Iklan

terkini

Cara Hapus Mutasi di BRImo [Terbaru Terlengkap & Tercepat]

AnakDesa
21/12/22, 18:14 WIB Last Updated 2023-01-03T02:20:53Z
INDEK-NEWS.COM - Cara hapus mutasi di brimo. Banyak manfaat yang dirasakan oleh pengguna mobile banking brimo salah satu diantaranya dengan adanya brimo mereka lebih mudah melakukan transaksi finansial tanpa harus menggunakan uang tunai.

Bisa dikatakan bahwa brimo ini adalah aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh setiap nasabah bank BRI. Dizaman serba digital memungkinkan semuanya untuk memiliki brimo sebagai langkah mengikuti perkembangan zaman.

BRI berkomitmen untuk senantiasa memberika pelayanan yang prima dan terbaik sehingga saat ini sudah banyak ditemukan di berbagai daerah hingga ke bagian pelosok. berkaitan dengan transaksi yang dilakukan lewat brimo tentu sangatlah mudah namun terkadang apabila mereka terlalu banyak transaksi dan ingin menghapus history mutasi rekening belum mengetahui caranya.

Cara Hapus Mutasi di BRImo [Terbaru Terlengkap & Tercepat]


Maka dalam artikel ini akan secara detile membahas seputar hal tersebut sehingga membantu paran pengguna dalam mendelete history tersebut.

Lalu bagaimana cara hapus mutasi di brimo ? cara tersebut akan kalian ketahui apabila membaca artikel ini dari awal sampai akhir.

Cara Hapus Mutasi di BRImo dengan Cepat

sebelum kepada pembahasan cara hapus mutasi di brimo alangkah baiknya kalian mengetahui terlebih dahulu apa itu mutasi dan apa itu brimo ?

Mutasi Rekening

Mutasi rekening adalah sebuah catatan yang terdapat di brimo dimana hal tersebut merupakan bukti transaksi yang telah dilakukan dan secara otomatis akan tersimpan di aplikasi brimo.

BRI Mobile atau Brimo

BRI mobile atau yang dikenal brimo ialah aplikasi keuangan berbasis digital yang dikeluarkan oleh bank BRI untuk mempermudah transaki bagi para nasabahnya.

Cara Hapus History Mutasi di BRImo

Ada banyak alasan mengapa nasabah harus menghapus history mutasi di brimo tergantung dari kebutuhan mereka masing-masni. namun bagi yang belum mengetahui inilah cara hapus daftar transfer brimo berikut adalah langkah dan tutorialnya.
  • Buka aplikasi brimo terlebih dahulu.
  • Kemudian login dengan username dan password.
  • Pilih dan klik transfer.
  • Tentukan rekening mana yang akan dihapus.
  • Kemudian silahkan klik titik tiga disampingnya.
  • Pilih dan klik hapus dari daftar.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan indek-news.com terkait dengan cara hapus mutasi di brimo. Semoga artikel ini bermanfaat, menambah wawasan dan pengetahuan bagi kita semua. Sampai jumpa dilain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Hapus Mutasi di BRImo [Terbaru Terlengkap & Tercepat]

Terkini

Iklan