Iklan

terkini

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50rbu Telkomsel Tanpa Aplikasi Tercepat !

AnakDesa
01/06/22, 20:40 WIB Last Updated 2022-06-01T13:40:30Z
INDEK-NEWS.COM - Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50rbu Telkomsel Tanpa Aplikasi Tercepat ! - Ingin dapat pulsa gratis 50rbuTelkomsel tanpa aplikasi. Halo sobat semua, sobat kabiasaan pulsa, kehabisan kuota, uang di dompet minim permasalahan ini ini sangat kompleks terlebih apabila sobat sebagai penggiat media sosial yang dituntut untuk lu selalu memiliki pulsa ataupun kuota. 

Belakangan banyak sekali operator yang yang memberikan reward berupa pulsa gratis ataupun kuota gratis sama halnya dengan jaringan seluler Telkomsel yang senantiasa memberikan itu dalam waktu yang tidak disangka-sangka oleh para pengguna. 

Pemberian bonus ini sangat menguntungkan bagi sobat terlebih jika sedang tidak memiliki uang untuk membeli pulsa ataupun kuota. Maka bonus ini harus dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya agar sobat mendapatkan pulsa gratis 50rbu telkomsel. 

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50rbu Telkomsel Tanpa Aplikasi Tercepat !

Cara mendapatkan pulsa gratis 50rbu telkomsel banyak cara yang dapat sobat lakukan dan saya rasa saya cara ini ada acara yang tepat ketika coba tidak memiliki kecukupan untuk membeli pulsa atau kuota siapa tahu dengan cara ini sobat memiliki keberuntungan. Penasaran Bagaimana caranya ? Simak dan ikutilah langkah-langkah sebagai berikut : 

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50rbu Telkomsel


1. Memanfaatkan dan Gunakan Kode Dial Rahasia 


Pulsa gratis 50rbu dari Telkomsel. Secara logika kode sifatnya adalah seperti password sebagai salah satu media untuk mencapai apa yang diinginkan. Hanya dengan dalam mendapatkan pulsa gratis 50rbu telkomsel. Kode Rahasianya yaitu : 

Melalui *101*11# 
Pulsa gratis 50rbu dari Telkomsel. Kode ini bisa sobat gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis 50-100rbu telkomsel. Cara penggunaannya harus tepat dan sobat harus tahu bagaimana cara mengaplikasikan kode tersebut. 

  • Buka terlebih dahulu aplikasi telepon atau call sobat 
  • Kemudian ketikkan kode *101*11# lalu klik call 
  • Tunggulah beberapa saat sampai ada notifikasi Selamat Anda mendapatkan pulsa 
  • Kemudian klik ya 
  • Selesai, pulsa sobat bertambah 

Melalui *600*1# 
Pulsa gratis 50rbu dari Telkomsel. Udah senang duitnya adalah bonus Rolly Siapa tahu sobat beruntung di sini dan mendapatkan pulsa Rp100.000 

Cara kerjanya adalah sebagai berikut : 

  • Buka terlebih dahulu aplikasi telepon atau call 
  • Ketikan kode *600*1# 
  • Lalu tunggulah beberapa saat sampai ada notifikasi artis pilih bonus Roli 
  • Selanjutnya klik angka 6 kalau kirim untuk voice atau data 
  • Setelah itu nanti ada pilihan gratis nelpon dan gratis data 
  • Pilih terlebih dahulu sesuai keinginan sobat 
  • Selesai 

2. Mengikuti Give Away  

Pulsa gratis 50rbu dari Telkomsel. Give away ini bisa sobat menabung mulai dari YouTube jejaring sosial seperti Instagram facebook foto melalui aplikasi Telkomsel. Dapatkan pulsa gratis dengan giveaway tentu sobat Harus bersaing untuk mendapatkannya karena banyak orang orang yang pasti sama berfikir seperti itu. 

3. Mengklaim Promo dari Operator 

Pulsa gratis 50rbu dari Telkomsel.Cara mendapatkan pulsa gratis dengan mengklaim promo sudah otomatis ini merupakan bagian dari ribet Telkomsel yang diberikan kepada ada para pengguna setianya. Terkadang promo yang diberikan oleh Telkomsel mulai dari SMS, pulsa, kuota internet, bahkan kuota nelpon ke semua operator ataupun operator lain. Cara mendapatkan pulsa gratis melalui promo tidak bisa diprediksi kapan akan tetapi biasanya promo akan dilihat ketika sobat mengecek pulsa. Kode dial nya yaitu *888# dan *363# 

4. Tukar Poin di Aplikasi 

Pulsa gratis 50rbu dari Telkomsel. Semua jenis provider seluler tentu memiliki poin dari pembelian pulsa ataupun pengisian kuota, poin tersebut berupa reward yang diberikan dari pihak provider. Ketika poin sabar sudah mencapai batas minimal makan dapat ditukarkan apakah dengan pulsa gratis atau kau telepon gratis atau kuota internet dan lain sebagainya.
 
Demikianlah cara mendapatkan pulsa gratis 50rbu telkomsel. Semoga bermanfaat dan bagi anda yang kebetulan sedang mengalami kesulitan dalam silakan mencoba cara-cara diatas semoga berhasil.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50rbu Telkomsel Tanpa Aplikasi Tercepat !

Terkini

Iklan