-->

Jadwal Pemutaran Daeng Film

INDEK-NEWS.COM - Jadwal Pemutaran Daeng FilmFilm Daeng (2022) sebagai spin-off dari salah satunya film seram terlaku Thailand, Pee Mak (2013). Film ini menceritakan mengenai figur Dang atau Daeng, putra dari Pee Mak yang wafat saat dia pergi berperang. Dang yang disebut figur lelembut berusaha bersahabat dengan manusia. 

Agenda tampil Daeng gagasannya akan diputar di bioskop Indonesia mulai 22 Juli 2022. Film memiliki durasi 1 jam 50 menit ini disutradarai oleh Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong, dan diperankan oleh artis dan artis terkenal Thailand seperti Machida Sutthikulphanich dan Phuwarak Kamsing. 

Figur Dang sendiri akan dimainkan artis cilik namanya Melik Efe Aygun. Sebetulnya, film Daeng atau yang dengan judul asli Daeng Phra Khanong telah tampil di negara aslinya semenjak Maret 2022 lalu. Film berjenis seram humor ini mendapat sambutan positif dari Thailand, yang selanjutnya akan diputar di luar negeri. 

gambar Jadwal Pemutaran Daeng Film

Di Indonesia sendiri, agenda Jadwal Pemutaran Daeng Film tayangnya ialah mulai 22 Juli 2022. Film Thailand Diperankan Nat Kitcharit Sinosis Film Thailand Low Season di Netflix: Cerita Gadis Indigo Skenario Film Daeng: Spin-Off dari Pee Mak (2013) Pada film Pee Mak (2013), pasangan khusus yang lain alam, yakni Pee Mak (manusia) dan Nak (lelembut) mempunyai anak namanya Dang. 

Walau berlainan alam, Jadwal Pemutaran Daeng Film Dang yang disebut bocah hantu tumbuh semestinya manusia biasa. Seperti anak-anak secara umum, Dang ingin mempunyai rekan bermain. Tidak itu saja, Dang jatuh hati dengan gadis manusia. Tetapi, sekuat apa saja Dang usaha, teruslah tidak bisa disebabkan Dang ialah hantu. 

Walau begitu, beberapa anak masih tetap ingin bersahabat dengan Dang. Mereka tidak yakin jika Dang ialah hantu karena perawakannya seperti anak manusia biasa. Semenjak anak-anak bermain dengan Dang, beberapa kejadian aneh terjadi yang dihubungkan warga dengan kedatangan Dang. 

Masyarakat mendakwa Dang sebagai biang kerok bala bencana yang menerpa wilayah mereka. Maka dari itu, ada orang yang berniat menyantet Dang supaya dia hancur. Mengakibatkan, Dang jadi kesakitan dan menanggung derita. Orang jahat itu memandang jika Dang ialah pengganggu ketenangan masyarakat. Karena kesakitan itu, akankah Dang keluarkan kemampuan aslinya untuk sakiti manusia? Atau mungkin dia ikhlas menanggung derita untuk memberikan keyakinan masyarakat jika dia tidak berniat mengusik ketenangan sekitaran? Dang cuma ingin bersahabat seperti anak-anak pada wajarnya. 

Agenda Tampil Film Daeng (2022) di Bioskop Indonesia Jika Anda menyenangi film Pee Mak (2013), film Daeng sayang dilewati. Seperti prekuelnya, film Daeng ialah film seram yang diberi bumbu humor yang melipur. Disamping itu, watak intinya yang berbentuk anak-anak membuat cerita Daeng berasa lebih jenaka. Film Daeng ini akan tampil di bioskop Indonesia mulai 22 Juli 2022. Jadwal Pemutaran Daeng Film

Demikian seputar tentang jadwal pemutaran daeng film, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin menonton film tersebut, see you.