-->

Inilah Adira Finance Merupakan Jenis...

INDEK-NEWS.COM - Adira Finance Merupakan Jenis. Adira Multi Finance adalah salah satu yang usaha yang bergerak dalam bidang produksi jasa dengan memiliki tujuan untuk meraih keuntungan. PT Adira Dinamika Multi Finance, tbk yang dikenal masyarakat dengan sebutan Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan yang yang bergerak di pembiayaan motor, pembiayaan mobil, pembiayaan barang elektronik, pembiayaan furniture serta pembiayaan kredit multiguna. 

Adira Finance merupakan jenis usaha yang cukup diminati di kalangan masyarakat dalam perihal pembiayaan. Masyarakat membutuhkan adira Finance sebagai media untuk melakukan pembayaran secara kredit. Ada banyak produk Adira yang yang diaplikasikan oleh masyarakat. 

Diawah ini beberapa produk dari adira finance yang dapat anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan.

gambar Adira Finance Merupakan Jenis

Produk Adira Finance Merupakan Jenis...

1. Kredit Mobil Adira Finance 

Adira Finance merupakan jenis dari salah satu perusahaan pembiayaan, yang menawarkan produk mobil secara kredit di mobil Adira konvensional dan kredit mobil Adira Syariah. Adapun untuk pembelian nya bisa berupa mobil baru ataupun mobil bekas. Apabila Anda ingin melakukan kredit mobil di Adira Finance maka BPKB kendaraan kredit akan disimpan oleh PT Adira namun tidak usah khawatir semuanya dijamin keamanan dan dapat diambil sewaktu-waktu apabila ada kebutuhan mendesak serta pembayaran kredit Sudah malas.

2. Pembiayaan Motor Adira Finance 

Selain dari kredit mobil bekas maupun dari Adira Finance merupakan jenis pembiayaan kredit motor ataupun bisa juga anda menggunakan pembelian motor baru ataupun bekas dan di leasingkan ke Adira dengan pembayaran cara cicilan.

Pembiayaan yang disediakan dapat secara konvensional atau syariah sementara untuk pembiayaan konvensional yaitu 15% minimalnya dan untuk pembiayaan syariah DP sebesar 10%. Sementara untuk pengajuan kredit motor bekas tidak boleh melebihi 12 tahun pada saat cicilan sudah berakhir.

3. Pembiayaan Barang Elektronik dan Furniture Adira Finance 

Adira Finance merupakan jenis pembiayaan juga dalam bidang forniture dan barang elektronuk seperti laptop, AC, mesin cuci, kulkas, TV dan masih banyak lagi yan lainnya yang tergolong kedalam elektronik dan forniture. 
Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman ada beberapa syarat yang harus untuk jenis pengajuan pinjaman barang elektronik dan furniture.

  • WNI dibuktikan dengan KTP.
  • Minimal berusia 21 dan maksimal 55 tahun
  • Memiliki penghasilan rata-rata 1 juta perbulan 
  • Untuk bunga kan berbeda-beda cabang dari Adira Finance
  • Limit kredit yang tersedia mulai dari 1 juta sampai 100 juta
  • Tidak memakai uang muka saat pinjaman 
  • Tidak ada biaya sepeserpun saat kelajuan 
  • Dan terakhir membayar biaya administrasi

4. Pembiayaan Multiguna Adira Finance 

Adira Finance merupakan jenis pembiayaan multiguna untuk memenuhi kebutuhan seperti halnya pendidikan, renovasi rumah, ibadah Umroh serta menyesuaikan dengan kebutuhan dari setiap nasabah Adira Finance. 

Jaminan yang diberikan dalam pembiayaan multiguna adalah BPKB motor atau mobil apabila Anda ingin mendaftarkan itu silakan Anda mengajukan kredit melalui Adira Dinamika Multi Finance.

Syarat Pengajuan Kredit Multiguna

Ada lima syarat untuk bisa mengajukan kredit multiguna di PT Adira Finance.
  • KTP (Suami dan Istri).
  • Kartu Keluarga.
  • Bukti Penghasilan berupa slip gaji/rekening koran/keterangan penghasilan.
  • Bukti Kepemilikan Rumah STNK/PBB/Tagihan Telepon, dan sebagainya.
  • Jaminan berupa dokumen lengkap kendaraan (STNK, BPKB, Faktur Asli).  

Demikian artikel seputar Adira Finance merupakan jenis, semoga Memberikan manfaat dan menambah wawasan kita semua see you.