Iklan

terkini

Kode Bank Kaltimtara Samarinda

AnakDesa
20/12/22, 21:46 WIB Last Updated 2023-01-03T02:21:35Z
INDEK-NEWS.COM - kode bank kaltimtara samarinda. Setiap bank memiliki proses pembayaran ataupun transaksi yang berbeda-beda, semua itu bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat. Salah satu diantara sekian banyak proses transaksi yaitu melalui mesin ATM. ATM mini saat ini mudah ditemukan karena sudah tersebar dimana-mana.

Baik transfer maupun transaksi pembayaran lainnya apabila menggunakan ATM baik antar bank ataupun dari bank ke dompet digital itu memerlukan sebuah kode untuk menyukseskan transaksi yang dilakukan.

Kode tersebut sangatlah berbeda-beda dari setiap bank di seluruh Indonesia apabila anda bagian dari masyarakat Kalimantan tepatnya di Samarinda dan memiliki bank BPD kaltimtara maka tentu akan mendapatkan kode khusus dalam proses transaksi dan anda perlu mengetahui kode bank kaltimtara kota Samarinda.

Kode Bank Kaltimtara Samarinda


Kode ini ini adalah angka unik yang dimiliki oleh setiap bank untuk melengkapi transaksi. Lalu Berapa kode bank kaltimtara Samarinda? Maka dari itu untuk mengetahui jawaban pasti silakan anda baca artikel ini dari awal sampai akhir serta simpan kode tersebut barangkali suatu saat dibutuhkan.

Kode Bank Kaltimtara Samarinda Terbaru

Kode bank kaltimtara Samarinda dapat anda temukan di berbagai informasi dari internet namun sangat cocok ketika anda mendapatkan dari artikel ini. Kode bank ini perlu diketahui sebelum melakukan transaksi dan bisa anda beritahukan ke sanak saudara. Berikut adalah kodenya karena Kota Samarinda berada di Kalimantan Timur berarti kodenya yaitu 124. Lalu Bagaimana proses dalam melakukan transaksinya simak penjelasan selanjutnya.

Cara Transfer dari Bank Kaltimtara Samarinda

Berikut adalah cara transfer dari Bank kaltimtara apabila memang Anda belum mengetahui langkah dan tutorialnya. Berikut kami sajikan secara lengkap.
  • Datangi terlebih dahulu ATM terdekat.
  • Masukkan kartu ATM.
  • Login dengan menggunakan PIN.
  • Pilih dan klik menu transfer antar bank.
  • Setelah itu masukkan terlebih dahulu kode bank kaltimtara kota samarinda kemudian ditambah dengan nomor rekening tujuan.
  • Lalu selanjutnya Ikutilah instruksi yang muncul di mesin ATM sampai proses transfer berhasil.
  • Selesai.

Daftar Kode Bank Kaltimtara Lainnya

Selain dari kode bank kaltimtara yang berada di Samarinda berikut adalah kode bank kaltimtara yang lainnya sesuai dengan daerah kaltimtara yang lain yaitu Bank Kaltimtara (Kalimantan Timur dan Utara) 124 dan Bank Kalteng (Kalimantan Tengah) 125.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan indek-news.com terkait dengan kode bank kaltimtara Samarinda yang mana Samarinda itu berada di Kalimantan Timur. Semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan bagi kita semua sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kode Bank Kaltimtara Samarinda

Terkini

Iklan