Iklan

terkini

Transfer Shopeepay Dapat 100rb Yuk Kepoin Caranya

AnakDesa
19/11/22, 17:45 WIB Last Updated 2023-01-03T04:16:22Z
INDEK-NEWS.COM - Shopee adalah bagian dari marketplace yang memiliki banyak pengguna di Indonesia. Tidak henti-hentinya marketplace ini memberikan terobosan baru maupun promo Untuk menarik para customer agar lebih banyak. Salah satu itu event yang ditunggu yaitu transfer shopeepay dapat 100rb.

Kok bisa ? Pasti pertanyaan itu yang akan muncul pertama kali ketika ada orang yang mengatakan tersebut. Kemudian pertanyaan yang berikutnya bagaimana caranya nya uang Rp100.000 dari transfer shopeepay.

Baiklah kawan-kawan memang yang kalian ingin mengetahui langkah dan tutorial untuk mendapatkan Rp100.000 dari silakan ikuti dan simak penjelasan di artikel ini dari awal sampai akhir.

Transfer Shopeepay Dapat 100rb Yuk Kepoin Caranya



Event ini ini ini sangat ditunggu-tunggu setiap bulannya karena banyak berbagai promo serta diskon yang bisa di dapatkan bagi mereka yang beruntung.

Untuk melakukan transfer shopeepay dapat 100rb silakan kawan-kawan nyalakan dan tutorial yang disajikan di bawah ini, baiklah langsung saja kita ke TKP untuk melihat bagaimana cara cara yang harus dilakukan agar mendapatkan bonus tersebut.

Tutorial Transfer Shopeepay Dapat 100rb

IPhone yang menyediakan hadiah transfer shopeepay dapat 100rb us adalah event Cell dimana pada saat itu shopee akan mengadakan promo besar-besaran dan bagi mereka pengguna yang beruntung akan mendapatkan hadiah tersebut. Untuk langkahnya silakan ikuti dibawah ini.
  • Kawan-kawan harus Memiliki q&a aplikasi shopee dan pastikan sudah mengaktifkan shopeepay.
  • Lalu lakukanlah top up saldo shopeepay lewat berbagai metode yang tersedia seperti transfer bank, dompet digital, alfamart, indomaret dan lain sebagainya.
  • Jangan lupa melakukan transfer saldo shopeepay tersebut sesuai dengan ketentuan dan aturan pada event yang akan diikuti.
  • Lalu masukkanlah nomor shopeepay.
  • Kemudian input akan ditransfer.
  • Setelah itu masukkan lah pin shopeepay.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses transaksi berhasil.
  • Selesai.
Kawan-kawan saldo dari transfer shopeepay dapat 100 ribu us apabila sudah memenuhi ketentuan dan syarat-syarat yang ditentukan pada saat event tersebut.

Kesimpulan

Bahwa kawan-kawan saldo dengan cara transfer shopeepay dapat 100rb hanya pada event tertentu. Maka bantulah terus shopee dan ikuti setiap event yang diadakan semoga kawan-kawan beruntung. Janganlah informasi yang dapat diberikan dari indek-news.com semoga bermanfaat dan menambah wawasan sampai jumpa dilain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Transfer Shopeepay Dapat 100rb Yuk Kepoin Caranya

Terkini

Iklan