-->

Cara Daftar Jualan di Shopee Food, Cuan Melimpah

INDEK-NEWS.COM - Cara daftar jualan di shopee food. Apakah anda sebagai pembisnis makanan atau usaha makanan jajanan dan sebagainya ? Jika iya bagaimana hasil penjualan yang didapatkan selama ini ? Itulah beberapa deretan pertanyaan mendasar sebagai calon pembaca artikel ini. Cara Daftar Jualan di Shopee Food.

Usaha kuliner ini menjadi salah satu primadona dalam bidang usaha karena menguntungkan akan tetapi tidak cukup dengan berjualan secara offline karena zaman kini mengharuskan kita untuk terus mengikuti perkembangan teknologi anda juga bisa berjualan secara online apabila anda sebagai pengguna shopee maka berjualan di sana. Untuk cara daftar jualan di shopee food, cuan melimpah akan kita bahas Disini. 

Mencari uang kini menjadi sangat mudah penting banyak inovasi bagaimanapun caranya termasuk menjual kuliner ataupun makanan di media-media marketplace salah satunya di shopee. Shopee menyediakan fitur shopee Food untuk berbelanja secara online hanya lebih spesifik yaitu makanan dan minuman. 


Gambar Cara Daftar Jualan di Shopee Food, Cuan Melimpah


kini shopee food sedang naik penting karena mampu menyayangi go-food dan grabfood, cara daftar jualan di shopee food terbilang sangat muda ini menjadi salah satu peluang khususnya bagi anda pengusaha kuliner muda yang tentunya harus mampu memanfaatkan teknologi. Bahkan berjualan secara online seperti ini anda sebagai pengusaha kuliner Harus Memiliki bangunan, bila terkendala modal anda dapat menyewa kios ataupun yang lainnya.

Dalam artikel ini kita akan menggambar Bagaimana cara daftar jualan di shopee food agar melimpah, maka dari itu simak dan perhatikanlah penjelasan di bawah ini. 

Syarat Yang Harus Dilengkapi Untuk Mendaftarkan Jualan di Shopee Food 


Cara Daftar Jualan di Shopee Food. Sebelum melangkah kepada daftar tentunya ada syarat-syarat anda penuhi sebagai kelengkapan dokumen dalam proses pendaftaran. Syarat-syaratnya sebagai berikut : 

Untuk Pembisnis Ataupun Pengusaha Perorangan

  • Kartu identitas baik berupa KTP ataupun KITAS
  • NPWPD
  • Kemudian SPPKP( Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak)
  • Foto buku tabungan atau rekening pribadi 
  • Foto restoran ataupun kedai sebagai bukti bahwa anda benar-benar pedagang 

Untuk Pembisnis Ataupun Pengusaha Berbadan Hukum 

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk) atau KITAS.
  • NPWPD (Nomor Pokok Wajib Pajak Daerah).
  • SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) atau TDUP (Tanda Daftar Usaha Pariwisata).
  • TDP (Tanda Daftar Perusahaan) atau NIB (Nomor Induk Berusaha).
  • Akta Pendirian Usaha.
  • Surat Keterangan Domisili.
  • Foto Buku Tabungan Pribadi, khususnya halaman depan yang terlihat nomor rekening bank.
  • Foto bukti kepemilikan usaha ada, seperti foto restoran atau kedai 
  • Selanjutnya setelah anda mempersiapkan berbagai dokumen kelengkapan untuk mendaftar jualan di shopee food langkah selanjutnya adalah daftar halo bagaimana caranya ? 

Cara Daftar Jualan Di Shopee Food 


1. Mengisi Formulir Registrasi 

Cara Daftar Jualan di Shopee Food. Langkah pertama yaitu mengulik mengisi formulir registrasi tujuannya adalah supaya pihak shopee mengetahui bahwa anda benar-benar mendaftar untuk jualan di shopee food. 

2. Masukkan Alamat Email Dan Nomor Handphone 

Cara Daftar Jualan di Shopee Food. Setelah mengisi formulir registrasi selanjutnya silahkan anda untuk mengisikan alamat email dan nomor handphone yang aktif, setelah itu apabila anda ada sudah memiliki shopeepay maka langsung saja klik ya sedangkan apabila belum memiliki shopeepay maka pilihlah tidak kemudian saya itu lanjutkan ke opsi berikutnya. 

3. Isikan Alamat Identitas Bisnis Anda 

Cara Daftar Jualan di Shopee Food. Ada beberapa kolom yang harus diisi diantaranya : alamat lengkap, outlet area lokasi provinsi, area lokasi outlet kota dan dan bentuk badan usaha (perorangan, cv, pt). 
Tujuan diisikan semua identitas bisnis ini agar ketika ada pemesanan driver go-food shopee mudah untuk mencari alamat dan membeli pesanan yang dipesan oleh konsumen, makanya ini wajib untuk diisi semuanya. 

4. Mengisi Informasi Individu Dan Jenis Bisnis 

Cara Daftar Jualan di Shopee Food. Informasi mengenai jenis bisnis biasanya itu berkaitan dengan usaha yang Anda jalankan produk apa saja yang dijual di shopee food serta informasi individu itu nama lengkap bisnis yang dijalani. Cara mengisi informasi ini harus cermat karena kan ada informasi apakah milik individu atau kah berbadan hukum. 

5. Mengisi Bagian Jenis Bisnis 

Cara Daftar Jualan di Shopee Food. Isilah jenis bisnis yang Anda jalankan dengan baik dan benar. 
Mengisi Bentuk Bisnis 
Untuk bisnis ini harus diisi pula dengan cermat karena menentukan apakah Anda berjualan di shopee food bentuknya restoran ataupun catering makanan rumahan. 

6. Mengunggah Foto Outlet 

Cara Daftar Jualan di Shopee Food. Dalam mengunggah foto outlet yaitu mengunggah gambar bisnis yang dijalankan oleh anda ada yang tadi itu apakah ah perorang atau berbadan hukum tinggal memilih antara dua hal tersebut. 

7. Lakukan Konfirmasi Pendaftaran 

Cara Daftar Jualan di Shopee Food. Konfirmasi pendaftaran adalah untuk memastikan bahwa Anda memang benar-benar ingin berjualan di shopee food dalam melewati tahapan demi tahapan sampai tahapan akhir. Nanti akan ada konfirmasi dari shopee tentang bisnis yang Anda jalankan maka tinggal klik ya dan kirim. 

Demikianlah cara daftar jualan di shopee food semoga artikel ini Memberikan manfaat bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri untuk berjualan di shopee food.