengan cara halaman chrome://extensions/ lalu pilih extension manakah yang akan sobat hapus. 

Update Chrome Ke Versi Terbaru 


Cara mempercepat download di Chrome Android dan PC. Berapa aplikasi menyarankan untuk update agar daya loading semakin meningkat dalam artian tidak akan lama ketika sobat searching di Chrome. Manakala ada permintaan update dari suatu aplikasi maka wajib untuk karena logikanya ketika ada versi terbaru maka disitu ada fitur-fitur yang lebih lengkap serta menarik. 

Mengaktifkan Mode Ringan Chrome 


Cara mempercepat download di Chrome Android dan PC. Jangan Matikan mode ringan Chrome ini akan mempercepat download di Chrome sobat lalu caranya bagaimana? 

  • Klik ikon titik 3 di pojok kanan atas 
  • Kemudian pilih setting 
  • Yang terakhir pilih mode ringan atau data server 

Menggunakan Ekstensi Online Download Manager 


Cara mempercepat download di Chrome Android dan PC.Ekstensi online dulu Manager bisa sobat gunakan apabila ingin mendownload file-file yang tulisan seperti game, film dan sebagainya. Sementara untuk metode kerjanya tidak jauh berbeda dengan internet Download Manager sangat mudah bukan ? 

Hapus History Penelusuran Di Chrome 


Cara mempercepat download di Chrome Android dan PC. Cara selanjutnya untuk mempercepat download di Chrome android dan PC dengan Hapus history penelusuran bisa jadi hari ini karena bisa jadi Hal ini bisa jadi Hal ini yang menyebabkan lambatnya loading Chrome karena sobat terlalu banyak searching tapi tidak menghapus history. 

Mengaktifkan Flash Plugin Click 


Untuk mengaktifkan flash plugin Click begini caranya : 
 Cara mempercepat download di Chrome Android dan PC
  • Klik terlebih dahulu Icon tiga titik di kanan atas 
  • Kemudian klik setting 
  • Setelah itu klik content setting 
  • Terakhir klik flash kemudian aktifkan sk First (Recommended) 

Nah itulah cara ampuh mempercepat download di Chrome Android dan PC, semoga artikel ini memberikan wawasan serta pengetahuan sobat apabila mengalami loading yang lama di Chrome saat suci sobat bisa melakukan langkah-langkah di atas.