-->

Cara Top Up Shopeepay Lewat Pulsa Telkomsel Kekinian

INDEK-NEWS.COM - Cara Top Up Shopeepay Lewat Pulsa Telkomsel. Ada banyak cara untuk melakukan top up shopeepay bisa melalui m-banking ataupun dompet digital akan tetapi pernahkah Anda mendengar cara top up shopeepay lewat pulsa ? Termasuk di dalamnya provider provider jaringan seluler seperti Telkomsel, xl, axis, indosat dan lain sebagainya termasuk bagi anda pengguna Telkomsel manfaatkanlah pulsa yang anda miliki untuk an-nur cara top up shopeepay lewat pulsa Telkomsel. 

Kendati demikian untuk melakukan top up shopeepay lewat pulsa Telkomsel tidak dapat dilakukan secara langsung tapi ada cara khusus yang harus anda tempuh serta lalui. Sebelum melakukan pengisian saldo shopeepay pastikan terlebih dahulu bahwa pulsa anda memadai untuk melakukan hal tersebut. 

Perlu Anda ketahui bahwa cara top up shopeepay lewat pulsa Telkomsel itu harus dengan melakukan jasa convert pulsa karena kalau dilakukan dengan pulsa reguler tidak akan bisa sukses dan berhati-hatilah sekarang banyak jasa convert pulsa yang ilegal dan bisa-bisa pulsa yang anda miliki mah Jadi hilang. 

Gambar Cara Top Up Shopeepay Lewat Pulsa Telkomsel

Cara top up shopeepay lewat pulsa Telkomsel memang mudah tetapi yang yang sulit itu mencari jasa convert pulsa yang benar-benar dapat mengisi saldo shopeepay. Setelah transfer pulsa berhasil dilakukan selanjutnya jasa convert pulsa akan mengirimkan kan dan melakukan top up shopeepay ke akun yang anda miliki. 

Untuk lebih jelasnya dalam melakukan cara top up shopeepay lewat pulsa Telkomsel artikel ini akan membahas secara detail sehingga memungkinkan anda melakukan hal ini dengan benar dan terhindar dari kegagalan. 

Cara Top Up Shopeepay Lewat Pulsa 

Bus Anda banyak, entah itu didapatkan dari bonus ataupun ada orang yang bersyukur hati memberikan Anda pulsa sehingga Anda bingung bagaimana menggunakan pulsa tersebut sementara data seluler Anda masih banyak. Jangan khawatir gunakanlah pulsa tersebut untuk melakukan top up shopeepay tetapi dengan cara yang telah dijelaskan diatas tadi yaitu dengan menggunakan jasa convert pulsa terlebih dahulu. 

Untuk pemilihan jasa convert pulsa anda jangan tergesa-gesa apalagi terburu-buru saldo shopeepay akan dipergunakan oleh anda. Berikut adalah beberapa jasa convert pulsa yang bisa jadikan anda sebagai rekomendasi untuk mengisi saldo shopeepay. 

  • Via Pulsa
  • Mari Convert
  • Cheepulsa
  • Raja Center
  • Medjo Pulsa Transfer 

Cara Convert Pulsa Ke Saldo Shopeepay 

Langkah-langkah yang harus anda lakukan dalam penjelasan ini yaitu cara convert pulsa melalui mari convert. Kenapa memilih mari convert karena jasa layanan convert pulsa ini dapat digunakan oleh seluruh provider mulai dari Telkomsel, xL, eksis, tri dan Indosat. Serta mari convert ini merupakan jasa convert pulsa yang sudah terpercaya Mulai sejak 2019. juga anda bisa melalukan top up shopeepay lewat BCA.

Untuk convert pulsa melalui mari convert ikutilah langkah-langkah berikut : 

  1. Hubungi pihak Mari Convert dan sampaikan bahwa kamu hendak convert pulsa.
  2. Kemudian sikan format order secara lengkap dan benar. Untuk nomor pengirim pulsa isi dengan nomor yang akan kamu gunakan untuk transfer. Sementara bank transfer isi dengan nomor Shopee yang terdaftar.
  3. Setelah memperoleh konfirmasi, lakukan transfer pulsa.
  4. Selanjutnya jika sudah berhasil, jangan lupa screenshoot bukti transfer dan kirim ke pihak Mari Convert untuk melakukan verifikasi.
  5. Tunggu beberapa saat Mari Convert berhasil mengisi saldo ShopeePay dan mengirimkan bukti top up ShopeePay. 
  6. terakhir, jangan lupa untuk cek saldo Shopeepay kamu. Biasanya, saldo ShopeePay akan masuk dalam waktu 10 menit. 
  7. Biaya Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Pulsa 

Tentang biaya administrasi yang harus dikeluarkan oleh anda untuk melakukan top up shopeepay lewat pulsa tentunya anda tidak perlu khawatir karena yang biaya yang dikeluarkan adalah Rp. 0 alias gratis yang terpenting untuk melakukan top-up ini pulsa yang anda miliki cukup memadai dan beli saldo shopeepay. 

Cara Top Up Shopeepay Lewat Pulsa Telkomsel

Berikut adalah panduan cara top up nya : 

Telkomsel

Ketik terlebih dahulu *858*No. Tujuan*Nominal transfer# dan tekan dial in. Kemudian, lakukan konfirmasi dengan tekan angka 1 (satu).

Three (3)

Lakukan dial in dengan ketik terlebih dahulu *323#, lalu pilih 1. KiKiPu. Masukkan No. Tujuan dan nominal transfer, lalu klik OK.

Indosat

Kirim SMS ke 151 dengan format SMS “Transfer Pulsa” (spasi) No. Tujuan (spasi) Nominal Transfer. Ketik OK (spasi) kode token untuk membalas SMS konfirmasi.

Axis/XL

Ketik terlebih dahulu “BAGI” (spasi) No. Tujuan (spasi) Nominal transfer lalu kirim SMS ke 168. Pada SMS konfirmasi, klik “Y”.

Demikianlah cara top up shopeepay lewat pulsa Telkomsel, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua salam hangat dan see you.