-->

Cara Menambah Limit Akulaku [ Tips Langsung Naik ]

INDEK-NEWS.COM -  Cara Menambah Limit AkulakuAkulaku merupakan sebuah perusahaan berbasis aplikasi yang menyediakan berbagai pembiayaan secara kredit kepada para penggunanya. Namun untuk menggunakan biaya tersebut diperlukan limit yang cukup memadai agar hati senang pikiran pun tenang untuk menggunakannya. 

Limit yang disediakan akulaku bagi para pengguna aplikasi ini sesuaikan oleh pihak perusahaan, namun ada cara menambah limit akulaku jika memang kalian tidak merasa puas terhadap limit yang diberikan oleh akulaku.

Namun harus diingat bahwa cara menambah limit akulaku tidak semudah membalikan telapak tangan. Banyak diantara para pengguna yang merasa sulit untuk menambah limit akulaku sehingga mereka terus mengalami kegagalan. 

gambar Cara Menambah Limit Akulaku [ Tips Langsung Naik ]

Oleh sebab itu apabila kalian ingin menambah limit akulaku tentu harus mengetahui terlebih dahulu aturan-aturan yang diberlakukan dalam aplikasi ini. 

Baca Juga    : Cara Menaikan Limit Akulaku 2022 Lengkap Agar Disetujui

Lalu Bagaimanakah cara menambah limit akulaku. Dalam artikel ini akan dijelaskan secara lengkap untuk membantu kalian dalam menaikkan limit akulaku agar kalian mendapatkan banyak saldo di akulaku dan bisa digunakan untuk proses pembelian barang yang diinginkan secara kredit. Maka dari itu Simaklah penjelasan cara menambah limit akulaku di bawah ini : 

Syarat Menambah Limit Akulaku 

Sebelum kalian mengajukan kembali tambah limit di akulaku, tentunya ada syarat-syarat yang harus penuhi. Karena syarat ini merupakan faktor utama dalam pengajuan untuk menambah limit akulaku agar disetujui oleh pihak akulaku. 

  • Batas waktu untuk melakukan piutang lebih dari 60 hari. 
  • Senantiasa melakukan transaksi si dan dan memiliki riwayat verifikasi Internet Banking. 
  • Dalam melakukan pembayaran tidak pernah terlambat dalam kurun waktu angsuran 3 bulan terakhir. 
  • Pernah melakukan pembayaran cicilan dalam waktu itu 3 bulan. 
  • Pengiriman terakhir lebih dari 30 hari. 

Cara Menambah Limit Akulaku 100% berhasil 

Berikut adalah langkah-langkah dan tutorialnya : 

1. Lengkapilah Informasi di Akun Akulaku Anda. 

Informasi yang yang berada di akun akulaku secepatnya lakukan penyempurnaan isi seluruh data dan jangan sampai ada Yang Terlewatkan. Bukan ini menjadi salah satu faktor menambah limit akulaku. Data apapun itu yang dipinta isi sesuai dengan kenyataan.

2. Pembayaran Tagihan Senantiasa Tepat Waktu. 

Apabila kalian pernah melakukan pinjaman kredit maka langkah selanjutnya untuk cara menambah limit akulaku pembayaran tersebut harus dilakukan tepat waktu. Jangan sampai ada keterlambatan yang sehingga Anda akan ditunda serta kepercayaan dari pihak akulaku terhadap anda berkurang karena itu dia pembayaran yang dilakukan tidak tepat waktu.

3. Perbanyaklah Penggunaan KTA Kilat di Akulaku. 

KTA kilat ini adalah produk pinjaman dari akulaku yang disediakan untuk nama pengguna dengan proses mudah dan cepat. Maka dari itu itu sebagai salah satu cara menambah limit akulaku lakukanlah pinjaman di KTA kilat sedikitpun dengan jumlah nominal yang kecil.

4. Tingkatkanlah Frekuensi Transaksi di Akulaku. 

Untuk meningkatkan frekuensi transaksi di akulaku contohnya kalian harus sering-sering berbelanja dan melakukan pembayaran dengan kredit yang disediakan di akulaku ini juga bisa jadi sesuai dengan keinginan anda.

5. Selesaikan Misi di Akulaku. 

Ada banyak cara menambah limit akulaku tidak hanya dengan berbelanja ataupun melakukan transaksi di akulaku, tapi kalian juga disarankan untuk menyelesaikan misi yang telah di ditetapkan oleh pihak akulaku.

6. Manfaatkanlah Kode Referral untuk Mengundang Teman. 

Selanjutnya manfaatkan kode referal untuk mengundang teman karena dari mengundang teman anda dapat memiliki bonus. Semakin banyak teman yang diundang maka akan semakin melimpah pula bonus yang didapatkan. Dengan cara cara mengirimkan kode referal akun akulaku yang kalian miliki.

7. Ambilah Penawaran Limit Akulaku Sementara atau Silakan Mengajukannya. 

Cara selanjutnya untuk menambah limit akulaku yaitu dengan mengajukan penawaran limit akulaku sementara atau apabila dari pihak akulaku menawarkan terhadap kalian Limit sementara, maka ambillah jangan pernah menyia-nyiakan penawaran tersebut.

8. Naikkan Jumlah Limit Setiap Minggu. 

Yang terakhir silakan kalian mencoba untuk senantiasa menaikan limit akulaku tiap minggu meskipun yang didapatkan hanya hanya sedikit atau kecil. Tapi ini untuk menjaga konsistensi kalian dalam penggunaan aplikasi akulaku. 

Nah itu dia cara menambah limit akulaku yang yang dapat kami sajikan tutorialnya semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua, serta apa yang menjadi keinginan kalian untuk menaikkan limit akulaku dapat berjalan dengan lancar and see you.