Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Diterima MGID Agar Cepat Tayang Iklan

INDEK-NEWS.COM - Bagi para blogger hidup bukanlah hal yang aneh dan asing. MGid merupakan salah satu platform periklanan yang bisa dikatakan hampir sama dengan AdSense, bahwa seorang blogger akan mendapatkan keuntungan dari iklan yang yang ada di websitenya. Untuk mendaftarkan blog ke mgid ada tips dan trik cara mudah diterima MGID dengan cepat tayang iklan.

Bagi para penggiat blog ataupun website MG ID menjadi opsi kedua sambil menunggu monetisasi dari Google adSense. Banyak para blogger yang yang mendaftarkan websitenya diam gak ID untuk menambah penghasilan dari website bahkan ketika sudah di terima Adsense mereka memasang iklan di websitenya dari MGid.

Perihal tentang mG id anda harus memiliki jumlah pengunjung yang banyak setiap harinya minimal 3000 pengunjung sementara untuk adSense tidak ada batas minimal viewers atau pengunjung yang terpenting blog Anda sifatnya original dan memiliki kualitas artikel yang bagus.

Cara Mudah Diterima MGID Agar Cepat Tayang Iklan

Lalu bagaimana cara mudah diterima mgid agar cepat tayang iklan. Pada kesempatan ini akan membahas tentang metode dan cara tersebut. Itu silakan anda Simak penjelasan di bawah ini.

Panduan Cara Mudah Diterima MGID Agar Cepat Tayang Iklan

Cara mudah diterima MGid untuk para penggiat blog atau website agar mendapatkan tayangan iklan dari MGID ada syarat-syarat harus dipenuhi supaya kelak ketika saat mendaftar itu langsung diterima. Berikut adalah Syarat mendaftarkan blog ke MGID yang harus menjadi perhatian blogger.

Usia blog

Dalam proses pembuatan blog tentu memerlukan waktu yang cukup lama agar memiliki power yang kuat serta mampu bersaing dengan blog yang berkategori raksasa. Ketika awal membuat blog maka fokus terlebih dahulu untuk membuat artikel serta memperkuat dari blok itu. Apabila anda ingin mendaftarkan blog ke MGID minimal blog Anda berumur 6 bulan. Kenapa bank harus berumur 6 bulan karena logikanya blog yang baru dibuat itu belum memiliki power dan kekuatan yang bagus sehingga perlu ada proses selama 6 bulan tersebut untuk mendapatkan kualitas blog yang baik.

Visitor blog

Visitor di dalam blok sangat mempengaruhi terhadap kualitas blok itu sendiri. Yang sehingga apabila sebuah blog memiliki fitur yang banyak tentu akan lebih mudah untuk dimonetisasi oleh mgid. Mgd sendiri menetapkan bahwa jika ingin mendaftarkan blog maka harus memiliki visitor minimal 3.000 perhari. Namun itu bukanlah hal yang mutlak karena bisa saja walaupun kurang duit 3.000 akan tetapi kualitas konten artikel yang ada di dalam blog anda bagus tidak menutup kemungkinan akan cepat diterima dan dimonetisasi oleh mgid.

Aktivitas blog

Aktivitas blog yang dilakukan oleh blogger itu harus senantiasa aktif artinya minimal dalam satu hari itu harus membuat satu artikel. Dikatakan aktif berarti blok itu masih hidup dan terus dikelola oleh blogger nya dengan cara mengirimkan artikel artikel di blog. Keaktifan begini menjadi salah satu pertimbangan dari MK ID untuk menerima pengajuan penayangan iklan di blog itu. Ya jika anda tidak bisa membuat artikel puluhan setiap hari minimal satu hari satu artikel untuk menjaga keaktifan blog atau website agar dapat diterima oleh MGID.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang dapat diberikan dari indek-news.com terkait denganCara Mudah Diterima MGID Agar Cepat Tayang Iklan. Tentunya persyaratan yang tiga hal tersebut harus diperhatikan dengan baik baik. Semoga artikel ini memberikan manfaat yang menambah wawasan bagi kita semua salam blogger dan sampai jumpa dilain kesempatan serta terima kasih.