-->

Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri Begitu Mudah

INDEK-NEWS.COM - Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa shopeepay merupakan salah satu aplikasi belanja online yang menyediakan dompet digital bernama shopeepay. Kini penggunaannya tidak hanya bisa digunakan untuk belanja Semata tapi juga bisa dilakukan untuk berbagai transaksi finansial, tentu dengan cara topang terlebih dahulu shopeepay nya dan cara top up shopeepay lewat Mandiri begitu mudah dan simple.

Bagi para pengguna setia shopee merupakan hal yang wajib untuk mengaktifkan shopeepay di aplikasi shopee terlebih nantinya dapat di upgrade ke shopeepay plus dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan canggih.

Bahkan kini shopeepay menambahkan fitur terbaru yang dapat diakses oleh para pengguna yaitu shopee food, dalam membeli shopee tersebut anda tinggal duduk di rumah dan menunggu pesanan datang sama halnya seperti go food. Untuk shopee food sendiri bisa anda melakukan pembayaran melalui shopeepay mudah bukan banyak sekali manfaat dari shopeepay yang lainnya.

Gambar Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri

Jika saldo shopeepay banyak maka sebagian mayoritas dari para pengguna akan melakukan pembayaran dengan metode shopeepay karena kemudahan yang ditawarkan serta apabila secara konsisten anda melakukan transaksi dengan shopeepay banyak promo yang dapat di diperoleh serta diskon pun menjadi daya tarik.

Sementara untuk melakukan pembayaran dengan shopeepay Anda harus terlebih dahulu melakukan top up shopeepay entah itu dengan ATM, dompet digital termasuk dengan menggunakan livin mandiri sebagai salah satu metode sebagai salah satu metode nyanya.

Nah dalam artikel ini secara gamblang yang akan membahas tentang cara top up shopeepay lewat livin Mandiri, oleh karenanya simak dan perhatikan penjelasan di bawah ini.

Keuntungan Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri

Berbicara tentang keuntungan Siapa yang tidak mau semua orang menginginkan hal itu, lalu keuntungan apa saja yang didapatkan dari caratop up shopeepay lewat livin Mandiri ?

  • Pengisian saldo Shopeepay jauh lebih fleksibel karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.
  • Kemudian biaya admin yang cukup murah tidak begitu mahal.
  • Proses yang dilakukan mudah karena di Livin Mandiri sudah tersedia menu khusus untuk Top Up dompet digital.
  • Saldo akan langsung masuk ketika status andadi Livin Mandiri berhasil.
  • Nominal top up yang yang bervariasi dan cukup besar.

Jumlah Nominal Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri

Anda bebas menentukan Berapa jumlah nominal yang akan di Top Up mulai dari jumlah minimum sampai dengan jumlah maksimum. Di livin Mandiri jumlah nominal untuk top up bervariasi diantaranya :

  • Rp10.000
  • Rp50.000
  • Rp100.000
  • Rp200.000
  • Rp300.000
  • Rp500.000
  • Rp1.000.000

Dengan jumlah yang bervariasi ini anda dapat bebas menentukan jumlah yang akan di top up ke shopeepay sesuai dengan kebutuhan serta keadaan finansial.

Syarat Melakukan Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri

Sama halnya dengan top up yang lainnya seperti up cara topup shopeepay lewat BCA, maka cara top up shopeepay lewat livin mandiri memerlukan sebuah virtual account untuk melengkapi mekanisme transfer dari livin mandiri ke shopeepay.

Cara Mendapatkan Virtual Account Mandiri

  1. Buka aplikasi shopee terbit dahulu
  2. Kemudian login dengan menggunakan username dan password anda
  3. Kemudian Pilihlah menu isi saldo
  4. Selanjutnya pilih transfer
  5. Kemudian pilih Bank Mandiri
  6. Selanjutnya salin nomor virtual account
  7. Selesai, nomor virtual akun berhasil anda dapatkan

Biaya Untuk Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri

Mungkin anda pernah berpikir ketika akan melakukan sebuah proses transaksi finansial berupa transfer untuk shopeepay dari livin Mandiri maha atau tidak ? Kurang lebih seperti itulah pertanyaan yang akan ada di benak masing-masing. Nah disinilah jawabannya bahwa biaya yang dikeluarkan untuk top up shopeepay di livin Mandiri sangat murah yaitu hanya rp500 misal, anda akan melakukan top up shopeepay dengan jumlah nominal rp300.000 maka yang harus ada ditransfer berjumlah rp300.500.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri Begitu Mudah

  1. Masuk terlebih dahulu ke aplikasi livin mandiri
  2. Kemudian di halaman dashboard pilih menu top up
  3. Selanjutnya pilih e-wallet
  4. Kemudian di Kolom pencarian ketikan shopeepay
  5. Selanjutnya klik shopeepay
  6. Lalu masukkan nomor virtual akun yang tadi didapatkan
  7. Setelah itu masukkan jumlah nominal yang akan ditop up
  8. Selanjutnya konfirmasi transaksi dengan mengklik top up
  9. Kemudian masukkan PIN livin Mandiri anda
  10. Selesai, cara top up shopeepay lewat livin Mandiri berhasil

Demikianlah review dan pembahasan perihal cara top upshopeepay lewat livin Mandiri semoga Memberikan manfaat dan menambah wawasan kita semua salam hangat dan see you.