Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Angsuran BFI Lewat ATM BCA

INDEK-NEWS.COM - Cara bayar angsuran bfi. BFI merupakan salah satu perusahaan pembiayaan yang cukup tua dan juga banyak peran nasabah. BF telah memfasilitasi masyarakat untuk melakukan kredit pembayaran melalui perusahaan ini.

Bagi sahabat sebagai dasar bah bCA dan memiliki bayaran angsuran kepada BFI maka dapat melakukan cara bayar BFI lewat ATM BCA. Pembayaran ini cukup mudah dan praktis karena sahabat tidak usah pergi ke kantor BFI untuk melakukan pembayaran angsuran selain itu dapat juga melakukan cara bayar angsuran BFI lewat BCA mobile.

Namun satu hal yang harus diingat bahwa dalam melakukan cara pembayaran angsuran BFI lewat ATM BCA ataupun dengan menggunakan metode lain jangan sampai sahabat melebihi batas waktu itu tanggal jatuh tempo jika memang tidak ingin dikenakan biaya denda.

Cara Bayar Angsuran BFI Lewat ATM BCA


Ngomong-ngomong bicara tentang pembayaran angsuran Bagaimana cara bayar BFI lewat  BCA. Sahabat tidak usah bingung memikirkan caranya seperti apa dengan membaca artikel ini ini sahabat sudah tepat bahwa wa di bawah akan dijelaskan agar proses pembayaran tersebut dapat berjalan dengan tuntas.

Berikut Cara Bayar Angsuran BFI Lewat Atm BCA
Jika sudah memang mepet waktunya langsung sikat aja untuk cara bayar angsuran BFI lewat ATM BCA di manapun dan kapanpun ketika sahabat menemukan ATM BCA. Berikut untuk langkah dan tutorial.
Pergi dahulu ke ATM BCA.
Masukkanlah kartu ATM.
Pilih bahasa Indonesia.
Lalu masukkan PIN ATM anda.
Pilih dan klik menu transaksi lainnya.
Pilih dan klik menu transfer.
Pilih dan klik menu ke rek BCA virtual account.
Lalu masukkan lah nomor virtual account tersebut 71225+ NO kontrak.
Pilih dan klik konfirmasi pembayaran dengan menekan ya.
Lalu masukkan a jumlah nominalnya akan dibayarkan.
Pilih dan klik benar.
Tunggulah beberapa saat sampai proses berhasil.
Selesai.
Biaya administrasi dalam pembayaran angsuran BFI lewat ATM BCA
Ada dua kategori biaya administrasi yang nanti akan dipotong secara otomatis dari ATM dalam melakukan pembayaran angsuran BFI lewat ATM BCA.
Untuk pembayaran angsuran BFI kendaraan motor itu dikenakan biaya Rp 5.500
Untuk pembayaran angsuran BFI kendaraan roda 4 dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 7500.
Kesimpulan
Demikianlah informasi yang dapat dijelaskan terkait dengan cara bayar angsuran BFI lewat ATM BCA. Semoga bermanfaat dan juga menambah wawasan serta pengetahuan yang disampaikan oleh indek-news.com sampai jumpa dilain kesempatan dan terima kasih.