Iklan

terkini

Begini Cara Bayar Paspor Via Tokopedia Guys !

AnakDesa
03/07/22, 11:51 WIB Last Updated 2022-07-03T04:51:36Z

INDEK-NEWS.COM - Cara Bayar Paspor Via Tokopedia. Paspor adalah suatu kebutuhan bagi seseorang tatkala ingin melakukan perjalanan lewat jalur udara. Banyak metode yang digunakan kan cara bayar paspor termasuk salah satunya via Tokopedia. Namun disayangkan Masih banyak orang yang belum mengetahui cara bayar paspor via Tokopedia. 

Dalam artikel ini akan dijelaskan secara gamblang perihal cara bayar paspor via Tokopedia agar Anda juga dapat mengikuti langkah ini, karena caranya sangat mudah dan simpel. 

Perlu diketahui bahwa wa ke Tokopedia adalah salah satu aplikasi berbasis jual beli online yang populer di Indonesia di samping aplikasi-aplikasi lainnya. Serta dapat membantu anda dalam melakukan berbagai kebutuhan transaksi secara finansial. 

Gambar Begini Cara Bayar Paspor Via Tokopedia

Di samping itu tokopedia juga menyediakan berbagai macam fitur anda gunakan seperti belanja online, melakukan top up, membayar tagihan, atau bahkan membeli pulsa serta paket data itupun bisa dilakukan. Kemudahan inilah yang saat ini menjadi pilihan banyak orang.

Berbicara tentang membayar lewat Tokopedia ada juga bisa membayar paspor melalui Tokopedia karena dalam platform ini disediakan cara tersebut, sehingga Anda tidak perlu kembali membayar melalui kantor pos ataupun bank mudah bukan. 

Cara bayar paspor via Tokopedia tersedia seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat dampaknya sangat positif dimana kita dapat memanfaatkan berbagai layanan online dimanapun dan kapanpun, jadi jika anda memiliki kebutuhan kapanpun bisa dilakukan tanpa harus pergi ke ke tempat tersebut sesuai dengan kebutuhan. 

Dalam pembayaran paspor tidak pernah semudah saat ini karena dapat dilakukan melalui Tokopedia selain itu keunggulannya pun catat anda rasakan mungkin saja dengan cara bayar paspor via Tokopedia anda dapat cash back sifat apa saja Anda beruntung. 

Nah tidak akan panjang lebar lagi untuk mengetahui bagaimana cara bayar paspor via Tokopedia silakan anda Simak penjelasan di bawah ini ini dia nanti lakukan jika ini dianggap sangat tepat oleh anda.

Cara Bayar Paspor Via Tokopedia 

Sebagaimana dijelaskan berikut adalah cara-cara langkah strategisnya. 

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Tokopedia 
  2. Kemudian lakukan install aplikasi tersebut 
  3. Selanjutnya silakan masuk dengan menggunakan username dan password 
  4. Setelah itu lanjutkan ke fitur top up dan tagihan 
  5. Setelah itu pilih menu pilih semua yang berada dibawah saldo elektronik 
  6. Lalu anda masuk ke menu pajak 
  7. Kemudian pilih opsi penerimaan negara 
  8. Selanjutnya pilih menu bayar pnbp 
  9. Masukkan kode billing yang kamu miliki kemudian cek tagihan 
  10. Lalu akan muncul data transaksi, masukkan terlebih dahulu kode promo Tokopedia Jika Anda memilikinya 
  11. Langkah selanjutnya Pilihlah metode pembayaran 
  12. Jika sudah menentukan lalu Klik tombol bayar 
  13. Akan muncul Detail informasi jika anda telah berhasil melakukan pembayaran paspor tersebut 
  14. Selamat paspor anda telah sukses dibayar 

Demikianlah cara bayar paspor via Tokopedia udah bukan, terima kasih telah membaca artikel ini secara tuntas semoga Memberikan manfaat dan menambah wawasan kita semua dan see you.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begini Cara Bayar Paspor Via Tokopedia Guys !

Terkini

Iklan