-->

Cara Menggunakan Shopee Affiliate Bagi Pemula Mudah dan Simpel

INDEK-NEWS.COM - Cara Menggunakan Shopee Affiliate Bagi Pemula. Shopee ada aplikasi yang banyak peminat aplikasi ini berbasis merchant untuk proses pembelian cara online. Saat ini shopee telah meluncurkan sebuah program baru yang dinamakan affiliate. 

Shopee affiliate menjadi di salah satu sumber penghasilan bagi para pengguna aplikasi tersebut. Namun bagi anda sebagai Pemuda tentu harus mengetahui cara menggunakan sophia video bagi pemula. 

Menjadi seorang Sophia kini tidaklah sulit cukup dengan memasarkan produk shopee dan nantinya anda akan mendapatkan komisi. 

gambar Cara Menggunakan Shopee Affiliate Bagi Pemula


Bagi anda pengguna baru coba cara menggunakan shopee affiliate bagi pemula harus paham betul betul jika usaha ini akan Anda jadikan sebagai prioritas dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah. 


Kabar baik bagi anda ada sebagai seorang pemula dalam artikel ini akan dijelaskan secara terperinci bagaimana cara menggunakan shopee api liat bagi pemula yang sehingga pada akhirnya anda memperoleh keuntungan yang melimpah apabila ikuti langkah-langkah yang telah disediakan dalam artikel ini. 

Oleh karena itu silakan simak cara menggunakan shopee affiliate apalagi anda sebagai pemain baru, sangat penting rasanya untuk mengetahui bagaimana cara cara menggunakan shopee affiliate bagi pemula. Berikut adalah penjelasannya. 

Cara Menggunakan Shopee Affiliate Bagi Pemula 

Silakan kan anda mengikuti langkah-langkah serta memahami Bagaimana cara menggunakan shopee affiliate bagi pemula dengan mengikuti penjelasan berikut.

Syarat Sebagai Pengguna Shopee Affiliate 

  • Anda harus memiliki akun sosial media seperti youTube, tikTok, facebook, twitter dan lain sebagainya. 
  • Akun sosial media tersebut bersifat terbuka untuk umum 
  • Akun sosial media milik pribadi 
  • Aku sama dia tidak mengandung unsur Sara pornografi serta hal-hal yang melanggar aturan lainnya. 
  • Produk yang akan dipasarkan adalah produk shopee secara keseluruhan 
  • Batasan produk dilarang mempromosikan rokok elektrik, ganja, obat-obatan dan produk ilegal. 
  • Perihal komisi akan dibayar setiap 2 minggu 1 kali 
  • Pihak shopee berhak untuk mengapa di ulang konten yang yang anda buat. 

Cara Menggunakan Shopee Affiliate Bagi Pemula dalam Memilih Produk

Kami simpulkan sekarang ini Anda telah sah menjadi Shopee Afiliasi Marketing. Bila belum sah, silahkan mendaftarkan lebih dahulu di sini : https://afiliasi.shopee.co.id/ atau https://shopee.co.id/m/program-afiliasi-penjual (untuk penjual).
Untuk cara menggunakan shopee affiliate bagi pemula ini ada banyak hal yang penting Anda lakukan, salah satunya :
  • Pilih produk yang sesuai niche pasar
  • Pilih produk yang hendak dipromosikan
  • Memperoleh link afiliasi
  • Menyebarkan link Shopee afiliasi di link marketing yang Anda miliki.
  • Pilih kelompok produk
  • Saat sebelum mempromokan link afiliasi Anda, hal pertama kali yang perlu dilaksanakan ialah pilih  produk sesuai yang anda akan pasarkan.
  • Misalkan Anda akan mengincar pasar anak muda sepri wanita yang suka olahraga dan berpenampilan hidup sehat. Karena itu  produk yang pas sama mereka diantaranya : sepatu wanita, olah raga dan outdoor, makanan fresh, pakain wanita dan lain-lain.

Cara Menggunakan Shopee Affiliate Bagi Pemula Sekali

  • Pilih produk yang akan dipromosikan
  • Tentukan produk yang terjual lebih dari 300 pemasaran /bulan.
  • Tentukan produk yang 80% komentarnya pembelinya positif.
  • Tentukan produk yang memberi garansi retur produk atau garansi uang kembali.
  • Tentukan produk yang disebut tangan pertama apabila dapat produk yang dari produsennya langsung.
  • Tentukan produk yang harga minimum Rp75.000. Semakin mahal semakin bagus tapi persyaratan pertama kali harus tercukupi dahulu.
Bila produk yang Anda tentukan tidak penuhi salah satunya persyaratan di atas, silahkan mencari kembali sampai Anda mendapatinya. 

Cara Menggunakan Shopee Affiliate Bagi Pemula Dalam Mendapatkan Link Afiliasi

setelah Anda mendapatkan produk apa yang akan dipromosikan, cara selanjutnya ialah memperoleh link afiliasi. Untuk memperolehnya triknya benar-benar gampang.
  • Buka aplikasi Shopee di handphone. 
  • klik ikon sharing lalu tentukan pilihan Tulis link.

Teknik Sukses Dalam Menjalankan Shopee Afiliasi untuk Jangka Panjang

Beberapa cara yang telah disebutkan di atas bisa dipakai untuk pemula yang baru memulai jalankan afiliasi pemasaran. Bila Anda ingin jalankan Shopee Afiliasi ini untuk periode panjang, saya mempunyai beberapa teknik untuk Anda.
Buat dan Bangun Website yang Secara Eksklusif Membahas Beberapa Produk yang Anda Pasarkan
Maksudnya adalah untuk mendatangkan trafik dari mesin perayap google. Disamping itu tingkatkan authority website anda dengan baik. Apabila sudah begitu situs Anda bisa menjadi referensi orang-orang saat mereka mencari ulasan dari beberapa barang yang akan mereka membeli. 

Buat dan Bangun Account Sosial Media yang Sesuai Niche dengan Produk Anda

Bila Anda tidak sempat membuat dan mengurus website, Anda dapat membuat account sosial media. Anda dapat memakai Instagram, Facebook, Youtube atau bahkan juga TikTok. Diawal-awal konsentrasi saja dahulu memperbesar satu sosmed. jika sudah besar baru teruskan ke sosmed yang lain.

Bangun Audiens Anda Sendiri

Sesudah Abda sukses memperbesar sebuah account atau website, jangan lupa untuk membuat daftar audiens Anda sendiri. Maksudnya agar orang yang telah berkunjung dan menyaksikan content Anda tidak kabur demikian saja.
Memang seperti Instagram atau Youtube telah ada subscribe atau follow. Jika hanya itu kurang cukup karena hal itu begantung dengan algoritme. Demikian ada peralihan algoritme anda tidak dapat lakukan apapun.
Oleh karena itu mulai sekarang ini anda perlu membuat daftar audiens secara mandiri. Minimum alamat e-mail dan nomor WhatsApp. Untuk tools nya Anda dapat memakai KIRIM.EMAIL untuk e-mail atau WBSPRO untuk WhatsApp.

Beri Promosi Dan Penawaran Ke Daftar Lewat E-Mail dan Whatsapp

Dan yang paling terakakhir sesudah mendapatkan audiens, lakuka promosi dan penawaran lewat fitur broadcast lewat e-mail atau WhatsApp. KIRIM.EMAIL dan WBS Pro benar-benar andal dalam mengirim broadcast atau blast. 

Demikianlah cara menggunakan shopee affiliate bagi pemula, semoga artikel ini memberikan manfaat menambah wawasan kita semua semoga anda berhasil menjadi seorang affiliate yang menghasilkan uang jutaan rupiah dari shopee affiliate dan see you.