Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saldo Shopeepay dari Aktivasi Spinjam

INDEK-NEWS.COM - Shopee memang menjadi salah satu marketplace yang banyak di gunakan sehingga shopee pernah menjadi salah satu sponsor di dunia sepak bola yang pada saat itu diberi nama Liga 1 shopee. Di dalam shopee ada dompet digital yang bernama shopeepay serta fitur untuk meminjam uang yaitu spinjam namun Tahukah Anda ada bahwa anda saldo shopeepay dari aktivasi spinjam.

Aktivitas belanja di shopee pI dapat melakukan pembayaran melalui shopeepay serta bisa juga menggunakan metode pembayaran melalui bank ataupun dompet digital. Selain itu bagi mereka yang membutuhkan uang bisa melakukan pinjaman di di fitur spinjam.

Memang shopee ini memiliki fitur yang lengkap sebagai marketplace untuk mengimbangi perkembangan zaman dan teknologi, karena sekarang berbelanja bisa dari rumah dan proses pembayarannya pun semakin mudah.

gambar Saldo Shopeepay dari Aktivasi Spinjam


Kemudian Benarkah informasi yang berkembang bahwa ketika anda mengaktifkan spinjam maka akan mendapatkan saldo shopeepay ? Untuk menjawab pertanyaan ini tentu harus berdasarkan fakta yang ada ada agar informasi yang diberikan tidak bersifat ambigu.

Maka dari itu silakan baca dari awal sampai akhir artikel ini untuk mengetahui apakah ah saldo shopeepay dari aktivasi spinjam itu benar-benar bisa didapatkan ataukah hanya sebatas isu belaka. Berikut adalah alasan dan juga penjelasannya.

Langkah Mendapatkan Saldo Shopeepay dari Aktivasi Spinjam


Sebagaimana dilansir dari beberapa penelusuran yang dilakukan ternyata benar adanya bahwa saldo shopeepay dari aktivasi spinjam. Ini merupakan berita gembira bagi para pengguna shopee hanya cukup dengan mengaktifkan spinjam maka kemudian saldo shopeepay akan bertambah.

Apakah itu Shopeepay ?

Shopeepay adalah dompet digital yang disediakan oleh pihak shopee untuk melakukan proses transaksi pembayaran pada saat berbelanja di shopee. Dengan menggunakan shopeepay akan lebih mudah dan praktis.

Jumlah saldo yang yang akan di Top Up ke shopeepay minimal Rp10.000 dan maksimal Rp2.000.000. Shopeepay ini banyak sekali kegunaannya diantaranya :
  • Dapat melakukan transaksi online pada aplikasi shopee.
  • Dapat melakukan transaksi online diluar shopee.
  • Transaksi berbentuk offline bagi merchant yang menerima pembayaran QRIS dan juga shopeepay.
  • Dapat menerima dan mengirim transferan ke rekening.

Apa itu Spinjam ?

Spinjam adalah fitur pinjaman tunai yang disediakan oleh shopee untuk para penggunanya. periode untuk pembayaran cicilan spinjam cukup lama yaitu sampai dengan 12 bulan tergantung dari jumlah pinjaman serta tenor waktu yang telah anda Tentukan.

Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Setelah Mengaktifkan Spinjam

  • Buka terlebih dahulu aplikasi shopee.
  • Pilih dan klik menu saya.
  • Lalu pilih dan klik spinjam.
  • Lalu klik aktifkan sekarang.
  • Kemudian masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS untuk melakukan verifikasi.
  • Lakukanlah upload KTP dan juga selfie wajah.
  • Tunggulah beberapa saat sampai proses disetujui oleh shopee.
  • Dan apabila proses aktivasi spinjam tidak disetujui silahkan anda lihat saldo shopeepay bertambah atau tidak.
  • Selesai.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara mendapatkan saldo shopeepay dari aktivasi spinjam. Lakukan Cara tersebut untuk menambah saldo shopeepay anda. Semoga artikel dari indek-news.com ini memberikan manfaat serta menambah wawasan bagi kita semua sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.