Iklan

terkini

Cara Menukar Koin Fizzo Jadi Saldo OVO

AnakDesa
30/12/22, 09:00 WIB Last Updated 2023-01-03T02:14:46Z
INDEK-NEWS.COM - Cara menukar koin fizzo jadi saldo ovo. Belakangan begitu marak aplikasi penghasil uang yang menjadi daya tarik para pengguna smartphone untuk mencoba dan menggunakan aplikasi tersebut, Salah satu diantaranya adalah fizzo novel. Fizzo novel ini adalah penghasil uang dimana para pengguna ketika ingin mendapatkan penghasilan harus membaca novel.

Ada beberapa cara yang dapat di lakukan oleh pengguna untuk mendapatkan uang yang di mana uang tersebut merupakan konversi dari koin yang didapatkan. Cara tersebut bisa dilakukan dengan cara memasukkan kode undangan berikut "A49251168" dan juga anda bisa membaca novel sambil duduk santai beserta ngopi di teras rumah.

Dengan memasukkan kode referal tersebut maka anda akan mendapatkan bonus yang nantinya akan berubah menjadi koin dan kain tersebut akan dikonversikan menjadi rupiah jika memang sudah memenuhi batas minimum.

Cara Menukar Koin Fizzo Jadi Saldo OVO


Semakin banyak undangan serta sebagai banyak membaca artikel maka pendapatan anda akan semakin besar bahkan tidak menutup kemungkinan anda akan mendapatkan rupiah yang cukup besar dari hanya 1 aplikasi tersebut.

Lalu bagaimana cara menukar koin fizzo jika sudah memenuhi batas minimum. Hal tersebut bisa dilakukan melalui beberapa metode, bisa ditukarkan melalui dana ataupun ovo bahkan dompet digital lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tuntas terkait dengan cara menukar koin fizzo jadi saldo Ovo. Sama halnya dengan menukarkan koin hijau jadi dana cukup mudah dan juga praktis. Maka dari itu silahkan simak dan perhatikan penjelasan dibawah ini.

Panduan Cara Menukar Koin Fizzo Jadi Saldo OVO

Untuk langkah dan tutorial cara menukar koin fizzo jadi saldo ovo adalah kewajiban yang harus anda ketahui apabila memang menginginkan koin tersebut dikonversi dikirimkan ke dompet digital. Caranya sebagai berikut.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi pizzo.
  • Pilih dan klik menu hadiah di bagian tengah dashboard.
  • Pilih dan klik koin fizzo.
  • Pilih dan Klik tombol tarik.
  • Silakan pilih dan tentukan jumlah nominal yang akan ditarik.
  • Kemudian Pilihlah metode pembayaran Ovo.
  • Apabila memang belum tersambung maka anda diwajibkan untuk menyambungkannya terlebih dahulu.
  • Kemudian lakukan verifikasi akun.
  • Dan terakhir konfirmasi penarikan.
  • Selesai.

Konversi Koin Fizzo ke Rupiah

1 koin fizzo novel : Rp 0,1
10 koin fizzo novel : Rp 1
100 koin fizzo novel : Rp 10
1000 koin fizzo novel : Rp 100
10.000 koin fizzo novel : Rp 1000
100.000 koin fizzo novel : Rp 10.000

Cara Mendapatkan Koin Fizzo Agar Bisa Ditarik

Ada beberapa cara mendapatkan koin fizzo yang dapat Anda lakukan, diantaranya:
Silakan masukkan kode undangan berikut untuk mendapatkan lebih banyak koin dan juga bonus dari kode referral tersebut "A49251168"
Yang kedua anda ada lakukan dengan membaca novel yang tersedia di fizzo.

Kapan Koin Fizzo Menjadi Rupiah

Para pengguna fizzo pasti menanyakan kapan koin fizzo menjadi rupiah? Sebenarnya tidak usah khawatir karena hal itu bisa terjadi apabila anda menyelesaikan tugas harian yang telah ditetapkan oleh besok. Karena hal itu akan secara otomatis dan anda tidak perlu repot-repot mengubah menjadi rupiah. jika memang sudah memenuhi batas minimum Rp. 2.000 maka bisa anda tarik saat itu juga.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia cara menukar koin fizzo jadi saldo Ovo yang disajikan oleh indek-news.com, semoga artikel ini Memberikan manfaat, serta pengetahuan bagi kita semua sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.

 

 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Menukar Koin Fizzo Jadi Saldo OVO

Terkini

Iklan