Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Pulsa di Brimo Tapi Tidak Masuk: Sebab & Solusi

INDEK-NEWS.COM - Mobile digital perbankan yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia bernama brimo. Bimo ini bisa dikatakan multiguna karena dapat melakukan berbagai pembayaran termasuk Selain itu dapat mengisi pulsa juga dari brimo. Namun bagaimana ceritanya jika beli pulsa di brimo tapi tidak masuk dan solusinya harus bagaimana.

Kegagalan dalam membeli pulsa di brimo diakibatkan oleh beberapa hal yang sehingga merembet kepada kegagalan lebih pusat tersebut. Sebenarnya brimo ini cukup praktis penggunaannya bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.

Perihal tentang pulsa di rumah pun menyediakan layanan fitur pengisian pulsa, karena yang tadi disebutkan bahwa untuk memberikan kemudahan kepada para nasabah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Beli Pulsa di Brimo Tapi Tidak Masuk: Sebab & Solusi


Anda bisa berjualan pulsa dengan brimo juga bisa sa melakukan top up up terhadap bank digital lainnya ataupun dompet digital. Beli pulsa di brimo tapi selalu gagal tentu ini menjadi problem apalagi pulsa yang dibeli cukup besar.

Namun Disamping itu itu anda jangan khawatir karena uang yang dibelikan pulsa di brimo itu bisa dikembalikan lagi ke rekening anda. Lalu apa penyebab dan Bagaimana solusi saat beli pulsa di brimo tapi tidak masuk.

Artikel ini ini akan membahas tentang permasalahan tersebut maka dari itu silahkan simak dan baca dari awal sampai akhir agar ar anda dapat mengetahui penyebab pembelian pulsa di brimo tidak masuk serta mengetahui solusi bagaimana apabila hal itu terjadi.

Ketahuilah Sebab dan Solusi Beli Pulsa di BRImo Tapi Tidak Masuk


Beli pulsa di brimo tapi tidak masuk diakibatkan beberapa hal yang sehingga menghambat atau menggagalkan proses pembelian pulsa pada brimo. Lebih lengkapnya berikut ulasan serta penjelasannya.

Kenapa Beli Pulsa di Brimo Gagal

Kegagalan yang dialami tentu atas berdasarkan sebab. Berikut adalah penyebabnya.
  • Adanya gangguan pada sistem brimo.
  • Nomor handphone yang dimasukkan tidak valid.
  • Jaringan internet yang tidak stabil pada saat mengisi pulsa di brimo.

Solusi Saat Beli Pulsa di Brimo Mengalami Kegagalan atau Tidak Masuk

  • Pastikan terlebih dahulu nomor handphone yang diinput benar-benar valid.
  • Cek kembali secara rutin Apakah nomor handphone yang diisi pulsa benar-benar kosong atau sudah masuk pusat tadi.
  • Anda dapat melakukan pelaporan secara langsung dari aplikasi brimo.
  • Terakhir silakan menghubungi customer service resmi BRI untuk menanyakan permasalahan tersebut.

Cara Menarik Uang Kembali (refund) dari Kegagalan Mengisi Pulsa di Brimo

Apabila Solusi yang ditawarkan di atas masih belum menemukan keberhasilan maka anda dapat menarik kembali uang yang telah gagal dalam pembelian pulsa di brimo. Berikut adalah langkah dan tutorialnya.

Datangi kantor cabang bri terdekat dengan membawa buku rekening dan KTP kemudian utarakan permasalahan yang dihadapi untuk mengembalikan uang yang yang telah dipotong dari tabungan tapi gagal dalam pembelian pulsa di brimo.

Anda dapat melakukan Penarikan melalui internet banking BRI, langkah dan caranya sebagai berikut :
  • Kunjungi lama situs https://ib.bri.co.id/ib-bri/
  • Pilih dan klik Internet Banking BRI.
  • Pilih dan klik menu layanan.
  • Pilih dan klik Buat pesan baru.
  • Pilih dan klik keluhan.
  • Lalu isilahah form tersebut sesuai dengan keluhan anda yaitu beli pulsa di aplikasi brimo tapi mengalami kegagalan atau tidak masuk.
  • Tunggulah balasan dari customer service BRI.
  • Beli Pulsa di BRImo berapa?
  • Untuk Jumlah pembelian pulsa di aplikasi brimo ada batas minimum dan maksimum, batas minimum yang dapat dibeli adalah Rp 10.000 serta batas maksimum adalah Rp 1.000.000.

Apakah Bisa Isi Pulsa di BRImo?

Pembelian pulsa di BRI sebenarnya sudah ada sejak dulu yaitu bisa dengan beli pulsa di brimo dan juga beli pulsa lewat ATM BRI. 2 cara tersebut bisa Anda coba untuk mengisi pulsa baik untuk kebutuhan telepon ataupun kuota internet.

Kesimpulan

Bahwa untuk Beli pulsa di BRImo Tapi tidak masuk itu disebabkan oleh beberapa hal dan juga solusinya telah dijelaskan di atas. Serta apabila ingin mengembalikan lagi uang yang yang telah keluar dari rekening pada saat pembelian pulsa tapi gagal bisa melakukan cara-cara diulas tadi di artikel indek-news.com ini. 

Demikian informasi yang dapat diberikan semoga bermanfaat serta menambah wawasan dan sampai jumpa di lain kesempatan terima kasih .