Iklan

terkini

Setor Tunai BSI di Indomaret : Limit, Cara & Biaya

AnakDesa
20/11/22, 09:37 WIB Last Updated 2023-01-03T04:11:26Z
INDEK-NEWS.COM - Salah satu bank syariah yang berada di Indonesia adalah bank syariah Indonesia atau yang kita kenal dengan BSI. BSI memang terbilang baru menggunakan ATM dan juga bagi para nasabah dapat mengunduh aplikasi mobile BSI. Dan sekarang telah tersedia cara untuk setor tunai BSI di Indomaret.

Namun tidak hanya dapat melakukan setor tunai di Indomaret BSI juga menyediakan cara untuk setor tunai baik dengan bank lain, Mobile Banking ataupun dompet digital.

Sekarang semakin mudah untuk melakukan setor tunai di manapun bahkan di Indomaret serta alfamaret pun sudah tersedia ini sebagai komitmen terhadap para nasabah bahwa dengan adanya perkembangan teknologi serta digital akan semakin memberikan pelayanan yang yang maksimal dan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan.

Setor Tunai BSI di Indomaret : Limit, Cara & Biaya


Lalu seperti apakah dan bagaimana cara setor tunai BCA di Indomaret, berapakah limitnya, bagaimana caranya, serta berapa biaya administrasi yang harus dikeluarkan nasabah untuk melakukan setor tunai tersebut.

Untuk lebih dalam mengenai pembahasan tersebut silakan anda membaca artikel tutorial dibawah ini.

Tutorial Cara Setor Tunai BSI di Indomaret

Setor tunai BSI di Indomaret dapat dilakukan di di mana pun anda berada asalkan ada Indomaret sebagai media untuk melakukan setor tunai. Setor tunai ini ini dapat bermanfaat apabila Anda membutuhkan transfer dari BSI sementara kalau menggunakan layanan orang lain dikenakan biaya maka bisa melakukan top up terlebih dahulu di Indomaret. Berikut Cara setor tunai lewat Indomaret
  • Pergi dahulu ke Indomaret terdekat.
  • Lalu langsung saja pergi ke kasir dan utarakan maksud tujuan anda.
  • Setelah itu berikanlah nomor rekening BSI kepada kasir.
  • Sebutkan jumlah ah yang akan di setor tunai.
  • Lalu berikanlah uang sesuai dengan jumlah yang disetorkan.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses Setor tunai di Indomaret berhasil.
  • Ambil struktur tunai dari kasir.
  • Selesai.

Limit Setor tunai BSI Melalui Indomaret

Untuk limit minimum setor tunai BSI di Indomaret mulai dari Rp10.000 dan untuk batas maksimum itu tergantung dari klasifikasi kartu yang dimiliki oleh nasabah.

Biaya Administrasi Setor Tunai BCA Melalui Indomaret

Sementara untuk biaya administrasi penyetoran paling bawah itu Rp5.000 transaksi sehingga sangat terjangkau apabila memang Anda akan melakukan setor tunai di Indomaret.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang dapat diberikan oleh indek-news.com terkait dengan setor tunai BSI di Indomaret, semoga langkah-langkah dan memberikan informasi dan pengetahuan bagi kita semua serta bermanfaat bagi yang lainnya. Sampai jumpa dilain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setor Tunai BSI di Indomaret : Limit, Cara & Biaya

Terkini

Iklan