Iklan

terkini

Cara Top Up Shopeepay Lewat Mbanking Mandiri Terbaru Tercepat

AnakDesa
25/08/22, 12:51 WIB Last Updated 2022-08-25T05:51:10Z

INDEK-NEWS.COM - Cara top up shopeepay lewat mbanking mandiri. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa shopeepay merupakan salah satu aplikasi belanja online yang menyediakan dompet digital bernama shopeepay. 

Kini penggunaannya tidak hanya bisa digunakan untuk belanja Semata tapi juga bisa dilakukan untuk berbagai transaksi finansial, tentu dengan cara download terlebih dahulu shopeepay nya dan cara top up shopeepay lewat mbanking mandiri begitu mudah dan simple.

Bagi para pengguna setia shopee merupakan hal yang wajib untuk mengaktifkan shopeepay di aplikasi shopee terlebih nantinya dapat di upgrade ke shopeepay plus dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan canggih serta dapat melakukan cara top up shopeepay lewat mbanking mandiri.

gambar Cara Top Up Shopeepay Lewat Mbanking Mandiri Terbaru Tercepat

Bahkan kini shopeepay menambahkan fitur terbaru yang dapat diakses oleh para pengguna yaitu shopee food, dalam membeli shopee tersebut anda tinggal duduk di rumah dan menunggu pesanan datang sama halnya seperti go food dan apabila telah habis saldo maka dapat melakukan cara top up shopeepay lewat mbanking mandiri. 

Baca Juga    : Cara Top Up Shopeepay Lewat Livin Mandiri Begitu Mudah

Untuk shopee food sendiri bisa anda melakukan pembayaran melalui shopeepay mudah bukan banyak sekali manfaat dari shopeepay serta lainnya.

Jika saldo shopeepay banyak maka sebagian mayoritas dari para pengguna akan melakukan pembayaran dengan metode shopeepay dan apabila habis maka anda dapat mengisinya dengan cara top up shopeepay lewat mbanking mandiri terbaru tercepat karena kemudahan yang ditawarkan serta apabila secara konsisten anda melakukan transaksi dengan shopeepay banyak promo yang dapat di diperoleh serta diskon pun menjadi daya tarik.

Sementara untuk melakukan pembayaran dengan shopeepay Anda harus terlebih dahulu melakukan top up shopeepay entah itu dengan ATM, dompet digital termasuk dengan menggunakan cara top up shopeepay lewat mbanking mandiri sebagai salah satu metode sebagai salah satu metode nyanya.

Nah dalam artikel ini secara gamblang yang akan membahas tentang cara top up shopeepay lewat mbanking mandiri terbaru tercepat, oleh karenanya simak dan perhatikan tutorial penjelasan di bawah ini. 

Cara Top Up Shopeepay Lewat Mbanking Mandiri Terbaru Tercepat 

Agar top up yang dilakukan berjalan dengan baik maka ikutilah langkah-langkah berikut :  

  • Login terlebih dahulu ke aplikasi livin by Mandiri 
  • Lalu pilih top up
  • Kemudian pilih e-wallet 
  • Selanjutnya masukkan virtual account yang dimulai dengan kode 893+ nomor telepon yang terdaftar 
  • Lalu pilih dan klik lanjut 
  • Isikan jumlah saldo yang akan di Top Up 
  • Lalu pilih lanjut 
  • Periksa kembali informa muncul 
  • Jika informasi sudah benar maka klik ok 
  • Tunggu beberapa saat sampai top up berhasil 
  • Selesai 

Demikian informasi yang dapat diberikan putar tentang cara top up shopeepay lewat mbanking mandiri terbaru tercepat semoga Memberikan manfaat dan menambah wawasan bagi kita semua and see you.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up Shopeepay Lewat Mbanking Mandiri Terbaru Tercepat

Terkini

Iklan