"

OVO Games Top Up ML Terbaru 2022 Mudah & Cepat

INDEK-NEWS.COM - OVO Games Top Up ML. Mobile Legends adalah game terpopuler di Indonesia terutama bagi mereka anak-anak muda yang yang senang bermain untuk menghabiskan waktu luangnya. Di Indonesia sendiri sekitar 20 juta penduduk sebagai pemain mobile Legends atau 50% penduduk di Asia Tenggara.

Untuk permainan mobile Legends para pemain dapat memilih berbagai item untuk mendukung kenyamanan dalam permainan misalkan skin dan Hero menggunakan uang premium atau Diamond. 

Akan tetapi jika ingin mendapatkan diamond pemain harus melakukan top up terlebih dahulu. Top up harus dilakukan dan dalam artikel ini ini akan membahas top up dengan dompet digital OVO atau lebih dikenal dengan ovo games top up ML. 

Gambar OVO Games Top Up ML

Perihal tentang mengisi top up mobile Legends para pemain diharuskan membeli terlebih dahulu dan salah satunya bisa menggunakan OVO. Namun untuk si melakukan top-up tersebut mereka harus mengetahui terlebih dahulu syarat-syarat beserta ketentuan yang ada ada agar top up dapat dilakukan secara berhasil. 

Pengisian top up yaitu OVO games top up ML sangatlah mudah jika sobat untuk melakukan tahap tentu harus mengetahui terlebih dahulu cara dan angkanya. Simak penjelasan di bawah ini.

Cara OVO Games Top Up ML Melalui OVO

Syarat-Syarat Top Up Mobile Legends Melalui OVO

Sebagaimana dijelaskan di atas ketika sobat mau melakukan top up mobile Legends melalui OVO sobat harus memenuhi syarat terbit dahulu. Dibawah ini beberapa syarat beserta ketentuan yang harus dipenuhi.
  • Aplikasi OVO telah di-upgrade di premium 
  • Akun OVO club sudah di-upgrade ke Premier 
  • Saldo yang dimiliki harus lebih dari cukup 
  • Jaringan internet yang stabil

Cara OVO Games Top Up ML Melalui OVO 

Setelah sahabat mengetahui syarat dan ketentuan yang tertera diatas langsung saja simak baik-baik langkah-langkah cara mobile Legends lewat OVO.

1. Buka Aplikasi OVO Terlebih Dahulu 

Buka terlebih dahulu aplikasi OVO di di handphone sobat kemudian pastikan bahwa obat tersebut adalah versi terbaru atau Premier

2. Setelah Itu Masuk Ke Menu Voucher Game 

Setelah sobat berhasil masuk ke aplikasi, si sobat akan ditawarkan beberapa apa fitur yang ada di OVO setelah itu masuk ke menu voucher game. 

3. Lanjutkan Dengan Memilih Mobile Legends 

Dalam menu voucher game tersebut banyak sekali game sudah melakukan kerjasama dengan Oppo maka Pilihlah membeli Diamond ML dengan cara pilih mobile Legends.

4. Kemudian Tentukan Jumlah Nominal yang Akan di Top Up 

Setelah itu pilih salah satu jumlah nominal untuk melakukan top up mobile Legends sesuai dengan kebutuhan sobat.

5. Lakukan Konfirmasi Pembelian 

Setelah selesai memilih maka langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi pembelian sesuai dengan harga. Kemudian lanjutkan klik konfirmasi

6. Top Up Mobile Legends 

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memilih metode untuk pembayaran kalau disini sobat akan menggunakan OVO maka Pilihlah saldo OVO cash kemudian pilih bayar .

7. Lalu Masukkan PIN OVO

Proses yang terakhir yaitu itu masukkan PIN Oppo sobat jika pembayaran berhasil maka akan mendapatkan sebuah notifikasi transaksi berhasil. Kemudian sobat akan mendapatkan kode voucher game mobile Legends dan kode voucher tersebut dapat ditukarkan melalui situs resmi mobile Legends

Top Up Mobile Legends

Biaya Top Up Mobile Legends Lewat OVO 

Untuk biaya sendiri dalam melakukan oppo games top up email sama seperti halnya ketika sobat melakukan top up up UC pubg mobile. Dengan kata lain melakukan top up mobile Legends dengan Oppo biayanya adalah Rp. 0 alias gratis, jadi sobat bisa lebih murah ketika menggunakan OVO. 

Jumlah  Nominal OVO Games Top Up ML 

Setelah sobat mengetahui tata cara dan langkah melakukan OVO games top up ML, maka selanjutnya informasi yang sobat harus ketahui adalah jumlah nominal dalam melakukan OVO games top up mobile. Berikut adalah daftarnya. 


Kemudian timbul sebuah pertanyaan jika OVO games top up ML yang dilakukan sobat mengalami kegagalan apa ya penyebabnya ? Mungkin ketika hal itu terjadi salah satu penyebabnya di bawah ini. 

Penyebab Gagal OVO Games Top Up ML 

Apabila sobat telah melakukan langkah demi langkah untuk melakukan Oppo games top up ML tapi masih mengalami kegagalan silakan analisis penyebabnya di bawah ini. 
  • Aplikasi opo sebab belum di-update ke premium 
  • Akun OVO masih yang lama belum di update 
  • Saldo yang akan digunakan sobat tidak mencukupi 
  • Aplikasi Ovo dalam proses maintenance 
  • Jaringan sobat yang tidak stabil 

Nah nah demikianlah cara ovo games top up ML yang dapat di informasikan kepada sobat semua, semoga artikel ini memberi manfaat dan menambah wawasan kita semua, see you.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama