-->

Cara Menaikan Limit Akulaku 2022 Lengkap Agar Disetujui

INDEK-NEWS.COM - Cara Menaikan Limit Akulaku 2022. Akulaku merupakan sebuah aplikasi pembayaran kredit terbesar di Asia Tenggara yang telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar seperti Tokopedia, bukalapak, bibli, shopee dan lain sebagainya sudah aku sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Untuk melakukan pembayaran kredit akulaku anda harus memiliki limit yang cukup, kadangkala masih banyak diantara para pengguna yang belum mengetahui cara menaikan limit akulaku 2022. 

Bagi para pengguna awal aplikasi akulaku akan mendapatkan limit tetapi sangat kecil sehingga mereka harus menaikkan limit akulaku, terutama di Tahun 2022 yang memungkinkan melakukan pembayaran finansial dengan uang digital maka ka-andal harus bagaimana cara menaikan limit akulaku 2022. 

Gambar Cara Menaikan Limit Akulaku 2022


Untuk cara menaikkan limit akulaku 2022 para pengguna harus menaikkan Poin atau mereka lebih sering melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan rumahku maka ketika ingin menaikkan limit akulaku 2022 akan secara mudah. 

Bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara menaikan limit akulaku 2022, nah dalam artikel ini akan diberikan langkah-langkah strategis sebagai upaya yang harus dijalankan. 

Limit Minimal dan Maksimal Akulaku 


Sebagai pengguna awal memang cukup sedikit limit yang didapatkan yaitu sekitar rp1.500.000 akan tetapi jika anda ingin menaikkan limit akulaku dengan mengikuti syarat-syarat yang telah ditemukan maka akan mendapatkan limit maksimum yaitu sebesar 15 juta rupiah cukup besar kan. 

Syarat Cara Menaikan Limit Akulaku 2022 

Syarat adalah bagian dari sesuatu yang harus anda miliki sebelum menaikan limit akulaku, berikut syarat yang harus anda penuhi : 

  • Anda pernah melakukan pembayaran kredit minimum 3 kali cicilan.
  • Tidak pernah wah terlambat dalam membayar angsuran selama 3 kali cicilan tersebut.
  • Jangka waktu kredit yang dimiliki oleh anda sudah lebih dari 60 hari.
  • Proses pengajuan kenaikan limit yang terakhir harus sudah lebih dari 30 hari.
  • Telah melakukan verifikasi internet banking.

Cara Menaikan Limit Akulaku 2022 

1. Menggunakan Kode Referal 

Kode referal dapat anda peroleh dari teman yang membagikan kepada anda untuk mengunduh aplikasi akulaku yang pada umumnya pengguna pertama akan mendapatkan kredit akulaku sebesar Rp1.500.000. Kemudian apabila mengguna menggunakan aplikasi dengan cara memasukkan kode referral maka limit yang akan didapatkan sebesar Rp3.700.000. 

2. Sering Melakukan Transaksi Dengan Menggunakan Limit Akulaku 

cara menaikan limit akulaku 2022 selanjutnya dengan memaksimalkan imit batas bawah yang telah diberikan akulaku hendaklah dimaksimalkan untuk melakukan berbagai transaksi misalnya Anda membeli produk dari aplikasi akulaku dan melakukan pembayaran dengan limit yang ada di akulaku, hal itu dilakukan secara konsisten baik yang jumlahnya sedikit maupun yang besar. 

3. Disiplin Dalam Melakukan Pembayaran Kredit 

Cara menaikan limit akulaku 2022 selanjutnya yaitu dengan melakukan pembayaran tepat waktu. Jika seandainya anda tekad saja 1 hari maka akan mendapatkan catatan yang yang tidak baik di aplikasi itu sehingga nanti berdampak apabila anda memiliki keinginan menaikkan limit akulaku kembali. 

4. Membagikan Kode Undangan 

Cara menaikan limit akulaku 2022 Ini merupakan langkah yang paling mudah sebagai pengguna akulaku anda tinggal mengirimkan kode undangan ke teman siapapun dimanapun kemudian apabila teman Anda ada mendownload aplikasi akulaku maka secara otomatis limit akulaku anda akan bertambah sebagai hasil dari kode referal yang dibagikan. 

5. Menambahkan Dokumen-Dokumen Penting 

Langkah selanjutnya untuk cara menaikan limit akulaku 2022 yaitu dengan mengupload dokumen penting di aplikasi akulaku. 
Caranya ikutilah langkah-langkah berikut : 

  • Buka terlebih dahulu aplikasi akulaku 
  • Kemudian login dengan menggunakan username dan password 
  • Lalu pilih naikkan limit pada halaman kredit akulaku 
  • Scroll ke bawah bagian bawah setelah itu itu lengkapilah data untuk menaikkan limit 
  • Lalu perbarui kontak darurat 
  • Pada halaman kontak darurat silakan isi informasi penting tentang SIM pengemudi, informasi NPWP, informasi pendidikan, informasi keluarga (alamat rumah, KK, informasi perkawinan), dan hubungan rekening bank. 
  • Setelah semuanya terisi, si la lu isikan data perusahaan anda 

6. Melakukan Belanja Di Marketplace Yang Bekerjasama Dengan Akulaku 

Ini juga menjadi salah satu cara cara menaikan limit akulaku 2022 yaitu melakukan pembelanjaan di marketplace rekanan dengan akulaku, semakin anda sering melakukan belanja maka limit akulaku anda pun akan cepat naik. Adapun rekanan akulaku seperti tokopedia, shopee, lazada, bukalapak, blibli dan lain sebagainya. 

7. Menggunakan Tanda Tangan Elektronik 

Tanda tangan elektronik bagian dari cara menaikan limit akulaku 2022 akan tetapi sebelum anda melakukan itu baca secara seksama perjanjian-perjanjian harus anda sepakati memang untuk limit yang yang ditawarkan sangat besar yaitu Rp6.000.000. 

8. Mengajukan Limit Sementara 

Sementara cara menaikan limit akulaku 2022 untuk mengajukan limit yang sifatnya sementara tidak bisa di digunakan oleh setiap orang. Yang Hanya mereka yang mendapat kesempatan menaikkan limit tersebut dan akan ada notifikasi di aplikasi akulaku jika anda terpilih untuk menaikkan limit kredit sementara. 

Di samping itu apabila anda mengalami kegagalan dalam cara menaikan limit akulaku 2022 maka tentu ada sebab-sebab yang menyebabkan anda gagal. 

Penyebab Gagal Menaikan Limit Akulaku 2022

gambar penyebab gagal menaikan limit akulaku 2022