Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Perjalanan Chubb Traveloka [Cara Klaim]

INDEK-NEWS.COM - Berbicara tentang perjalanan jauh tentu akan membutuhkan biaya yang cukup banyak pula, terkadang saat melakukan perjalanan ada kebutuhan lainnya harus di beli. Oleh karenanya harus dipikirkan secara matang dalam melakukan perjalanan tersebut untuk lebih menenangkan hati dalam melakukan perjalanan agar barang yang yang dibawa wa bisa aman dan lain sebagainya maka Traveloka menyediakan sumpah asuransi perjalanan chubb Traveloka.

Kamu bisa mengklaim asuransi chubb Traveloka ini untuk mengamankan perjalanan kamu pada saat bepergian. Asuransi ini dipersiapkan untuk melindungi anda dari berbagai gangguan dalam perjalanan sehingga memastikan perjalanan yang dilalui dalam keadaan aman dan nyaman.

Tapi ngomong-ngomong kamu tahu apa itu chubb itu dan Traveloka ? Saya yakin bahwa wa dua kata tersebut bukanlah kata yang asing dan dan kedua purusa sekarang kerjasama dalam melakukan pengamanan perjalanan kamu melalui asuransi perjalanan chubb Traveloka.

gambar Asuransi Perjalanan Chubb Traveloka


Untuk mengetahui seperti apa dan bagaimana caranya untuk mengklaim asuransi tersebut maka silakan kamu baca artikel ini dari awal sampai akhir dan nanti setelah membaca artikel ini silakan pertimbangkan baik-baik hasil dari berpikir untuk secepatnya mengklaim asuransi perjalanan dari Traveloka.

Ada beberapa kerjasama yang yang dilakukan antara pihak chubb dengan Traveloka seperti asuransi perjalanan untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat. Ini merupakan kerjasama yang cukup lama yang terjalin dengan baik dari tahun 2015 dan kini masih bekerja sama pula dalam asuransi perjalanan.

Cara Klaim Asuransi Perjalanan Chubb Traveloka

Asuransi perjalanan chubb traveloka bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan asuransi untuk perjalanan kamu ada setiap saat. Asuransi ini akan lebih mengamankan diri serta barang-barang bawa pada saat melakukan perjalanan. Berikut adalah beberapa apa langkah untuk mengklaim asuransi perjalanan Ini. Berikut cara klaim asuransinya di aplikasi traveloka
  • Buka terlebih dahulu aplikasi Traveloka.
  • Lalu belilah tiket penerbangan pesawat kemudian.
  • Kemudian tambahkan lah asuransi perjalanan pada saat pembelian tiket pesawat.
  • Selanjutnya pilih dan klik my Insurance.
  • Lalu pilih dan klik halaman klaim.
  • Pilih dan klik buat klaim baru.
  • Kemudian Pilihlah Polis sesuai yang anda inginkan.
  • Setelah itu istilah formulir lain.
  • Udah beres diisi lalu kirim.
  • Kemudian pantau perkembangan status klaim asuransi chubb Traveloka di aplikasi.
  • Selesai.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan seputar asuransi perjalanan chubb traveloka beserta cara klaim yang harus dilakukan pada saat pembelian tiket pesawat. Semoga artikel ini memberikan manfaat dan juga Menambah pendapatan kamu serta sampai jumpa dilain kesempatan dan terima kasih, salam indek-news.com.