Iklan

terkini

Cara Cek Nomer Simpati Terbaru Termudah

AnakDesa
03/08/22, 13:58 WIB Last Updated 2022-08-03T06:58:06Z

INDEK-NEWS.COM - Cara Cek Nomer Simpati. Para generasi milenial tidak akan merasa asing dengan perkembangan zaman yang sehingga memungkinkan mereka untuk memiliki gadget dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Bahkan mereka senantiasa ingin memiliki gadget ataupun smartphone yang semakin canggih. 

Gadget ataupun smartphone yang semakin canggih tidak akan dapat digunakan tanpa memiliki provider salah satunya adalah Telkomsel yang menjadi provider terbaik Nomer 1 di Indonesia. Tapi terkadang mereka merasa lupa terhadap Nomer sendiri terutama bagi anda para pengguna provider Simpati. 

Lalu bagaimana cara cek Nomer Simpati apabila kalian lupa dan sangat dibutuhkan untuk mengisi kuota internet. Tentu ini akan menjadi permasalahan ya cukup sulit dalam mencari solusi. 

gambar Cara Cek Nomer Simpati

Namun di samping itu meskipun kalian belum mengetahui bagaimana cara cek Nomer Simpati jangan khawatir dan berputus asa karena dalam artikel ini akan dijelaskan secara terperinci perihal masalah tersebut. 

Baca Juga    : Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel April 2022, Terbaru dan Terlengkap !

Jika kalian sebagai pengguna Simpati lupa akan Nomer sendiri tentunya ini menjadi hal yang wajar karena banyak orang yang yang terkadang seperti itu. Maka dibutuhkan sebuah cara cara cek Nomer Simpati agar dapat digunakan seperti biasanya. 

Untuk memperjelas hal tersebut dalam artikel ini akan dibahas secara tuntas Bagaimana cara cek Nomer Simpati, oleh karena itu perhatikan dan simak penjelasan berikut : 

Cara Cek Nomer Simpati Terbaru & Termudah 

Cara Cek Nomer Simpati dari Dial-Up

Cara cek Nomer SimPATI ialah lewat Nomer dial-up. Kamu cukup buka menu panggilan atau dial-up lalu tekan code yang sudah ditetapkan. Berikut cara cek Nomer SimPATI dari dial-up:

  • Pencet *808#.
  • Pencet tombol "Call/Panggil".
  • Kamu akan terima info mengenai Nomer Telkomsel SimPATI lewat pop up pemberitahuan.

  • Telkomsel akan mengirimmu SMS automatis yang berisi info Nomer handphone. Harus dipahami, service cek Nomer handphone Telkomsel dikenai ongkos sejumlah Rp100/keinginan untuk pemakai prabayar.

Cara Cek Nomer Simpati dari Aplikasi Mytelkomsel

Bila kamu tidak ingin kehilangan pulsa, kamu dapat memakai cara cek Nomer Simpati dari aplikasi MyTelkomsel. Kamu cuma memerlukan koneksi internet untuk dapat terhubung feature ini. Aplikasi MyTelkomsel dapat didownload gratis di PlayStore dan AppStore. Berikut langkahnya:

  • Ambil aplikasi MyTelkomsel di PlayStore atau AppStore.
  • Kemudian membuka aplikasi dan melakukan register.
  • Nanti akan ada beragam menu dan opsi service. Selanjutnya click sisi info.
  • Pada bagian info ini, kamu dapat simak Nomer simPATI yang kamu pakai dan sekitar kartu provider-mu.

  • Bila kamu mempunyai Nomer lebih satu, kamu masih tetap dapat mendaftar optimal sampai lima Nomer Telkomsel berlainan pada sebuah account MyTelkomsel, tanpa perlu login atau log out Nomer yang lain.

Cara Cek Nomer Simpati dari Operator

Cara cek Nomer Simpati setelah itu memakai kontribusi operator atau layanan konsumen. Kamu dapat menghubungi layanan konsumen Telkomsel untuk ketahui Nomer Simpatimu. Berikut langkahnya:

Untuk kamu pemakai Simpati kontak Nomer call-center ke 188 lewat menu panggilan di ponsel kamu. Service ini berbayar lebih kurang sekitaran Rp 300 sampai Rp 400 saja.

Buat kamu yang ada di luar negeri, kamu dapat kontak ke Nomer +628110000333 dari menu panggilan di ponsel kamu.

Cara Cek Nomer Simpati dengan Menghubungi Nomer Lain

Cara cek Nomer Simpati ini bisa saja alternative bila kamu tidak maun memakai sistem awalnya. Bila Nomer Simpatimu masih mempunyai pulsa, kamu dapat coba menelepon atau mengirimi sms ke Nomer lain.

Cara Cek Pulsa dan Paket Simpati

Selainnya cek Nomer, kamu kemungkinan perlu memeriksa berapakah tersisa pulsamu. Kamu dapat memeriksa pulsa dan paket Simpati dengan tekan code UMB *800#, pencet "Call/Dial", selanjutnya saldo pulsa dan paket dan periode aktif kamu akan diperlihatkan. Kamu dapat memeriksa pulsa SimPATI lewat aplikasi MyTelkomsel.

Cara Cek Nomer Simati Lewat Bantuan Teman

Cara yang paling akhir sebagai cara alternative yang paling simpel yang dapat dilakukan. Tetapi cara ini Nomer simpati anda harus mempunyai pulsa yang dipakai untuk mengirimi pesan atau menelepon rekan atau famili anda.

Cara itu benar-benar sederhana untuk anda yang kerap lupa Nomer simpati anda bisa memakai cara di atas. 

Nah itu dia penjelasan dan review perihal tentang Cara cek Nomer Simpati, semoga artikel ini memberikan manfaat dan menambah wawasan bagi kita semua terutama bagi Anda yang mengalami hal tersebut serta menjadi fungsi dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi dan see you.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Cek Nomer Simpati Terbaru Termudah

Terkini

Iklan