Iklan

terkini

[Inilah] 6 Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022

AnakDesa
13/06/22, 10:24 WIB Last Updated 2022-06-13T03:24:27Z

INDEK-NEWS.COM -  Wisata di garut yang lagi hits. Garut adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Barat yang kaya akan sumber daya alam serta budaya yang sampai saat ini dilestarikan oleh masyarakat garut, potensi wisata yang banyak kemudian inilah tempat wisata di Garut yang lagi hits dan wajib dikunjungi 2022.

Termasuk potensi alam yang luar biasa menjadikan Garut sebagai tujuan wisata dari berbagai daerah. Wisata Garut menjadi destinasi terbaru yang hari ini sudah memiliki banyak perubahan mulai dari pembangunan wisata yang tertata sampai dengan tata pengelolaan wisata Garut yang menjadikan Garut menjadi wisata terpopuler. Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022.

Selain itu di wilayah Garut Selatan antara perbatasan Garut dan Cianjur banyak sport foto serta objek wisata baru yang menarik dan dan memiliki keindahan alam luar biasa. Bagi sahabat semua yang ingin berwisata ke Garut artikel ini bisa menjadi di salah satu rekomendasi untuk menghabiskan liburan akhir tahun ataupun hanya sebatas hiburan biasa bersama keluarga untuk melepas kejenuhan dan melihat keindahan yang telah tuhan ciptakan. Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022.

[Inilah] 6 Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022

Berikut adalah tempat wisata terpopuler yang wajib dikunjungi 

1. Puncak Darajat Garut 

Tempat wisata di garut yang lagi hits dan menjadi Wisata Garut yang pertaman Puncak Darajat yang berlokasi di 

Jl. Puncak Darajat, Pasirwangi, Kabupaten Garut. ini nenekmenjadi destinasi pertama harus dikunjungi. Akses menuju wisata Garut Puncak Darajat memang cukup jauh tapi semua itu akan kan terbayar kan ketika melihat keindahan setelah mencapai atau sampai di sana. Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022.

Puncak Darajat ini adalah objek wisata dengan kategori pemandian air panas yang berada di pegunungan sehingga udaranya sangat sejuk dan masih segar tetapi banyak spot foto yang bisa di maksimalkan untuk memenuhi media sosial sahabat semua. Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022

Berikut adalah beberapa fasilitas yang ada di wisata garut Puncak Darajat : 

  • Kolam renang air panas 
  • Fasilitas bermain anak 
  • Area bermain anak 
  • Penginapan 
  • Restoran 

2. Sabda Alam Garut 

Tempat wisata di Garut yang lagi hits selanjutnya adalah Sabda Alam yang berlokasi di Jl. Raya Cipanas No. 3, Tarogong Kaler, Rancabango,  Kabupaten Garut. Berbicara tentang kolam air panas atau pemandian air panas garut mempunyai destinasi itu selain Puncak Darajat ada juga Sabda Alam. Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022.Disini sahabat semua bisa mengajak sanak saudara untuk berenang sekaligus berlibur apalagi terlebih anak-anak suka bermain air maka tempat ini sangat cocok. Fasilitas yang tersedia di wisata Garut Sabda Alam yaitu : 

  • Hotel dan resort 
  • Kolam pemancingan 
  • Jogging track bagi sahabat yang suka jalan-jalan sambil jogging 
  • Area parkir yang luas 
  • Layanan hotspot wi-fi 
  • Restoran dan Cafe 
  • Ruang rapat dan pertemuan 

3. Kebun Mawar Situhapa 

Tempat wisata di Garut yang lagi hits selanjutnya adalah Bunga mawar situhapa yang berlokasi di Jl. Raya Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya, Garut. Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022.Kebun mawar ini menawarkan keindahan taman-taman bunga yang cocok untuk anda-anda yang memiliki pacar nih silakan mengunjungi tempat ini. Selain itu banyak tempat Spot foto yang indah di kelilingi bunga. 

4. Kampung Sampireun 

Tempat wisata di Garut yang lagi hits yaitu itu Kampung Sampireun yang berlokasi di Jl. Raya Samarang Kamojang Km. 4, Ciparay, Sukakarya, Samarang, Kabupaten Garut. Wisata Garut ini bertipe bungalow dengan menggunakan semi building sahabat bisa menghabiskan waktu untuk liburan bahkan menginap di di tempat ini sambil menikmati keindahan keindahan yang ada terlebih apabila jenuh, suntuk atas pekerjaan yang telah di lakukan. 

5. Situ Bagendit Garut 

Wisata Garut Yang baju dikunjungi selanjutnya yaitu Situ Bagendit yang berlokasi di desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022.Kini Situ Bagendit menjadi lebih tertata dan lebih indah karena beberapa apa bulan kebelakang telah diresmikan oleh gubernur Ridwan Kamil setelah direvitalisasi. Keindahan yang ada di mampu memanjakan mata serta sahabat bisa memanfaatkan wahana yang ada di sana. 

6. Hutan mati Gunung Papandayan 

Tempat wisata kata di Garut yang lagi hits selanjutnya yaitu wisata hutan mati Gunung Papandayan yang berlokasi di kawasan Gunung Papandayan. Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022. Di sana sahabat dapat melihat hutan yang sangat luas dan keindahan yang menakjubkan apalagi bagi sahabat-sahabat yang suka naik gunung akses jalannya cukup menakjubkan pula. Dengan keindahan yang dimilikinya sahabat bisa mengabadikan momen ini dengan berfoto-foto dan diupload di berbagai media sosial yang memiliki.

Itulah 6 tempat wisata di garut yang lagi hits dan wajib dikunjungi 2022 ah semoga menjadi referensi bagi sahabat yang ingin berliburan apa itu weekend untuk akhir tahun.




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • [Inilah] 6 Tempat Wisata di Garut yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi 2022

Terkini

Iklan